"gue sama sekali gak ngerti sama materi ini,rasanya kepala gue mau pecah ngelihat tulisan aja mata gue udah kabur aduh kayaknya mata gue bermasalah deh,kalau dipaksain lama- lama bisa mata gue bisa buta ,guys kalian gak kasian sama gue,gue tersiksa dan tertindas menyedihkan sekali diriku,oleh karena itu biarkanlah diriku mengistirahatkan mata dengan scroll Tiktok sebentar"
DERA kembali membuat dongeng terbaru alasannya sangat tidak masuk di akal,katanya matanya rabun tapi saat melihat Hp seketika matanya cerah dasar gadis aneh.saat ini Amel sudah duduk perkelompok dengan menyatukan meja kelompok Amel terdiri dari 6 orang,sedari tadi Dera membuat alasan aneh,Ilham selalu marah dengan kelakuannya,tapi Dera tetap tidak bisa mendengar,sebenarnya Dera itu tercipta dari apa sih?
"Alasan apa lagi nih deraa,mata Lo rabun lah bisa buta nanti,gue doain buta beneran biar tau rasa Lo" Ilham sudah mulai muak dengan kelakuan gadis ini,sedari tadi Dera tidak bisa lepas dari HPnya,seakan akan HP itu adalah peliharaannya,untungnya sekarang Amel sekelompok dengan Ilham,jadi Ilham sangat tegas dalam memimpin kelompok,dia menyuruh agar semuanya bekerja,kecuali DERA
"iiih apaan sih Ilham Lo doain gue buta,gimana kalau nanti terkabul coba " Dera merengek
" Ya Lo sendiri yang salah ngapain bilang mata hampir buta karena ngelihat buku,kalau lihat HP mata Lo gak buta ?"
" Itu beda Ilham,kalau buku kan tulisannya yang bikin sakit kepala ,tapi kalau HP kagak bikin sakit kepala"" Udah deh dera Stop,bikin alasan nyeleneh lagi,Lo harus ikut serta dalam kelompok ini,lihat deh teman- teman dari tadi sibuk ngerjain dan Lo sibuk ngapain?
Main HP mulu,kapan Lo bisa berubah,kalau Lo masih megang HP,otomatis nama Lo gue coret dari kelompok ini,Lo mau?"
"Eeeh Ilham jangan,iya deh gue bakalan kerja Hpnya udah gue taruh dalam tas kok "Materi kali ini benar-benar menguras otak,buk Retno memberi soal yang luar biasa mudahnya, sehingga rasanya otakku mau meloncat keluar,anggota kelompok Amel sibuk mencari dan menyampaikan pendapat masing- masing dan bertanya apa saja yang masih kurang,sedangkan gadis aneh ini melanjutkan aksi nya lagi
" Gibran coba lihat kesini dong,senyum kalau senyum kan jadinya tambah manis"Dera mengarahkan kamera pada Gibran,sepertinya Gibran merasa risih,dari tadi Dera terus saja memotretnya"Karamel coba deh Lo lihat sini "ia mengarahkan kamera belakang HP nya pada Amel,refleks Amel melihat ke arah Dera,Dera tersenyum puas
Ia segara membuka WA dan memposting foto Amel di grub kelas
9C IS THE BESTDERA SEND FOTO
Bentukan ni anak kek monyet keciduk maling sumfah ngakak bangat gue liatnya🤣Dari tadi Ilham terus mengawasi Dera ia heran apa yang membuat Dera cekikan dari tadi,Dera menyadari Ilham terus menatapnya
" Ngapain Lo liat - liat gue,Lo suka ya sama gue,pantesan dari tadi Lo nyuruh -nyuruh gue buat belajar tenyata Lo perhatian juga ya ,aaa gue jadi terharu gak nyangka selama ini ada yang ngecrushin gue,tapi bisa di bilang wajar sih,kan gue cantik adik- adik kelas aja banyak yang suka sama gue,aduuh makasih banyak loh Ilham,eh Ilham kalau Lo suka sama gue bilang jangan di pendam mulu"" Lo mimpi ya,buruan bangun Sono,amit- amit gue bakalan suka sama Lo,jadi cewek jangan ke ge'er an,gue heran aja dari tadi Lo cekikikan gitu,Lo lagi liat apaan"
" Ya elah gue pikir Lo suka sama gue,Lo gak usah kepo ngerti!!" Dera menatap Ilham dengan tajam dan kembali melihat HPnya yang sedari tadi notifikasi terus bermunculan,ia membalas satu persatu Chet yang mampir di laman WAnya"Baiklah anak- anak apakah diskusinya sudah selesai,pastikan kalau yang diskusikan itu ada sangkut pautnya sama pelajaran ibuk,bukan malah bahas anak orang "buk Retno segera mengeluarkan unek-uneknya karena yang ia lihat saat diskusi siswa banyak sekali yang tidak serius,dan yang di bicarakan tidak ada sangkut pautnya dengan materi yang ia sampaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOLLOW YOUR HEART
Ficção AdolescenteHanya seputar kehidupan gadis introvet yang terbiasa menyendiri,ia sulit keluar dari zona ini,ia tau sendiri itu menyenangkan tapi...... Sekarang ia sadar selama ini dirinya kesepian tujuannya adalah ingin keluar zona yang membuatnya terikat sehingg...