FLASH BACK
"Kita pergi sekarang!" Wanita yang belum terlalu tua itu berteriak, memastikan putrinya yang cantik mendengarnya. Dia mengenakan gaun biru tua yang sederhana namun elegan, siap untuk makan malam.
"Tunggu! Jangan pergi dulu!" Seorang anak berusia 11 tahun tiba-tiba berlari ke bawah, berhati-hati saat melangkah setiap anak tangga. "Selamat bersenang-senang ibu! Selamat bersenang-senang ayah!" Dia berkata dengan imut sementara lengan kecilnya melingkari pinggang ibunya dengan rapi. Wanita itu terkikik melihat kelucuannya sementara suaminya bergabung.
"Terima kasih, tuan putri.." Pria itu berbicara sambil membelai rambut putrinya. "Dan.." Gadis itu menjauh dari ibunya, menatap orangtuanya sambil memegang tangan. "Berjanjilah.. kau akan kembali.." katanya sambil tersenyum manis. Orang tua saling memandang sebelum melihat putri mereka lagi. "Janji sayang.."
-
"Mau kemana kalian?" Bocah 14 tahun itu berbicara sambil menyilangkan lengannya. Dia duduk dengan nyaman di sofa sementara adik laki-lakinya duduk di sampingnya. Wanita itu mengaitkan lengannya dengan lengan suaminya, menatap kedua putranya. Dia juga mengenakan gaun merah sederhana tapi terlihat sangat cantik.
"Kita akan pergi makan malam.. Jadi kamu tinggal di sini dengan adik laki-lakimu dan jaga dia baik-baik, oke?" Katanya sambil tersenyum sambil memiringkan kepalanya. .. Anak laki-laki itu berbicara lagi, sedikit mengernyit. Wanita itu tersenyum sebelum melihat suaminya lalu berjalan menuju anak laki-laki kecilnya yang lucu. "Akan baik-baik saja, oke? Jangan khawatir.." Katanya lembut sambil membelai pipi putranya. Anak laki-laki itu menatap mata ibunya. Dia tidak tahu kenapa.. Dia tiba-tiba merasakan perasaan aneh yang membuatnya tidak ingin orang tuanya pergi makan malam.
"Sayang, kita harus pergi.. Mereka menunggu.." Kata pria itu sambil melihat jam tangannya sebelum melihat anak laki-lakinya, tersenyum pada mereka. Dia berjalan menuju kedua anak laki-laki itu sebelum mencium kening mereka. "Kami akan kembali. Jangan khawatir. ..? " Anak laki-laki berusia 12 tahun itu berbicara, menatap kakak laki-lakinya. Anak laki-laki yang lebih tua menoleh ke arah adik laki-lakinya sambil menghela nafas. "Tentu saja.. Tentu saja mereka akan.."
Beberapa Menit Kemudian..
Kedua pasangan berjalan ke atap sambil berbicara satu sama lain. Para wanita berbicara tentang barang-barang acak sementara para pria berbicara tentang barang-barang pria.. Segera, mereka tiba di atap hotel bintang 5. "Silakan duduk.. Saya menyewa tempat ini hanya untuk makan malam kami A.K.A mini reuni.." pria 1 berbicara dengan sopan. "Oh, terima kasih, temanku.." pria 2 berbicara sambil menepuk pundak pria 1. Keduanya terkekeh sementara wanita 1 dan Wanita 2 tersenyum, duduk di samping suami masing-masing. Segera, mereka berempat mulai berbicara seolah-olah tidak akan terjadi apa-apa. Khusus untuk Pria2 dan Wanita2.
Beberapa Jam Kemudian..
"Emm.. sepertinya sudah waktunya.." Ucap pria 1 sambil menatap istrinya sambil menyeringai. "Ya, saya juga berpikir begitu.." Wanita itu berkata, juga menyeringai sambil melihat suaminya. Pria2 dan Wanita2 mengerutkan kening, saling memandang. Apa yang terjadi? Pria 1 tiba-tiba berdiri lalu berjalan ke arah Pria2, memegang tangannya." Hai! Apa yang kamu lakukan?!" Pria2 meninggikan suaranya, berusaha melepaskan diri dari cengkeraman temannya. Kemudian, Wanita 1 tiba-tiba menuju ke arah Wanita 2, juga memegang tangannya.
"Biarkan dia pergi!" Pria2 mengangkat suaranya dengan marah saat melihat istrinya dalam keadaan seperti itu. "Aww~ Kau pasti sangat mencintainya kan, oppa?~" kata wanita 1 dengan menggoda sambil menggigit bibirnya sambil menatap Pria2 yang mengenakan tuksedo, membuatnya terlihat sangat tampan. "Apa yang kalian lakukan?! Ayo kita pergi! Biarkan dia pergi!" Teriak wanita2 sambil meronta untuk melepaskan diri. Pria 1 memiringkan kepalanya. "Biarkan dia pergi? Kenapa? Agar kau dan dia bisa terus bercinta?? Dan meninggalkan kita??" Katanya, mengencangkan cengkeramannya pada pria 2. " ???, ???.. Tolong, biarkan kami pergi.. Yang lalu biarlah berlalu.." Wanita2 memohon, matanya mulai berair. Dia tidak pernah berpikir bahwa mereka memanggil mereka untuk reuni mini ini, hanya untuk mengangkat topik ini lagi.. wanita ı tertawa histeris.
"Yang lalu biarlah berlalu?? Hei! Kalian berdua tidak berada di posisi kita! Kalian tidak tahu bagaimana rasanya ketika orang lain merebut kekasihmu! Yang kalian tahu hanyalah memikirkan dirimu sendiri!" Dia mengangkat suaranya sebelum mendorong Wanita 2 ke lantai dengan kasar, sama halnya dengan pria 1. Dia mendorong pria 2 ke lantai sebelum keduanya mengeluarkan pisau kecil yang tersimpan rapi di saku mereka.
"Dan sekarang.. Saatnya balas dendam karena telah menyakiti kita.." pria ı berkata dengan muram sebelum mulai menikam dada Pria2 dengan cepat. Sama halnya dengan Wanita1. Dia menikam perut Wanita2 dengan cepat. Segera, pasangan itu melemparkan pisau dari tangan mereka, menyeringai dalam kemenangan. Mereka melakukannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Revenge
Teen FictionKetika balas dendam dicari dengan cara termanis untuk mencegahnya terluka, tapi sayangnya, kebenaran yang paling menyakitkan perlahan terungkap. " disakiti oleh orang yang kamu cintai tidak ada salahnya,kan?"