JAY P.O.V
"Hei, mau kemana?" tanyaku saat melihatnya berjalan menuju kelas lagi. Kami berdua baru saja menyelesaikan kelas terakhir untuk hari ini yang diajarkan LUCAS tapi kenapa dia pergi ke kelas itu lagi. Dia berbalik, cemberut. "Aku kena detensi.. Aku harus tinggal disana selama 30 menit.." Rengeknya imut. Aku memiringkan kepalaku, tersenyum melihat kelucuannya. Aww~
"Tapi sejak kapan kamu kena detensi ? Sepertinya aku tidak pernah mendengar dia memanggilmu di kelas tadi..?" tanyaku sambil berjalan ke arahnya. "Itu karena kamu TIDAK di kelas waktu itu.. Kamu di toilet, ingat?" Dia berbicara, menyilangkan lengannya. "Oh.." Aku menganggukkan kepalaku sambil menggembungkan pipiku. "Jadi.. Sampai jumpa,oppa~" sambil melambai padaku sambil berbalik lalu menuju ke kelas. Aku tertawa kecil lalu bersandar di loker. Sepertinya aku akan menunggunya.
ROSE P.O.V
Aku melangkah masuk ke kelas Lalu menutup pintu. Aku berbalik, hanya untuk melihat Tuan Luc sedang duduk di atas mejanya, menatapku. Aku tersenyum lalu membungkuk padanya sebelum berjalan ke arahnya lalu hendak berjalan melewatinya untuk pergi ke mejaku tapi tiba-tiba dia meraih pergelangan tanganku. Aku menatapnya, mengerutkan kening. "Emm.. M-Mr.. Bisakah kamu melepaskan tanganku, please..?" Kataku, merasa sangat tidak nyaman, terutama saat dia menyeringai seperti orang jahat sekarang.
"Dan bisakah Anda memberi tahu saya mengapa saya harus melakukan itu?" Dia bertanya dengan lembut, memiringkan kepalanya. aku menelan ludah. Sejak kapan guruku begini?! "Pak L-Luc.. kataku lepaskan..!" kataku sedikit meninggikan suara sambil berusaha melepaskan tanganku dari cengkeramannya.
Dia menggelengkan kepala, berdiri dari meja guru. " Dan bagaimana jika aku bilang.. aku tidak mau?!" Katanya sebelum tiba-tiba mendorongku ke dinding, menjepitku ke dinding.
"Mr. LUC!!" teriakku, tahu Jay akan mendengarnya. Bantu aku, oppa.. "Tidak ada orang di sini untuk membantumu, tuan putri.. Sekarang, kau milikku.." Katanya lalu mendekat ke leherku lalu mulai menciumnya dengan lembut. Aku menutup mataku, merasakan air mata keluar dari mataku. Apa yang dia lakukan sekarang ??!! Dan kenapa hal sialan ini terus terjadi padaku??!! Tiba-tiba.
JAY P.O.V
Aku masih di sini, bersandar di loker sambil menyilangkan tangan sambil menunggu puteriku. Tiba-tiba.. "MR. LUC!!" Mataku membelalak begitu mendengar teriakan yang tak asing lagi. Sayang.. Darahku mulai mendidih. Jimin!!! Aku langsung menerobos masuk ke kelas, hanya untuk melihat pemandangan yang akan kubenci seumur hidupku. Lucas menjepit Rose ke dinding sambil menangis tanpa suara. "Lepaskan dia!!"
teriakku, membuatnya segera menghentikan aksinya, berbalik dan menatapku. Aku berlari ke arah mereka lalu mendorongnya menjauh darinya. Aku berjongkok di depannya kemudian mulai meninju wajahnya dengan cepat. "Sialan. Beritahu. Dia. Untuk. Berhenti. Mengganggu. Putriku!" Kataku sambil meninju wajahnya berulang kali sebelum berdiri, berjalan ke arah pacarku. Sayang.
ROSE P.O.V
Aku menangis semakin keras sambil meluncur ke bawah tembok, melihat ke arah Jay gila yang meninju guru kami tanpa henti. Jay.
Dia kemudian menghentikan apa yang dia lakukan lalu berjalan ke arahku. "Sayang.." Bisiknya sambil menggendongku ala bridal. Aku membenamkan wajahku di dadanya yang keras lalu menangis lebih keras. Aku merasakan bibirnya mencium pelipisku sebelum dia mulai berjalan.
Beberapa Jam Kemudian..
AUTHOR P.O.V
Jay memasukkan semua pakaiannya ke dalam koper besar, membawa perlengkapan mandi dan barang-barang pribadi lainnya di tas lainnya. Dia memutuskan bahwa dia akan pindah dari rumah ini untuk selamanya dan tinggal di penthouse dengan pacarnya. Dia tidak tahan tinggal bersama hyungnya yang sangat dia cintai di satu atap. Tidak setelah apa yang terjadi pada Rose akhir-akhir ini, mengetahui bahwa dialah penyebabnya.
Kemudian, dia selesai berkemas. Jadi dia segera melangkah keluar dari kamar, menuju pintu depan. "Kemana kamu pergi?" Jimin berbicara sambil berjalan ke arah adik laki-lakinya dengan tangan di belakang punggung begitu dia melihatnya hampir membuka pintu mansion.
Jay berhenti berjalan lalu memutar matanya. "Aku akan keluar dari rumah ini .. Aku tidak bisa tinggal bersamamu lagi, hyung.. Aku takut suatu hari nanti aku tidak bisa mengendalikan diriku.." Katanya tanpa melihat ke arah Jimin.
Jimin menghela napas. "Apa yang kulakukan, Jay?.." tanyanya dengan nada rendah, padahal ia sudah tahu jawabannya. Dia menyakiti Rose dengan mengirim anak buahnya.. "Kau tahu persis apa yang kau lakukan, hyung.." ucap Jay sambil memegang kenop pintu untuk membuka pintu namun perkataan Jimin selanjutnya membuatnya langsung menghentikan aksinya. "Buang dia.." Kepalanya perlahan menoleh ke arah kakaknya, menatapnya tak percaya. "Apa-apaan, Park Jimin.."
Dia berkata dengan suaranya yang dalam dan serak. Jimin mendongak, menatap adik laki-laki kecilnya. "Aku berkata, buang dia, Park jong seong.." Katanya sambil matanya menembakkan belati ke yang lebih muda. Jay mendengus, memarahi hyung-nya secara mental.
"Kau sakit, hyung.. Kau terlalu terobsesi dengan misi sialan ini.. Hei.. Dengarkan baik-baik, hyung.. Bagiku, misi itu tidak pernah ada.. Aku tidak memainkan permainan bodoh itu lagi.. Aku cintai dia dan aku akan melakukan apa saja untuk membuatnya bahagia dan melindunginya dari dunia ini.. Terutama dari pria tak berperasaan sepertimu.." Jay berbicara dengan amarah yang terkendali sebelum menyerbu keluar mansion dengan marah.
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Revenge
Teen FictionKetika balas dendam dicari dengan cara termanis untuk mencegahnya terluka, tapi sayangnya, kebenaran yang paling menyakitkan perlahan terungkap. " disakiti oleh orang yang kamu cintai tidak ada salahnya,kan?"