JAY P.O.V
Aku melangkah masuk ke dalam mansion, langsung berteriak. "Hyung!" Aku memanggilnya, membuat seorang pria perlahan berjalan ke arahku dengan tangan di punggungnya. "Ya, adik kecil?" Dia bertanya dengan lembut. Aku menyipitkan mataku, menatapnya dengan marah
"Katakan padaku.. Kenapa kau mengirim Lucas?" tanyaku sambil menatapnya. Dia mengejek. "Ayolah, Jay.. Berapa kali kau ingin bertanya padaku tentang ini? Ini mencekikku.." Katanya sambil cemberut setelahnya.
"Cih, kau tidak tahu betapa mencekikku ketika seseorang membuat keputusan tanpa sepengetahuanku.." aku berbicara sambil menyilangkan tangan. Jimin tersenyum. Dia masih ingin tersenyum?
"Jay.. Aku mengirimnya karena aku tidak bisa mempercayaimu 100%.. Jadi aku mengirimnya agar dia bisa menjadi saksi bahwa kau sedang melakukan misi dan dia juga bisa mencegahmu jatuh cinta padanya.." Dia berkata dengan nada tenang.
Aku hanya diam karena terlalu lelah dengan omong kosong ini. Aku tidak tahu kenapa.. Tapi setelah aku melihat wajahnya untuk pertama kali, aku bisa merasakan bahwa dia adalah satu-satunya untukku.. Dia adalah gadis yang akan berada di sisiku setiap saat.. Dan kepribadiannya yang unik membuatku.
JATUH CINTA PADANYA.. Senyumnya.. Senyum termanis yang pernah kulihat.. Dan aku merasa harus melindunginya dari dunia yang kejam ini. Terutama dari saudaraku sendiri.. "Terserah dirimu.. Aku lelah berdebat denganmu.. Kau tidak pernah mendengarkanku.. Brengsek kau." Kataku lalu memutar mataku sebelum berjalan melewatinya, berjalan ke atas.
Tiba-tiba, aku mendengar dia berbicara. "Langkah selanjutnya, kencani dia!" desahku berat. Aku bahkan tidak tahu apakah dia menyukaiku atau tidak.
ROSE P.O.V
Aku berbaring di tempat tidurku, menatap langit-langit yang dipenuhi dengan berbagai warna. Apakah aku jatuh cinta padanya?.. aku menghela nafas sambil memejamkan mata. "Dia murid baru dan manusia pertama yang berbicara denganku.. Tapi kenapa aku merasa sangat nyaman dengannya.. Aku merasa aman dengannya.. Sepertinya.. Dia satu-satunya untukku.. Dia yang akan melindungiku.. Astaga.." kataku dalam hati sebelum ditelapak tangan.
Apa yang aku pikirkan? Bahkan jika kamu menyukainya atau bahkan MENCINTAI dia, perasaannya tidak akan pernah sama dengan perasaanmu, Roseanne park.. Berhentilah bermimpi.. Aku bangun dari tempat tidur lalu pergi ke kamar mandi dan membersihkan diri.
Aku menguap saat alarm di ponselku mulai berbunyi. Aku menggesek layar ponsel, membuatnya langsung mati sendiri. Aku duduk, mengucek mataku. Waktu sekolah~ Aku berdiri dari tempat tidur dan mulai melakukan rutinitas pagiku.
Aku tersenyum sendiri seolah-olah aku baru saja memenangkan penghargaan 'The Most Amazing Designer In The World'. Aku kemudian berjalan keluar dari kamar dan makan sarapan yang aku buat sendiri sebelum berangkat ke sekolah.
AUTHOR P.O.V
Jay berdiri dari tempat tidurnya segera setelah dia selesai menguap, menggosok matanya dan merentangkan tangannya. Dia melangkah ke kamar mandi dan mulai bersiap-siap.
Ia lalu turun ke bawah, menuju ke dapur. Dia duduk di kursi di samping hyung-nya lalu memakan sarapannya. Jimin terus menatapnya sambil makan makanannya juga. "Apa yang kamu inginkan?" Jay berbicara bahkan tanpa melihat saudaranya. Jimin tersenyum melihat kekasaran adik laki-lakinya. Meski sering melontarkan kata-kata makian padanya, ia tetap menyayangi adik laki-lakinya itu. Dia tidak keberatan kalau dia bersikap kasar terhadap kakaknya.. Mengetahui bahwa Jay selalu mencintainya, itu sudah cukup baginya.
"Tidak apa-apa.." Jimin berbicara, melanjutkan makannya. Jay memutar matanya ke arahnya sebelum berdiri, berjalan pergi. "Jay!" Dia berhenti di jalurnya saat kakaknya memanggilnya. "Ingat.. Berkencan dengannya.." Perkataan Jimin membuat Jay memutar bola matanya. "Sabar, hyung.. Butuh waktu! " katanya sebelum berjalan ke pintu, melangkah keluar.
JAY P.O.V
"Hai, tuan putri.." sapaku sambil duduk di depannya sambil tersenyum. Dia mendongak dari ponselnya, membalas senyumnya. Apa hanya aku atau.. Dia tersipu malu? " Hai.." Katanya lembut. Ya Tuhan.. Bagaimana mungkin aku tidak jatuh cinta pada bidadari lugu ini? Tolong mengertilah, hyung!.
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Revenge
أدب المراهقينKetika balas dendam dicari dengan cara termanis untuk mencegahnya terluka, tapi sayangnya, kebenaran yang paling menyakitkan perlahan terungkap. " disakiti oleh orang yang kamu cintai tidak ada salahnya,kan?"