ROSE P.O.VAku menoleh ke arah pintu segera setelah aku mendengar seseorang membukanya. Aku tersenyum saat melihat cinta dalam hidupku.
Tapi senyumku perlahan memudar. Kenapa dia membawa kotak dan koper besar?" Sayang?.. Kenapa kamu membawa semua ini? Kamu tidak akan tinggal di sini, kan?" Gumamku, berjalan ke arahnya lalu mengambil koper dan membawanya. ke kamar kami, diikuti olehnya. "Lalu apa? Meninggalkanmu sendiri? Tidak apa-apa, tuan putri.." Katanya, segera berbaring di tempat tidur. Aku terkekeh lalu duduk di samping pria yang sedang berbaring itu. "Baiklah, baiklah.. Kamu benar.. Ngomong-ngomong, aku akan keluar, sayang.. Aku ingin menghirup udara segar.."
kataku, membuatnya menatapku. "Apa? Jadi kau akan meninggalkanku sendiri?" Katanya, duduk lalu cemberut. Aku tertawa melihat kelucuannya lalu mencubit pipinya yang chubby. "Yah.. Ini tidak akan selama itu.. Please?~" kataku sambil menatapnya dengan mata anak anjingku yang mematikan. Kau akan kalah, pangeranku..
Dia tetap diam sambil menatapku sebelum akhirnya menghela nafas berat. "Hah, baiklah.. Tapi cepatlah pulang, oke?" Gotcha.. Katanya sambil mengacungkan jari telunjuknya ke depan wajahku. Aku tersenyum kemudian menganggukkan kepalaku. "Tentu, oppa.." kataku, membuatnya tersenyum menawan.
Beberapa Jam Kemudian.
JAY P.O.V
Aku membolak-balik tempat tidur, tidak merasa nyaman sama sekali. Ya ampun, dia baru saja keluar beberapa jam yang lalu tapi di sinilah aku, sudah merindukannya ?? Aku bangun dari tempat tidur kemudian menuju ke dapur. Tenang, Jay.. Dia akan pulang nanti.. Aku membuka kulkas lalu meraih sisa coklat. Aku memasukkan salah satunya ke dalam mulutku, mengunyahnya perlahan. Tiba-tiba, aku mendengar pintu dibuka. Mataku berbinar. Sayang! Aku buru-buru memasukkan coklat ke dalam lemari es sebelum berjalan ke pintu.
Itu dia.. Membuka high heelsnya lalu meletakkannya di rak. Aku tersenyum, menyilangkan tangan sambil menunggu dia menyelesaikan apa yang dia lakukan.. Dia berbalik, menatapku dengan senyum indah di bibirnya. Aku membuka lenganku, menawarkan pelukan padanya. Dia berlari ke arahku lalu melingkarkan tangannya di pinggangku. Aku terkekeh lalu mengangkatnya ke udara dengan pinggang mungilnya. Dia berteriak, tertawa.
"Yah! Turunkan aku!" Katanya sambil tersenyum manis. Aku menggelengkan kepalaku. "Tidak.. Aku sangat merindukanmu, anak kucing.." Kataku lalu melumat bibirnya sebelum perlahan-lahan menurunkannya, tidak melepaskan ciumannya. " Aku tidak berada di sisimu selama 4 jam saja tapi kau bertingkah seperti aku meninggalkanmu selama 4 bulan.." Dia berbicara di sela-sela ciuman itu, tertawa kecil setelahnya. Tangannya perlahan melingkari leherku.
'Lompat..' bisikku, membuatnya segera melingkarkan kedua kakinya di pinggangku sementara aku meletakkan tanganku di bawah pahanya, menopangnya agar tidak jatuh. Aku berjalan menuju sofa lalu duduk di atasnya dengan dia di atasku. pangkuan. Aku menariknya lebih dekat denganku, tidak menarik diri dari ciuman. Aku bersumpah demi Tuhan, memiliki dia begitu dekat denganku adalah momen terbaik yang pernah kurasakan.
Cintaku padanya tidak bisa dijelaskan.. Sayang, aku sangat ingin kamu tahu perasaanku yang sebenarnya dan sebenarnya terhadapmu.. Ini bukan untuk balas dendam. Ini bukan untuk misi. Aku sangat mencintaimu dengan sepenuh hati .. Dan tahukah kamu? Setiap orang memiliki kecanduan dan kebetulan aku adalah kamu..
Setiap kali bibirmu menyentuh bibirku, aku dapat melihat masa depan di depan kami.. aku dapat melihat bahwa kamu akan menjadi ibu dari anak kami.. aku dapat melihat bahwa kamu akan melakukannya jadilah orang yang akan aku lihat setiap kali aku bangun dari tidur yang damai..
Aku tidak mencintaimu hanya karena wajahmu yang cantik, tubuhmu yang sempurna.. Tapi aku mencintaimu apa adanya.. Caramu merengek manis saat menginginkan sesuatu.. Caramu mengerutkan wajah setiap kali tidak menginginkannya. Aku tidak menyukai sesuatu.. Dan caramu menciumku dengan penuh CINTA dan GAIRAH.. Aku tidak bisa menggambarkan betapa bahagianya aku setiap kali bersamamu.. Sayang, kamu adalah duniaku, segalanya bagiku dan jiwaku.
Perlahan, bibirku mulai mengembara di pipinya, garis rahang dan kemudian lehernya.. Aku mulai menanam ciuman kupu-kupu di atasnya sementara dia mendorong kepalanya ke belakang, menutup matanya sambil merasakan sensasi murni.. Segera, aku menarik diri dari lehernya sementara dia menundukkan kepalanya, membuat hidung kami bersentuhan.
"Milikku.." bisikku, menyandarkan dahiku ke dahinya. Dia tersenyum lembut sebelum perlahan membenamkan wajahnya di lekukan leherku. Aku membelai rambutnya, menutup celah di antara kita.. "Selalu milikku.." Aku berjanji, tuan putri. Aku akan melindungimu dari apapun yang akan menghalangi kita.. Aku tidak bisa berjanji untuk mencintaimu sampai hari kematianmu.. Tapi aku bisa berjanji untuk mencintaimu sampai hari aku mati.
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Revenge
Fiksi RemajaKetika balas dendam dicari dengan cara termanis untuk mencegahnya terluka, tapi sayangnya, kebenaran yang paling menyakitkan perlahan terungkap. " disakiti oleh orang yang kamu cintai tidak ada salahnya,kan?"