4. Don't fall for her

142 17 0
                                    


JAY P.O.V

Dia tersenyum begitu aku memperkenalkan diri padanya. Aku Tidak akan berbohong, dia cantik. Aku bertanya-tanya mengapa hyung sangat membencinya. Bukan semuanya salah dia.. "Jadi, emm.. Apa kau mau ke kantin sambil menunggu kelas dimulai? Kita bisa lebih mengenal satu sama lain.." Tanyanya dengan mata menatap lurus ke arahku. Matanya .. Itu menunjukkan betapa polosnya dia .. Aku mengangguk, menyetujui sarannya. "Tentu, kenapa tidak." Kataku sambil tersenyum. " Luar biasa~ " Katanya, menarik tanganku, menuju ke kafetaria. Lucunya.

"Jadi.. Dimana teman-temanmu?" tanyaku memandangnya sambil menyeruput minumanku. Kami berada di kantin sekarang, tentu saja menunggu kelas dimulai. Dia mengangkat kepalanya, menatapku sebelum tersenyum. "Emm. . Aku tidak punya." Dia menjawab. Aku mengangkat alis. "Tidak sama sekali?" tanyaku. Oke, ini aneh. Pasti tidak ada yang mau berteman dengannya? Dia menggelengkan kepalanya. "Tidak." Katanya. "Kenapa? Tidak ada yang mau menjadi temanmu?" tanyaku lagi, tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang dia.

"Yah, akulah yang tidak ingin berteman dengan siapa pun.. Aku suka sendirian." Katanya, masih tersenyum. Aku bersumpah demi Tuhan, gadis ini tidak tahu apa-apa tentang kesedihan. Aku mengerutkan kening lagi. "Kenapa..?" kataku. "Emm.. Karena aku merasa sangat damai saat sendirian dan semua orang sudah punya teman spesialnya masing-masing. Itu saja." Dia berkata, meletakkan dagunya di telapak tangannya sementara sikunya di atas meja. Aku mengangkat alis lagi. "Lalu kenapa kau berbicara denganku?" tanyaku penasaran ingin tahu. "Karena kau baru di sini jadi kupikir mungkin kau bisa menjadi seseorang yang spesial bagiku.. Seseorang yang tahu segalanya tentang aku.."

Jawabnya sambil tersenyum tulus. Aku balas tersenyum, menatap matanya. Kami hampir tidak mengenal satu sama lain tetapi dia sudah mengatakan hal seperti ini kepadaku, seolah-olah aku satu-satunya dalam hidupnya. "Baiklah.. Jadi kita harus mulai mengenal satu sama lain, kan?" Kataku, membuatnya tertawa kecil. "Ya, aku kira begitu.." Dia berkata. "Jadi, emm.. Kau punya saudara kandung?" Tanyaku. Dia menggelengkan kepalanya dengan manis. "Emm.. Orang tuamu masih bersamamu kan?" Tanyaku lagi, menyebabkan dia menggelengkan kepalanya. Eh? Mereka mati juga?? Mataku melebar tapi aku segera mengubah ekspresiku. "Emm.. Oh, maafkan aku.. Tapi bolehkah aku tahu.. Kenapa..?" tanyaku pelan sambil memiringkan kepala.

"Kecelakaan mobil.. Mereka terlibat kecelakaan mobil." Dia menjawab dengan nada rendah. "Oh.. Hei.." kataku, meraih tangannya, memegangnya di tanganku. "Sekali lagi aku minta maaf.." kataku mencoba menghiburnya. Dia menggelengkan kepalanya, tersenyum. "Tidak apa-apa. Aku sudah selesai.." Katanya. "Jadi, sekarang kau tinggal sama siapa?" ​​tanyaku penasaran juga. "Emm.. Sejak kejadian itu, aku tinggal bersama bibi dan pamanku tapi sekarang, aku tinggal sendirian. Karena aku ingin belajar mandiri.." jawabnya sambil tersenyum cerah. Kami baru saja berbicara tentang orang tuanya meninggal tetapi dia masih tersenyum seperti tidak terjadi apa-apa.

"Oh.. Tapi, hei! Kau terlihat bahagia. Maksudku, kita baru saja berbicara tentang orang yang kamu cintai tapi kau sepertinya tidak terganggu oleh itu.." Kataku, memiringkan kepalaku padanya. Aku meletakkan daguku di telapak tanganku sementara sikuku di atas meja dan aku benar-benar menatapnya.. Maksudku, ayolah! Dia cantik sekali! Dia terkikik. Aku bersumpah itu terdengar seperti musik di telingaku.

"Kenapa? Kesedihan tidak akan membantuku mendapatkannya kembali, kan? Jadi kenapa aku harus bersedih atas sesuatu yang tidak akan pernah kembali padaku?.." ucapnya membuatku mengangguk pelan. tidak mau melanjutkan misi ini.

Beberapa Jam Kemudian..

Aku berbaring di sofa segera setelah aku melangkah ke mansion. Sumpah demi Tuhan, hari pertama sekolah ini sangat melelahkan! Aku perlu memperkenalkan diri kepada hampir semua orang. Tapi tahukah kalian? Sepertinya rasa lelahku langsung hilang begitu aku melihat wajah Rose. Aku tersenyum, memikirkan dia. Ini hanya sebuah misi tapi aku pikir aku ingin menjadi teman sejatinya..

Tiba-tiba...

"Jay? Kau terlihat bahagia? Bagaimana misinya?" Aku segera membuka mataku saat mendengar salah satu suara hyungku, Noah. Dia duduk di sofa di depanku, menyeringai menggoda. Aku tersenyum sebelum duduk dengan benar. "Misi berjalan dengan baik.. Jangan khawatir.." jawabku.
"Masih ada pertanyaan yang belum kau jawab.. Kau terlihat bahagia? Apa yang terjadi?" Dia bertanya, membuatku tersenyum malu-malu. Aku tidak bisa lari darinya, kan.

"Yah, aku tidak tahu.. menurutku.. Rose sangat imut.. Itu saja." Kataku, tersenyum padanya sementara dia membalas senyumnya dengan menggoyangkan alisnya. "Park jong seong.. Jangan pernah jatuh cinta padanya.." Aku langsung memutar mataku saat mendengar suara itu. Ini dia lagi.. Aku menoleh ke pemilik suara, hanya untuk melihat saudara laki-lakiku yang berambut perak berdiri di sana sambil memasukkan tangannya ke dalam saku. Park Jimin.

"Kamu masih belum mengerti, kan? Aku berkata, jangan jatuh cinta padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu masih belum mengerti, kan? Aku berkata, jangan jatuh cinta padanya..!" Dia berbicara, sedikit meninggikan suaranya. Aku menghela nafas berat sebelum berdiri, berjalan melewatinya. "Misiku, jalanku.." Kataku, sebelum pergi, memastikan membenturkan bahuku ke bahunya.

.
.
.
.

Aku minta maaf atas perubahan nama yang pada part sebelumnya aku memberi nama Christian. Aku sengaja mengubah nama tokoh dalam cerita ini yah awalnya Christian yang berubah jadi Jay atau park jong seong, karena Christian menurutku sedikit asing dan kebanyak nama itu di miliki oleh orng luar

Pantengin terus kelanjutan ceritanya ya
Dan juga jangan lupa vote and comen

Happy reading 💜

Sweet Revenge Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang