ROSE P.O.VAku membuka mataku, menyesuaikannya dengan sinar matahari yang menerpa wajahku. Hmm..? Dimana Jimin? Aku duduk, mengucek mataku. Teman-teman.. Aku punya sesuatu untuk diberitahukan padamu.. Aku memberi tahu Jimin tentang apa yang terjadi tadi malam dan kupikir dia akan memarahiku tapi sebaliknya.. Dia tersenyum padaku dan kemudian membawaku tidur!
Dan aku bersumpah demi Tuhan bahwa aku mendengar dia berkata 'Aku tidak marah padamu, sayang.' padaku tadi malam sambil membelai rambutku. Aku langsung jadi seperti.. APA??!! Aku pikir dia akan melakukan sesuatu seperti memukuliku atau apa ..? Karena.. Ya, tiga anggota terkuat Golden Park sudah mati.. Plus, mereka adalah sahabatnya. Menurutmu apa yang aku harapkan? Aku kemudian berdiri dari tempat tidur dan menuju ke kamar mandi. Saatnya bersiap-siap
Beberapa Menit Kemudian.
"Tadaa~ Semuanya cantik~" kataku dalam hati sambil melihat cermin.
Aku lalu keluar dari kamar dan berjalan ke arah dapur. "Putri? Kamu sudah bangun." Jimin berbicara pelan begitu aku sampai di dapur. Aku memberinya senyuman sebelum berjalan ke arahnya, duduk di sampingnya. Apa yang ingin kamu makan? " tanyanya sambil menatapku sambil mengunyah makanannya.
Aku menatap pelayan di depan kami. "Emm.. Berikan aku sarapan terbaik yang pernah kamu buat.." kataku sambil tersenyum padanya. Dia tersenyum kembali sebelum membungkuk lalu berjalan pergi, mungkin membuat makanan. "Sayang.." Aku mengalihkan kepalaku ke arah Jimin saat dia memanggilku, bersenandung sebagai jawaban.
"Hari ini.. aku ingin kamu melakukan misi lain.. Oke?" Kata-katanya membuatku mengangkat alis. Dia masih berani membiarkanku menangani gengnya setelah apa yang terjadi?.. "Kamu yakin ingin AKU menangani misi ini? Kamu tidak takut jika sesuatu seperti kemarin terjadi?" Kata-kataku membuatnya tersenyum. Eh? "Aku percaya padamu, Sayang.. Ditambah lagi, tadi malam adalah misi pertamamu, kan? Jadi tentu saja kamu melakukan kesalahan.." Dia berbicara dengan manis, menatapku. Dia terlalu manis.. Sumpah demi Tuhan.. Aku menatapnya dengan alis berkerut. Dia terkekeh. "Yah, kenapa kamu menatapku seperti itu?" tanyanya sambil memiringkan kepalanya.
"Tidak apa-apa.. Tapi aku ingin memberitahumu sesuatu.. Jika sesuatu terjadi, jangan pernah salahkan aku.. " Kataku sambil menunjuk jari telunjukku padanya. Dia cekikikan sambil menganggukkan kepalanya. "Oke, oke. Aku tidak akan menyalahkanmu, memarahimu, marah padamu.. Janji.." Katanya sambil mengangkat tangan kirinya ke atas. Aku menganggukkan kepalaku pelan, menarik tanganku ke meja..
Beberapa Menit Kemudian..
Aku berjalan keluar dari ruang CCTV, merasa puas. Sekarang, aku dapat melakukan pekerjaanku dengan mudah.. aku berjalan menuju dapur dan hendak masuk ke dalam tetapi tiba-tiba aku melihat tiga pelayan berbicara satu sama lain sambil duduk di meja makan, jadi aku segera bersembunyi di balik dinding, menguping pembicaraan mereka.
"Hei, kudengar pacar bos baru kita adalah penyebab ledakan yang membuat seluruh anggota penting Golden Park tewas."
"Ya, aku juga mendengar tentang itu. Aku tidak tahu kenapa tapi aku pikir dia tidak cocok untuk menjadi pengganti bos. Sebaliknya, dia hanya pantas untuk pelayan seperti kita. Aku mendengar bahwa dia sebenarnya tidak bergabung dengan mereka untuk bertarung dengan musuh. Sebaliknya, dia hanya menunggu di luar dan melakukan sesuatu yang hanya Tuhan yang tahu""Aku sebenarnya tidak menyukainya.. Aku pikir jika bos terus memperlakukannya seperti seorang ratu, dia akan menjadi suka memerintah. Aku dapat melihat bahwa dia adalah tipe orang seperti itu. Aku bersumpah demi Tuhan, aku tidak menyukainya.."
Sialan.. Aku berjalan ke dalam dapur, berpura-pura tidak mendengar apa-apa. Mereka bertiga membeku di tempat. Aku kemudian dengan elegan mengambil gelas lalu mengisinya dengan air dingin sebelum meneguknya sekaligus. Kemudian, aku melemparkan gelas itu ke arah mereka, menyebabkannya pecah berkeping-keping saat mereka tersentak. "Hanya Tuhan yang tahu apa yang ingin aku lakukan pada kalian semua saat ini.. Tapi aku tidak punya hati.. Jadi aku hanya akan menasihati kalian semua, oke"
Kataku pelan dengan senyum di wajahku sebelum perlahan, wajahku menjadi dingin. narkoba. "Mungkin ledakan itu membunuh Lucas, Noah dan Aiden tapi pacarku, Jimin tidak peduli tentang itu jadi kenapa kalian semua peduli tentang itu? Dan apa katamu? Aku pantas menjadi pelayan seperti kalian semua ? Oh, kumohon! Antara kalian dan aku."
Kataku lalu menunjuk ke arah kepalaku.. "Ini aku.." Lalu aku menunjuk ke arah lantai."Dan ini kalian.." kataku membuat mereka perlahan menunduk. Sekarang kalian tahu siapa aku.. "Sekarang .. aku tidak mau melihat wajah-wajah ini disini.. Enyahlah!" teriakku pada kalimat terakhir, membuat mereka semua langsung berlari keluar dapur.. aku kemudian mematahkan leherku sebelum mulai melakukan bisnisku.. Ini akan menyenangkan~
Beberapa Jam Kemudian..
Aku meletakkan paket terakhir di dalam tas hitam sebelum memerintahkan pengawal untuk meletakkannya di dalam bagasi mobil. Aku kemudian menuju ke kamar kami, hanya untuk melihat Jimin sedang duduk di tempat tidur sambil bermain dengan ponselnya. Dia mendongak, menyadari kehadiranku. "Aduh, hai sayang.."
Aku tersenyum lalu berjalan ke arahnya. "Aku pergi sekarang.. Kau yakin tidak mau ikut?" tanyaku memiringkan kepalaku begitu aku berdiri di depannya. Dia tersenyum sebelum melingkarkan tangannya di pinggangku, menatapku. "Tidak .. aku yakin kamu bisa mengatasinya. Dan seperti yang aku katakan.. Bahkan jika kamu gagal, aku tidak akan marah.."Katanya sambil tersenyum. Dia tidak pernah berbicara denganku tanpa tersenyum.. aku menganggukkan kepala."Baiklah" Kataku lalu mencium bibirnya sebelum berjalan keluar kamar, meninggalkannya sendirian.
"Oh.. Lihat apa yang kita punya di sini.. Seorang wanita seksi.." kata laki-laki di depanku sambil menyeringai. Aku menyilangkan tanganku sementara anak buah Jimin mulai melemparkan tas hitam di depannya. Aku sangat ingin tahu reaksimu tapi aku tidak bisa~ "Jadi.. mana uang kita?" tanyaku sambil menarik tangan kananku.
Dia mengejek sebelum menjentikkan jarinya, menyebabkan salah satu anak buahnya melemparkan koper hitam kepadaku. Aku menangkapnya sebelum memberikannya kepada seorang pria di belakang aku. "Baiklah, urusan kita sudah selesai, begitu? Sampai jumpa, oppa." Kataku menggoda sebelum berbalik, berjalan pergi dengan anak laki-laki mengikuti di belakangku. Kapan dibuka.. seneng banget.. :(
Beberapa Menit Kemudian.
?? P.O.V
Aku duduk di sofa yang nyaman, menyilangkan kakiku sesudahnya. Hmm, kudengar obat ini rasanya enak.. Kira-kira berapa yang akan kudapatkan jika aku menjual obat ini dengan harga yang lebih mahal.. "Buka." Perintahku, membuat salah satu anak buahku langsung membuka salah satu tas hitam itu dan mengeluarkan sebungkus. Dia memberikannya kepadaku setelah dia memotong bungkusan itu sedikit. Aku meminumnya lalu mencicipi beberapa obatnya. Tiba-tiba.
"TEPUNG??!!"
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Revenge
Teen FictionKetika balas dendam dicari dengan cara termanis untuk mencegahnya terluka, tapi sayangnya, kebenaran yang paling menyakitkan perlahan terungkap. " disakiti oleh orang yang kamu cintai tidak ada salahnya,kan?"