ROSE P.O.VKata-katanya membuatku membuka mulut tapi tidak ada yang keluar. Apa maksudnya.. Aku tidak mengerti.. "A-Apa maksudmu..? T-Tidak ada yang akan menyakitiku.. A-aku.." Aku tidak bisa menyelesaikan kalimatku karena dia mengejutkanku. Aku tidak dapat berkata-kata! Jimin tertawa gelap sebelum memiringkan kepalanya ke arahku.
"Kau kedengarannya sangat yakin.. Baiklah.. Kurasa sudah waktunya bagiku untuk menunjukkan padamu bahwa.. ADA seseorang yang akan menyakitimu.." Katanya sambil menyeringai sebelum perlahan berjalan ke samping. Apa yang dia lakukan sekarang?? Tiba-tiba, pintu terbuka. Seseorang perlahan masuk ke dalam ruangan ini, membuatku memejamkan mata karena frustrasi. Sekarang, siapa itu?! Segera, orang itu berdiri di depanku. Aku membuka mata lalu mendongak, hanya untuk melihat.. Oppa.
Mataku melebar saat aku terengah-engah. Tidak mungkin.. "J-Jay.."Aku menumpahkan namanya sementara mataku mulai berair. Aku.. aku tidak percaya.. Kamu.. K-Kamu.. "Maafkan aku, sayang.." gumamnya sambil melihat ke bawah kakinya. " Oke oke..! Cukup dengan dramanya! "Jimin tiba-tiba berbicara sebelum meraih pergelangan tangan Jay lalu mengangkatnya sebelum menodongkan pistol ke telapak tangannya. Mataku melebar lagi." Apakah kamu akan membunuhku"dunia.. Segalanya bagiku.. Bagaimana bisa kau..? Jay menggelengkan kepalanya
"Hyung.. Aku tidak mau melakukan ini, please.. .. Sekarang bunuh dia! " Kata-kata Jimin membuatku menangis lebih keras. Aku terus berusaha melepaskan diri dengan menggerakkan tanganku lagi dan lagi tapi gagal. Jangan lakukan ini padaku, Jay.. Jimin berjalan dan berdiri di belakang Jay sambil menyilangkan tangannya, mengamati setiap gerakan Jay.. Jay perlahan memutar tubuhnya ke arahku lagi sambil memegang pistol di tangannya. "Sayang.. aku tidak mau.."
Jay berbicara dengan suara serak sambil menatapku. Dia menangis.." Kenapa.. Hmm?.. Apakah kamu tidak memihak kakakmu? Tuhan, ini membuatku sakit kepala!" Aku mengangkat suaraku, perlahan mendongak dan menatap matanya yang berkaca-kaca. "Sayang.." bisik Chris sambil perlahan berlutut, merangkak ke arahku. Lebih banyak air mata mengalir di wajahku. Apa yang terjadi, oppa.. Kenapa ini terjadi pada kita..? "Sumpah, aku tidak mau apapun ini terjadi .. Percayalah padaku, tolong .. aku mencintaimu"
Dia terus berbisik sementara tangannya berada di atas pahaku, melihat ke bawah. "Park Jay! Cepatlah! Aku muak dengan pertunjukan sialan ini!" Jimin meninggikan suaranya, membuat Jay perlahan mengangkat kepalanya dan menatapku dengan mata mengatakan 'Aku tidak suka ini. Aku bersumpah'. Dia kemudian perlahan berdiri sambil tangannya mengangkat pistol dan mengarahkannya ke kepalaku. "Jay.." Aku merengek memanggil namanya sambil menunduk, menangis semakin keras. Jangan lakukan ini padaku.. Jangan bunuh aku, please.. "Rose.." Jay memanggil namaku sambil menarik pelatuknya. Aku tersentak mendengar suara itu. Oppa.. "I..Love.. You.." Itulah tiga kata terakhir yang kudengar keluar dari mulutnya sebelum tiba-tiba.
DOR!!
Aku memejamkan mata, siap untuk ditembak tetapi .. aku perlahan membuka mata, merasa baik-baik saja. Tunggu.. Lalu suara tembakan.. Aku perlahan melihat ke atas, hanya untuk melihat.
AUTHOR P.O.V
"Jay !!! " Rose berteriak sekuat tenaga saat melihat tubuh Jay tergeletak di tanah. Dia menembak dirinya sendiri.. Jimin, di sisi lain berdiri di depan tubuh kakaknya dengan mata membelalak dan tubuh gemetar. "Jay !!!" Rose terus berteriak dan dengan bantuan keajaiban, dia berhasil melepaskan diri dari tali sialan itu. Dia menggunakan semua kekuatannya begitu dia melihat kekasihnya dalam kondisi itu. "Jay.. Baby.." Dia segera duduk di samping tubuh Jay kemudian meletakkan kepalanya di pangkuannya.
"Sayang.." Dia membisikkan namanya dengan lembut, perlahan membelai pipinya. Rose menangis semakin keras sambil memegang tangan Jay. "Jangan tinggalkan aku, oppa.. Kumohon.." mohonnya sambil mencium keningnya sambil menutup matanya. "Shh.. Jangan menangis.. A-aku akan berada di tempat yang lebih baik.." Jay melenguh lagi, menarik sehelai rambut ke belakang telinganya dengan tangannya yang gemetar. "Ingat.. AKU MENCINTAIMU.."
Dia membisikkan bagian terakhir sebelum tangannya perlahan berhenti bergerak. Matanya melebar. "Jay..? Jay..! Jay!!" Dia memanggil namanya lagi dan lagi tapi dia tidak menjawab. "Jay!!" Dia berteriak lagi sambil menutup matanya, membawa dia dekat dengannya. Segera, tangannya mengepal sementara dia perlahan membuka matanya ..
Dia mendongak, hanya untuk melihat Jimin duduk di tanah sambil menatap mayat adiknya. Rose mendengus sebelum dia dengan lembut meletakkan tubuh Jay ke tanah lalu berdiri, berjalan ke arah Jimin. "Rose.."Jimin memanggil namanya dengan lembut tapi dia tiba-tiba menampar wajahnya."Kau bajingan!!!"
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Revenge
Teen FictionKetika balas dendam dicari dengan cara termanis untuk mencegahnya terluka, tapi sayangnya, kebenaran yang paling menyakitkan perlahan terungkap. " disakiti oleh orang yang kamu cintai tidak ada salahnya,kan?"