7. Guardian from God

66 6 0
                                    


ROSE P.O.V

Di sinilah aku, masih duduk di kursi yang sama sambil menunggu Jay atau haruskah aku menelepon Jay, untuk kembali dari bertemu Reen. Aku tidak tahu mengapa dia ingin bertemu dengannya. Dan alasan yang dia katakan barusan benar-benar tidak bisa dipercaya. Dia ingin bertemu dengannya hanya untuk berbicara dengannya ?? Kurasa tidak.. Saat aku berada bermil-mil jauhnya, tiba-tiba pintu ruang perawat terbuka.

"Kau baik-baik saja?" Dia tiba-tiba bertanya sambil bersandar di kusen pintu. Aku menatapnya.

"Ya, aku baik-baik saja.." kataku meyakinkannya dengan tersenyum manis. Dia mengangkat alis. "Tentu?" Dia bertanya lagi. Aku mengangguk. "Oh, baiklah kalau begitu.. Ayo. Kelas akan dimulai sebentar lagi.." Kata-katanya membuatku langsung berdiri sebelum berjalan ke arahnya.

"Ayo pergi.. " kataku sebelum kita berdua mulai berjalan ke kelas. "Jadi.. keberatan memberitahuku apa yang kau pikirkan" Jay tiba-tiba berbicara, membuatku menatapnya.

Kami berdua berjalan berdampingan dengan langkah lambat, menikmati setiap menit kebersamaan kami. Tidak ada ketegangan canggung di antara kami. Kami berdua menikmati kebersamaan satu sama lain.. "Emm.. Tidak apa-apa.. Hanya saja.. Aku bingung. Kenapa kau ada di sini, melindungiku padahal kau baru datang ke sekolah ini kemarin?" tanyaku, rasa ingin tahu membunuhku.

Dia menoleh ke arahku, tersenyum, "Mengapa? Kau tidak suka aku melindungimu?" Dia bertanya, memiringkan kepalanya.

"Bukan seperti itu.. Yang ingin aku katakan adalah.. Kenapa kau begitu baik padaku? Bukannya kau adalah sahabatku. Kita hampir tidak mengenal satu sama lain. Siapa tahu, mungkin aku adalah.. Pembunuh??"

Kataku, menatapnya dengan alis terangkat. Dia terkekeh sebelum menghentikan langkahnya, membalikkan seluruh tubuhnya kepadaku, membuatku mengikuti tindakannya juga. "Pembunuh? Kurasa tidak, Rose.." Dia berbicara sambil tersenyum. "Dan untuk pertanyaan itu.. Sederhana saja.. aku adalah wali yang diutus Tuhan untuk menjaga dan melindungimu.." Kata-katanya membuatku tak bisa berkata-kata. Aku membuka mulut untuk mengatakan sesuatu tapi tidak ada yang keluar. Jay terkikik sebelum dia meraih lenganku lalu menarikku ke kelas. Wah, kata-katanya tak terduga.

JAY P.O.V

Aku meraih lengannya lalu menariknya ke kelas kami. Kami berdua berjalan ke kursi di tengah kelas sementara semua orang menatap kami. Brengsek, berhenti memandangi kami. Aku duduk di kursi sementara Rose melakukan hal yang sama. Tak lama kemudian, guru itu masuk. Aku mengernyitkan alis saat melihat guru itu. Dia terlihat sangat muda?? Dia meletakkan barang-barangnya di atas meja sebelum mulai memperkenalkan dirinya. Aku dapat melihat bahwa hampir semua gadis mempermainkannya.

"Halo semuanya. Namaku rahasia tapi kalian bisa memanggilku Pak Luc.." Kata guru itu sambil tersenyum menawan sesudahnya. Luc?.. Tunggu.. Aku mendongak lalu mempelajari fitur wajahnya. Rambut pirang berantakan.. Kacamata bulat.. Lesung pipit kecil di pipi kirinya.. Mataku melebar. LUCAS! Aku segera berdiri, menyebabkan semua orang menatapku. Lucas tersenyum begitu dia melihatku berdiri, seolah-olah dia berkata 'Mau bicara denganku?'

Brengsek aku akan. ya, aku berbicara denganmu.. "Keberatan jika aku berbicara denganmu sebentar.. pak?" Kataku, mengucapkan kata 'pak' sedikit lebih keras.

"Tentu.." katanya sambil tersenyum, berjalan keluar kelas sesudahnya. Aku menghela nafas lalu menatap Rose sebelum melangkah keluar kelas. Sebaiknya kau bersiap-siap, temanku.

"Apa yang kau lakukan di sini ?? " Kataku, sedikit meninggikan suaraku saat aku membantingnya ke dinding. Aku tidak tahu mengapa tetapi aku tidak suka ke mana arahnya. Hyung memilihku untuk misi ini namun dia tetap mengirim suruhannya?? Apa apaan ?! "Ya ampun, tenanglah Jay."

Lucas berbicara sambil mendorongku menjauh darinya. Aku membiarkannya pergi sambil menghela napas frustrasi. "Kenapa dia menyuruhmu.. Kenapa??" kataku sambil menatap lurus ke arahnya. Aku tidak ingin siapa pun mengganggu misiku! Terutama ketika aku ingin melakukan sesuatu yang lebih dari sekedar misi.

"Kau tahu persis kenapa dia mengirimku.. Dia tidak ingin kau jatuh cinta padanya.." Katanya membuatku terkekeh. Serius?? "Aku akan berbicara dengannya.."

Sweet Revenge Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang