ROSE P.O.V
"A-Amnesia?.." tanyaku dengan nada rendah sambil menatapnya.
Dia menganggukkan kepalanya, mengangkat pinggangku. Tidak akan berbohong, AKU MERASA SANGAT BAHAGIA. Dan tahukah Anda? Sepertinya aku punya rencana sekarang.. Aku berdiri dengan kedua kakiku, memegang bahu Mark untuk menyeimbangkan diriku. Aku mendongak, menatapnya. "Bawa aku padanya."
Beberapa Menit Kemudian..
Mark menghentikan mobilnya begitu kami tiba di depan sebuah rumah besar, yang aku yakini, milik Golden Park. Aku belum pernah ke sini sebelumnya, terutama saat Jay tinggal bersamaku di penthouse yang dia berikan padaku sejak kami mulai berkencan.. Kami melangkah keluar dari mobil, melihat ke mansion. tanyaku, menatapnya. Mark mengangguk. "Yup.. Jika dia terluka, mereka akan merawatnya di rumahnya sendiri.. Mereka tidak akan pernah membawanya ke rumah sakit, meskipun ada rumah sakit khusus mafia.. Aku bahkan tidak tahu kenapa.."
Dia menjelaskan, mengangkat bahu setelahnya. Aku mengangguk pelan, menyodok pipi bagian dalamku menggunakan lidahku. "Baiklah kalau begitu.. Ayo pergi.." Kataku lalu menariknya bersamaku, berjalan menuju gerbang. Tiba-tiba, dua orang melangkah keluar dari semak-semak yang berada di kedua sisi gerbang, membuatku tersentak.
Mark sudah melingkarkan lengannya di pinggangku, melindungiku dari orang-orang itu, terutama saat mereka menodongkan senjata ke arah kami. Wah, wah. apa-apaan ini?? "Apa yang kau lakukan disini?.." Salah satu pria berbicara dengan nada gelap, masih menodongkan pistol ke arah kami. "Kami di sini untuk Tuan Park.. Kami adalah temannya.." Kata Mark, juga dengan nada gelap. "Bukti.."
Ucap pria satunya membuatku langsung menatapnya. "Kau tahu mendiang Park Jay? Aku pacarnya.." Kata-kataku membuat mata mereka membelalak. "Park Jay?.. Maksudmu, mendiang Mr.Jay?.." tanyanya sambil perlahan meletakkan pistol di tangannya. "Yeah, yeah.. Sekarang buka gerbangnya karena kita ingin melihatnya..!" Mark meninggikan suaranya, membuat kedua orang itu saling berpandangan sebelum membuka gerbang, membiarkan kami masuk. Wow, mereka tetap menghormatimu, sayangku meski kamu sudah pergi.. Aku bangga.
Kami melangkah ke mansion, hanya untuk disambut oleh beberapa pelayan yang membungkuk ke arah kami. "Ayo.. Biar kutunjukkan kamar Tuan Park.." Salah satu pria yang baru saja ingin menembak kita, berbicara sambil dengan sopan menunjukkan jalan ke kamar Jimin. Baiklah, siap bertemu dengannya,Roseanne park? Yeah, yeah aku siap.. Sebentar lagi, pria itu berdiri di depan sebuah ruangan yang bertuliskan 'Golden Park's Leader' di pintunya. "Ini ruangannya.." Katanya sambil menatap kami. Apakah saya menyebutkan bahwa dia mengenakan topeng hitam? Jadi kita tidak bisa melihat apakah dia tersenyum atau tidak.
"Baiklah.. Makasih.." Aku berterima kasih padanya sambil menganggukkan kepala tanda dia pergi. Dia membungkuk sebelum berjalan pergi meninggalkan aku dan Mark. Aku menoleh ke arahnya. "Mau ikut?" tanyaku sambil memiringkan kepala. sambil menunjuk ke arah kamar. Dia tersenyum sambil bersandar ke dinding. "Oke" kataku lalu masuk ke kamar setelah membuka pintu.. Ini dia~
AUTHOR P.O.V
Dia menutup pintu dengan hati-hati, berusaha untuk tidak membuat suara apapun. Jangan ganggu bos, gadis ~ Dia menoleh ke arah tempat tidur, hanya untuk melihat .. BOSS.
Dia menyeringai kecil. Amnesia, ya?.. Dia merapikan rambut dan pakaiannya sebelum berjalan ke tempat tidur. Dia kemudian duduk di tepi tempat tidur, menatap park tidur. "Kamu tidak pernah berubah.. Masih memiliki rambut perak.." Katanya lalu terkikik sebelum tangannya perlahan terangkat dan membelai rambut lembutnya. Wajahnya memiliki beberapa memar kecil sementara tubuhnya? Itu ditutupi dengan selimut halus, jadi dia tidak bisa melihatnya.
Dia mengerang lembut saat tangannya menyentuh rambutnya sebelum perlahan membuka matanya. Dia mendongak, menatap gadis di depannya. Dia tidak takut.. Dia tidak kaget.. Dia bingung.. Kenapa dia merasa senang begitu melihat wajahnya..? Yah, kita bahkan tidak tahu apakah dia mengalami amnesia atau tidak, kan..? "Siapa kamu?.." Bisiknya pelan, cukup keras untuk didengarnya. Dia melengkungkan senyum manis, mendekatkan wajahnya ke wajahnya.. "Halo, Tuan Park.."
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Revenge
Teen FictionKetika balas dendam dicari dengan cara termanis untuk mencegahnya terluka, tapi sayangnya, kebenaran yang paling menyakitkan perlahan terungkap. " disakiti oleh orang yang kamu cintai tidak ada salahnya,kan?"