23. Fake

60 10 0
                                    


ROSE P.O.V

Aku berjalan keluar dari kamar tidur, hanya untuk melihat tidak ada. Hmm, dia pasti ada di bawah. Aku berjalan ke tempat tidur, duduk di atasnya. Aku mengenakan piyama yang sangat lucu sekarang ~

Saat aku sedang mengeringkan rambutku dengan handuk, ponselku tiba-tiba berdering. Aku meraihnya yang diletakkan di night stand lalu menjawabnya begitu aku melihat ID penelepon. Mark.

Halo?

Halo sayang.. Apa kabar?

Aku merasa baik, Mark

Aku terkekeh mendengar kata-katanya. Aku yakin dia merindukanku.. Yah, tentu saja dia merindukanku. Kami belum berbicara satu sama lain sejak aku mengatakan kepadanya untuk tidak menggangguku saat aku sedang melakukan pekerjaanku. Aku takut Jimin akan curiga jika Mark terus meneleponku.

Senang mendengarnya. Ngomong-ngomong, apa langkahmu selanjutnya? Kau belum memberi tahuku tentang itu. Apa. Menjadi sangat tertutup sekarang, ya?~

Oh sial, aku lupa memberitahunya!

Ya Tuhan, aku sangat menyesal! Aku lupa memberitahumu!

Ya, ya terserah. Sekarang ceritakan rencanamu..

Nah, itu mudah. Turunkan Golden Park.

Sial, apa kau gila?! Mereka adalah geng terbesar di Korea! Plus, Jimin pasti mengurus geng karena dia sangat menyukainya! Itu tidak akan mudah!

Aku memutar mataku mendengar kata-katanya. Yeah, tapi aku punya hatinya sekarang.

Ya, tapi mudah bagiku karena aku tinggal bersamanya sekarang. Plus, aku ingin dia merasakan apa yang aku rasakan ketika dia membuat Jay bunuh diri. Kehilangan orang yang kucintai.. Jadi mengapa tidak membuatnya merasakan hal yang sama?

Ya.. Saya harap kau berhasil dalam rencanamu. Pastikan itu berfungsi, oke? Aku tidak ingin dia melakukan apa pun untuk teman tercinta ku.

Aku tersenyum. Aku bisa menjaga diriku sendiri, Mark.

Hentikan kekhawatirannya, Tuan Mark. Aku tahu apa yang harus dilakukan.

kataku lalu menutup telepon. Aku tahu ini tidak mungkin tetapi aku akan mencoba menjatuhkan Golden Park. Aku akan mencoba untuk menangani gengnya kemudian aku akan melakukan sesuatu untuk membuat gengnya jatuh ke tanah. Dan saat itu, aku akan meninggalkannya.. Wow, rencanamu luar biasa, Rose.. Tiba-tiba, pintu terbuka, menampakkan diri.. Astaga.

Brengsek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brengsek.. Dia mendengar apa yang aku katakan sepanjang waktu atau apa? "Sayang? Ada apa?" Dia bertanya dengan lembut, berjalan ke arahku. Oke bagus. Dia tidak mendengarnya .. Aku tersenyum padanya, menggelengkan kepalaku. "Tidak apa-apa.." Dia melingkarkan tangannya di pinggangku, menarikku mendekat padanya.

"Kau mencintaiku kan?.." Bisiknya sambil menyandarkan keningnya di keningku.Emm, kenapa tiba-tiba begitu..? "Tentu saja aku mencintaimu.. Kenapa?.." bisikku kembali sambil menatapnya. Dia tersenyum sebelum menjauh dariku.

"Jika demikian .. Bolehkah aku meminta bantuanmu, Sayang?" Dia bertanya, membuatku mengerutkan kening. "Tentu.. Ada apa?" tanyaku sambil memiringkan kepalaku. Dia tiba-tiba menggendongku ala bridal lalu membawaku ke tempat tidur. Dia menempatkanku di atasnya sebelum duduk di depanku. "Bisakah kau memberitahuku.. Segala sesuatu tentang hidupku?.." Tanyanya sambil menatapku. Aku menelan ludah secara mental. Sial, aku tidak menyangka dia akan menanyakan pertanyaan ini padaku. "Emm, baiklah.. apa yang ingin kau ketahui?" tanyaku balik. "Semuanya, tuan putri.."

Katanya, membuatku perlahan menganggukkan kepalaku. Oke.. Sepertinya aku punya sesuatu dalam pikiranku.. "Oke.. Apakah kamu ingat.. Park Jay?.." tanyaku sambil menatapnya sambil tersenyum. Perlahan, dia menganggukkan kepalanya. " Iya.. Dia adalah adik kecilku.. Dia pergi dengan seorang gadis yang aku tidak ingat siapa.. Di mana dia sekarang? " Pertanyaannya membuat senyumku memudar. Ya Tuhan, kenapa kamu menanyakan pertanyaan ini, ya ..? Haruskah aku memberitahumu gadis itu adalah aku..? " Sayang?.."

Dia memiringkan kepalanya, menatapku dengan ekspresi khawatir. Aku mengangkat kepalaku, menatapnya. "Jimin.." Aku memanggil namanya pelan sebelum menggenggam tangannya. "Dia sudah tidak ada lagi di dunia ini.. Jay sudah pergi.." kataku sambil berusaha menahan air mataku. Ekspresinya mulai berubah. Entah kenapa tapi.. Ekspresinya seperti.. Palsu.. "Ya Tuhan.. aku.. aku mengingatnya sekarang.. aku tahu kenapa dia pergi..Dia.. Dia bunuh diri, sial.. Ahh ..!" Dia memegangi kepalanya, memejamkan matanya. Aku mendekatinya lalu menariknya ke pelukanku, memeluknya dengan erat.

"Haruskah kukatakan semua ini hanya akting.."



-TBC-

Jangan lupa vote and comen ya yeorobun💜

Sweet Revenge Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang