3. Mission

183 14 0
                                    

6 Tahun kemudian..

Pria itu terus menatap foto dirinya, orang tuanya dan adik laki-lakinya. Dia duduk di tempat tidurnya, siku di lututnya. Matanya tidak pernah meninggalkan gambar. Dia merindukan mereka.. Sangat.. Kehilangan mereka adalah sesuatu yang dia harap TIDAK PERNAH terjadi. Ya, sudah 6 tahun sejak kejadian itu terjadi tetapi dia masih tidak bisa melupakan MENGAPA mereka meninggalkan dia dan saudaranya.

Mereka terbunuh.. Tinjunya mengepal, menyebabkan gambarnya mengerut. Begitu dia menyadari bahwa dia hampir menghancurkan satu-satunya foto dia dan keluarganya, dia langsung menghela nafas sebelum 'memperbaiki' foto itu lagi. Kemudian, dia berdiri sebelum berjalan keluar dari kamarnya.

?? P.O.V

Aku berjalan menuju kantorku, hanya untuk melihat bahwa adik laki-laki ku sedang duduk di sofa dengan nyaman, menyilangkan kakinya. Aku tersenyum, berjalan ke arahnya lalu duduk di sofa di depannya, juga menyilangkan kakiku. Kami berdua sudah pindah dari rumah lama kami. Karena kami pikir akan lebih mudah bagi kami untuk melupakan kenangan menyakitkan yang menghantui kami. Rumah itu dipenuhi dengan terlalu banyak kenangan, entah yang sedih atau bahkan yang bahagia. Terlalu banyak untuk ditangani.

Aku tidak ingin ada di antara kita yang mengalami depresi karena omong kosong ini. Jadi kami pindah ke sebuah rumah besar yang memiliki hampir SEMUANYA di dalamnya. Bahkan kantor bagiku untuk bekerja. Iya, kerja.. "Jadi, kau sudah siap untuk besok?" tanyaku sambil menatapnya sambil tersenyum. Dia menatapku tanpa senyum di wajahnya sebelum menghela nafas, memalingkan muka, "Hyung, apakah kita benar-benar harus melakukan ini?" Dia bertanya, menoleh ke arahku. Aku menghela napas, memutar mataku. "Sudah kubilang kan? Kita harus.. Demi orang tua kita!"

Kataku, sedikit meninggikan suaraku. Ini sudah ribuan kali dia bertanya padaku tentang ini. Dia masih tidak mengerti atau apa?? "Tapi hyung, dia tidak bersalah!" Dia berbicara, juga meninggikan suaranya. Aku berdiri, mengarahkan jari findexku padanya. "Suka atau tidak, kau masih akan memulai misi besok,.. Dia tidak bersalah atau tidak, darah yang mengalir di tubuhnya masih darah seorang pembunuh.." kataku muram sebelum keluar dari kantor . Dia masih belum mengerti.

?? P.O.V

Aku menghela nafas sambil mengusap wajahku dengan kedua tanganku. Dia masih ingin melanjutkan misi sialan ini.. Ahh, baiklah! Aku berdiri, berjalan keluar dari kantor sebelum berjalan menuju kamarku. Aku besok sekolah, ya itu menyebalkan sekali.

The Next Morning.

Aku terbangun, mendengar alarm di ponselku berbunyi bip mengganggu. Aku mengerang sebelum menggeser layar ponselku, membuatnya langsung berhenti berbunyi. Aku duduk, mengucek mataku. Sekarang.. Sekolah dan misi.. Aku tidak mau melakukan ini.. Bantu aku, bu.

ROSE P.O.V

Aku duduk ketika aku mendengar jamku berdering. Aku merentangkan tanganku, menguap. Saatnya sekolah~ Jangan salah paham.. Aku juga benci sekolah. Aku berdiri lalu berjalan menuju kamar mandiku, mulai mandi.

Aku memilih pakaian dan ini dia! Aku tersenyum sendiri di cermin sebelum berjalan keluar dari kamarku, menuju ke dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku memilih pakaian dan ini dia! Aku tersenyum sendiri di cermin sebelum berjalan keluar dari kamarku, menuju ke dapur. Kalian mungkin bertanya-tanya.. Aku masih tinggal dengan bibi dan pamanku atau tidak? Yah, jawabannya tidak. Mengapa? Karena aku memutuskan untuk hidup sendiri, belajar mandiri. Aku membuat sendiri pancake lalu aku memakannya dengan madu. Setelah itu, aku minum segelas susu sebelum berjalan keluar rumah menuju sekolah. Ya, aku berjalan.

Kemudian, aku tiba di sekolah. Aku melangkah ke lorong, hanya untuk disambut oleh semua orang, terutama perempuan yang berbicara tentang siswa baru. Yup, hari ini kita kedatangan murid baru. Aku tidak tahu apakah itu laki-laki atau perempuan. Tapi aku pikir itu laki-laki karena semua perempuan berbicara tentang DIA.

Aku mengabaikan kata-kata mereka sebelum berjalan menuju lokerku lalu membukanya, memasukkan buku-bukuku yang tidak dibutuhkan ke dalamnya. Tiba-tiba.. "Hai?.." Aku langsung menoleh ke arah pemilik suara, hanya untuk melihat seorang pria berambut hitam berdiri di depanku dengan senyum menawan di wajahnya. Aku bersumpah demi Tuhan bahwa dia tampan sekali seperti seorang PANGERAN! Dan tentu saja aku dapat mendengar hampir semua gadis berbisik tentang betapa tampannya dia, mengapa dia berbicara kepadaku dan bukan kepada mereka dan bla bla bla.

"Emm.. Ya?" tanyaku sambil memiringkan kepalaku. Dia mendekat, menatapku. "Emm.. Bisa tunjukkan dimana kantor kepala sekolahnya?.." tanyanya sambil memiringkan kepalanya. Aku menatap wajahnya yang sempurna untuk beberapa saat sebelum menganggukkan kepalaku. "Ya, tentu.." kataku sambil tersenyum.

Kami berjalan keluar dari kantor kepala sekolah segera setelah siswa baru mendapatkan jadwalnya. Dan jika kalian bertanya kepadaku , ya. Kami memiliki kelas yang sama. SEMUANYA.. "Jadi, terima kasih atas bantuannya.. Siapa namamu?" Dia bertanya, bersandar ke loker. Aku tersenyum. "Pertama, dengan senang hati.. Kedua, namaku Roseane park.. Kamu?" tanyaku sambil mengangkat alis padanya. Dia tersenyum sebelum berbicara. "Aku Park jong seong.. kau bisa memanggilku Jay .."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet Revenge Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang