Beberapa Minggu Kemudian..ROSE P.O.V
"Selesai." Aku tersenyum sendiri sambil melihat koper di depanku. Hari ini, aku akan meninggalkannya. Untuk kebaikan.. Golden Park sekarang menjadi geng mafia terburuk di dunia. Tidak ada yang mau membeli obat dari mereka lagi, tidak ada geng yang mau bermitra dengan Jimin lagi dan tahukah Anda? Tidak ada yang takut pada Jimin lagi. Melayanimu dengan benar, Park .. aku pergi ke kamar mandi lalu mulai bersiap-siap. Nanti.
Aku kemudian mengambil koperku yang aku letakkan di tempat tidur sebelum berjalan keluar dari kamar. Sebut aku jalang, tapi ini aku. Ini rencanaku. Dan aku tidak akan mengubahnya hanya karena dia memperlakukanku dengan baik, hanya karena dia mengatakan kepadaku bahwa dia mencintaiku dan hanya karena dia menderita amnesia. Aku tidak peduli. Yang aku tahu, karena dia, pacarku bunuh diri. Karena dia, hidupku berantakan. Karena dia, aku tidak bisa menemukan kebahagiaanku lagi! Aku berjalan ke bawah, hanya untuk melihat dia duduk di sofa di ruang tamu, menatap kosong.
Bermil-mil jauhnya, saya mengerti? Aku menyeringai. "Kamu bukan siapa-siapa. Kamu tidak punya apa-apa lagi.. Jadi, tidak ada alasan bagiku untuk tetap bersamamu.. Aku pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik. Seseorang yang lebih kaya. Seseorang yang lebih kuat. Jadi, kata terakhir.. Selamat tinggal.." Aku berbicara sebelum mulai berjalan menuju pintu. Ini menyenangkan~! Tiba-tiba.. "Selamat.." Aku perlahan menghentikan langkahku begitu mendengar suaranya. Apa..? Aku memutar seluruh tubuhku ke arahnya, mengerutkan kening. Apa..? "Apa?.." Perlahan, dia menoleh ke arahku.
"Ucapku.. Selamat, sayangku.." Ucapnya sambil menyunggingkan senyum penuh ketulusan. Aku mengatupkan bibirku, memiringkan kepalaku. Dia tidak marah?.. Apa-apaan?? "Apa maksudmu?.." tanyaku sambil menelan ludah. Kenapa dia begitu aneh? Dia terkekeh sebelum berdiri, berjalan ke arahku. Aku tidak bergerak, malah terus menatapnya. Kemudian, dia berdiri di depanku, tangan di sakunya. "Rencanamu berhasil.. Aku sangat bangga padamu.. Dan aku yakin Jay juga bangga padamu.. Kamu balas dendam hanya untuk dia."
Katanya sambil tersenyum manis ke arahku. Aku menjilat bibirku, memalingkan muka. "Apa yang kamu bicarakan? Aku tidak mengerti.." Aku berbicara tanpa melihat ke arahnya. Apa dia tahu tentang rencanaku?.. "Sayang.." ucapnya lembut sambil memegang daguku dan membuatku menatapnya. "Kau benar-benar berpikir aku akan melupakanmu dan Jay?.. Tidak, sayang.. Itu tidak akan pernah terjadi.." Kata-katanya membuatku mengerutkan kening lagi.
"Langsung saja ke intinya, Park Jimin ..!" Aku mengangkat suaraku, mendorongnya menjauh dariku. Ini membuatku sangat bingung! Dia menghela nafas berat, menganggukkan kepalanya. "Baiklah.. Memang benar aku mengalami kecelakaan.. Tapi aku tidak menderita amnesia. . Aku ingat setiap hal yang terjadi dalam hidupku.. Terutama kau.."
Dia menjelaskan, membuatku menggelengkan kepala. "Tidak mungkin! Aku masih tidak mengerti.. Apa yang kamu coba lakukan, huh?! Apa maksudmu kamu tidak akan pernah melupakan kita? Terutama aku ??!!" Aku mulai meninggikan suaraku, menatapnya dalam kemarahan dan ketidakpercayaan. Jika dia mengatakan bahwa dia tidak akan pernah melupakan kita, terutama Jay, aku bisa menerimanya kecuali aku ?? Dia menghela nafas lagi sebelum perlahan berlutut. "Sayang.. Lihat aku.." Katanya, kepalanya mendongak, menatapku sambil kedua tangannya memegang tanganku. Aku menunduk, menatapnya. H-Hah..
FLASHBACK
PENULIS PO.V
"Rose, huh? Namaku Jimin.. Park Jimin." Katanya sambil tersenyum, mengulurkan tangannya untuk bersalaman. Dia terkikik sebelum menjabat tangannya dengan tangannya. "Senang bertemu denganmu, Jimin.." Sejak hari itu, mereka mulai berteman. Mereka tertawa, mereka tersenyum, mereka bermain, mereka bergaul.. Bersama.. Sebagai teman.. Sampai suatu hari, mereka saling menyatakan cinta dan mulai menjadi pasangan.
"Rose.. Aku bersumpah demi Tuhan, kaulah satu-satunya gadis yang pernah ada dalam hidupku.. Kaulah satu-satunya yang bisa membuatku tersenyum, tertawa dan mengerti apa itu kebahagiaan.. Jadi begini Aku, berdiri di depanmu, melamarmu untuk menjadi pacarku.." Ucapnya manis sambil mengeluarkan sebuah kotak merah kecil dari sakunya. Melamarnya menjadi pacarnya di depan matahari terbenam adalah ide terbaik yang keluar dari pikirannya.
Apa lagi yang bisa dia lakukan? Memintanya untuk makan malam dengan cahaya lilin? Nah, itu terlalu klise. Dia menutup mulutnya dengan telapak tangannya, matanya mulai berkaca-kaca. "Y-Ya.." Dengan itu, dia langsung tersenyum lebar sebelum mengeluarkan cincin itu dan menyelipkannya di jari manisnya. Dia kemudian mengangkatnya di pinggangnya, memutarnya. Dia tertawa, menopang dirinya sendiri dengan meletakkan tangannya di pundaknya. "Aku mencintaimu, sayang~" "Aku juga mencintaimu, Chim."
Beberapa Minggu Kemudian..
"Hyung! " Jimin langsung mendongak dari buku yang sedang dibacanya saat mendengar adik laki-lakinya memanggilnya. Ada apa, Jay? ke kamarnya. "Hyung.. R-Rose.. Dia.. Dia..!"
Jay berhenti di tengah kalimatnya, untuk menarik napas. Di sisi lain, Jimin sudah meletakkan buku itu di nakasnya, bersiap-siap untuk bangun dari tempat tidur sambil menatap adiknya. "Dia apa, Jay?.." tanyanya. Dalam hati, ia berharap agar tidak terjadi apa-apa dengan kekasihnya. Dia tidak ingin kehilangan dia.. "Dia.. Dia terlibat dalam kecelakaan!" Oh. Tuhanku.
"Sayang!" Dia langsung berteriak begitu dia melangkah ke bangsal, hanya untuk melihat Rose sedang berbaring di tempat tidur. "Ya Tuhan.." Jimin perlahan duduk di sampingnya, segera memegang tangannya. Di sisi lain, Tuan Park, Nyonya Park dan Jay berdiri di belakangnya, menatap mereka dengan simpati. "Sayang.. tolong bangun.." Dia berbisik, mengecup punggung telapak tangannya dengan bibir montoknya. Tiba-tiba, pintu terbuka, memperlihatkan Tuan park dan Nyonya park,orang tua Rose. Begitu mata pasangan itu jatuh ke arah orang tua Jimin, mata mereka melebar sementara darah mereka mulai mendidih.
"Kamu.. Apa yang kamu lakukan di sini, ya?!" Kata Ms. Park dengan marah, menatap Mr. Park. Ms. Park menunduk, menghindari kontak matanya. "Yah! Kenapa kau menyentuh putriku, huh?!"tanya ayah Rose, juga marah sambil menatap Jimin. Jimin hanya diam, mengabaikan lelaki tua itu. Dalam benaknya, hanya ada satu hal; dia ingin pacarnya membuka matanya. Tiba-tiba.. Urghh.. Matanya berbinar. "Sayang??" Perlahan, dia membuka matanya dan menyesuaikannya dengan cahaya di bangsal. Perlahan, dia menoleh ke arahnya. Harapannya adalah mendengar suaranya memanggilnya 'oppa'. Tapi sebaliknya.
"SIAPA KAU?.." Kata-katanya membuat senyumnya jatuh. Pada saat yang sama, air mata jatuh dari matanya. Semua orang tersentak, menutupi mulut mereka. Dia mengerutkan kening. "B-Baby..? Kamu tidak ingat aku..?" Dia bertanya dengan nada rendah, berharap ini hanya mimpi.. Dia perlahan menggelengkan kepalanya. "Tidak.. Apakah aku mengenalmu?.." Dengan itu, dia segera berdiri dan meninggalkan ruangan, tidak peduli dengan keluarganya yang memanggilnya. Tapi sebelum meninggalkan bangsal, dia berhasil melepas cincin dari jarinya.
FLASHBACK END
ROSE P.O.V
Perlahan, aku memutar kepalaku ke arahnya. Setetes air mata lolos dari mataku. Tidak.. Tidak mungkin.. I-itu dia..? Dia menatapku, matanya mulai berair. Tangannya mencengkeram erat tanganku. "Chim..?"
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Revenge
Teen FictionKetika balas dendam dicari dengan cara termanis untuk mencegahnya terluka, tapi sayangnya, kebenaran yang paling menyakitkan perlahan terungkap. " disakiti oleh orang yang kamu cintai tidak ada salahnya,kan?"