ROSE P.O.VAku tersipu karena wajahnya SANGAT dekat denganku saat dia mengoleskan salep di sudut bibirku. Aku duduk di kursi di dalam ruang perawat sementara dia berlutut di depanku, fokus merawat bibirku yang berdarah.
"Wajahmu merah.. Kau demam atau apa?" Perkataannya membuatku langsung menatapnya, membuat hidung kami bersentuhan.
"Emm.. T-Tidak.." kataku terbata-bata sebelum menunduk untuk menghindari kontak matanya. Aku bisa melihat bahwa bibirnya melengkung ke atas.
"Kamu bisa bilang kalau kau sedang blushing.. Tidak sesulit itu.." Katanya, meniup sudut bibirku setelahnya.
"Sial tidak.. " Kataku, tertawa sambil menatapnya. Dia tersenyum sebelum berdiri, meletakkan kotak P3K di tempat tidur di samping kursi yang aku duduki.
"Jadi.. keberatan untuk memberitahuku mengapa dia menyakitimu? " tanyanya membuatku mendongak ke arahnya. Aku menggigit bibirku.
"Bu-bukan urusanmu.. Dia selalu melakukan itu.." kataku sambil menunduk sambil memainkan jari-jariku.
"Apa maksudmu setiap saat dan halo..! Itu urusanku karena aku adalah temanmu sekarang." Katanya membuatku menghela nafas. Inilah mengapa aku tidak ingin punya teman .. Mereka terus bertanya kepadaku tentang omong kosong ini. Tapi kupikir aku harus memberitahunya.. Dia benar.. Itu urusannya..
"Emm.. Sebenarnya, dia membenciku sejak aku masuk ke sekolah ini.. Katanya dia membenciku karena aku terus mendapatkan barang-barangnya. yang dia inginkan. Misalnya, aku mendapat nilai tinggi untuk setiap ujian, mengalahkannya .. Dan sekarang, dia memukulku karena kau berbicara denganku dan bukan dengan dia.." aku menjelaskan sambil perlahan air mata turun dari mataku. Aku tidak ingin menangis di depannya tapi kurasa aku tidak bisa menahan diri.
Berpikir bahwa dia akan memukulku lagi setelah ini membuatku menangis lebih keras. Aku hanya ingin memiliki kehidupan yang damai di dunia ini.. Tidak lebih.. Tiba-tiba, sepasang tangan diletakkan di pahaku. Aku mendongak, hanya untuk melihat bahwa wajah Jay SANGAT dekat dengan wajahku sekali lagi.
"Hei.. jangan menangis.. aku benci melihatmu menangis.. jangan khawatir.. aku akan memastikan dia tidak akan menyakitimu lagi.. aku akan melindungimu.. aku janji.." bisiknya, menyeka air mata di pipiku.
Aku melengkungkan senyum kecil sebelum menganggukkan kepalaku perlahan. "Terima kasih, jong seong."
JAY P.O.V
"Terima kasih, jong seong.." Begitu dia mengucapkan kata-kata itu, perlahan aku menariknya ke pelukanku, menyandarkan kepalanya di dadaku.
"Panggil saja aku Jay.." kataku sambil membelai rambut lembutnya. Aku harus menemukan jalang itu.. Dia butuh tamparan di wajahnya.. Aku melihat ke bawah, melihat malaikat yang memelukku. Aku sangat ingin melindungimu, roseanne park .. Ini bukan untuk balas dendam.. Sumpah.. "Rose.."
Aku memanggil namanya, membuatnya menatapku, bersenandung sebagai jawaban. "Aku akan bertemu gadis itu, oke? Siapa namanya?" tanyaku, membuatnya perlahan menjauh dariku.
"Namanya Rihanna tapi semua orang memanggilnya Reen.. Kenapa kau ingin bertemu dengannya?" Dia bertanya dengan polos, memiringkan kepalanya. aku terkekeh.
"Kau tidak perlu tahu,.. Aku ingin berbicara dengannya, tidak ada yang lain.. Karena dia sangat ingin berbicara denganku.." kataku sambil tersenyum. "Oh." Dia berkata, cemberut bibirnya sesudahnya. "Aku akan pergi sebentar, oke? Tetap di sini." Kataku sebelum keluar dari ruang perawat. Sekarang, di mana kamu, Rihanna ..? Aku melihat sekeliling sebelum berjalan ke kantin.
Begitu aku melangkah ke kafetaria, hampir semua gadis mulai saling berbisik. Beberapa dari mereka juga mencoba menarik perhatianku tetapi aku mengabaikannya. Tidak hari ini, jalang. Aku melihat sekeliling sebelum mataku jatuh ke arah sekelompok gadis yang berbicara dan tertawa satu sama lain. Itu dia.. aku berjalan ke arah mereka sebelum menyilangkan tanganku segera setelah aku berdiri di depan mereka. Gadis familiar yang kupercaya namanya Reen, berdiri begitu dia melihatku.
"Oh, hai oppa. Apa yang kamu lakukan di sini? Aku yakin kau bosan bergaul dengan wanita jalang itu, bukan? "Katanya, membuat darahku mendidih tapi aku mengendalikan diri.
"Satu, dia bukan jalang. Tapi Kau.. Kedua, aku tidak akan pernah bosan bergaul dengannya.. Dia menggemaskan.." Kata-kataku membuatnya memutar matanya sebelum menyilangkan lengannya.
"Ya, benar.." Gumamnya. Aku mendekat padanya , membuatnya bisa merasakan nafas panasku di bibirnya.
"Hei.. Dengarkan ini.. Jangan pernah mendekatinya lagi.. Jangan pernah berpikir untuk menyakitinya lagi.. Karena jika kau menyentuhnya LAGI..! Aku akan memastikan kau menghadapi konsekuensinya.." Kataku dengan muram, memastikan untuk menembaknya dengan tatapan paling berbahaya yang pernah ada.
Dia menelan ludah sebelum memalingkan muka, menghindari kontak mata. Aku mendengus sambil menyeringai sebelum pergi, meninggalkannya bersamanya. geng. Kau menyakitinya, berarti kamu mempermainkanku.
Anyeong yeorobun💜
Gimana ceritanya? Aku sengaja di awal cerita ini, peran jimin akan sedikit muncul.
Jadi pantengin terus ceritanya yaa🫶🏻💜Jangan lupa vote dan comment ya 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Revenge
Ficção AdolescenteKetika balas dendam dicari dengan cara termanis untuk mencegahnya terluka, tapi sayangnya, kebenaran yang paling menyakitkan perlahan terungkap. " disakiti oleh orang yang kamu cintai tidak ada salahnya,kan?"