Karena w anak baik, dan emang lagi gabut ya bree gw lanjutin aja bikin ni book. Lagian dirumah mau ngapain juga bingung (╥﹏╥).....
Oh iya w juga dah mulai ulangan nih (╥╯﹏╰╥)ง.. Tapi gapapa! , kalian juga harus semangat lop lop lop!
(σ≧▽≦)σ !!!Oh iya janlup votement nya juceyooo!!
.
.
.Pukul 02 : 00 pagi acara pernikahan mereka selesai, semua para tamu undangan, keluarga mempelai dan pengantin telah pulang ke rumah masing - masing menyisakan para staff WO dan pembersih yang bertugas membereskan semua pernak pernik dan ruangannya.
Jeno dan Jessica saat ini telah resmi menjadi pasangan suami istri sah secara agama dan hukum.
Kini keduanya sementara tinggal di apartemen milik Jeno, karena rumah yang sebenarnya masih dibangun dan masih membutuhkan waktu yang cukup lama.
Jessica saat ini sedang duduk di kasur sembari mengelus pinggangnya yang terasa agak pegal akibat berdiri terlalu lama tadi.
Sedangkan Jeno, suaminya itu sedang membersihkan diri di kamar mandi.
Jessica tersenyum tipis, mengelus perutnya yang saat ini lumayan besar. Jessica senang karena akhirnya ia bisa bersama dengan orang yang ia sayang. Walaupun, dengan cara yang bahkan tak pernah ia pikirkan.
Jessica menoleh dikala ia mendengar derit suara pintu kamar mandi yang terbuka, terlihat suaminya yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan memakai bathrobe yang hanya dapat menutupi badannya
Jessica menatap Jeno sebentar, lalu membalikkan badannya. Wajahnya memerah bak kepiting rebus , karena melihat penampakan dada bidang sang suami yang Ughh!!, Tak bisa dijabarkan!!.
Jeno yang menatap sang istri dengan pipi yang memerah hanya terdiam dengan setengah alis terangkat, lalu ia mengendikkan bahunya dan berjalan santai ke arah Walk in Closet untuk memakai bajunya.
Jessica menggerutu kesal sembari mengelus perutnya,
" Dede liat, ayah kamu hobi banget telanjang depan bunda hishh!!. "
Asik menggerutu Jessica tak menyadari bahwa saat ini Jeno berada dibelakangnya.
Jessica asik sendiri, hingga ia memekik keras dikala ia merasakan sebuah tangan kekar yang memeluk erat badannya membuat ia kaget setengah mati.
Plakk!!
Jessica memukul lengan suaminya keras, membuat Jeno mengaduh.
" Ashh! Apasih yang sakit ini astaga! " ujarnya sembari mengelus lengannya
Jessica memutar bola matanya malas,
" ya lagian kamu main peluk - peluk aja, Kaget tau!! " ujarnya kesal
Jeno cengengesan, ia pun memeluk kembali tubuh istrinya.
Plakk!!
Tamparan kembali dilayangkan oleh Jessica kepada Jeno , ketika suaminya meraba - raba area tubuhnya
" YANG!!!, sakit astagahh! "
Ujar jeno yang ikutan kesal juga
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE | NOMIN GS [√]
Fanfic[ END ] 〘 Lee Jeno ✘ Na Jaemin 〙 Lika - liku mengenai percintaan Aldara Jessica Nasution, gadis manis yang terjebak pada hubungan ' Friendzone ' dengan Letnan Jaenoazzam Jagraka. Laki - laki yang sudah memiliki hubungan dengan sepupu Jessica sen...