I . CHAPTER BONUS.

820 53 3
                                    

Ohayo para chingu, kembali lagi bersama aku si maniak ayam panggang-oke lupakan, ga kerasa huhu book pertama dah tamat aja dan sekarang w bakal ngasi chapter bonus dan beberapa spoiler tentang kehidupan Jikra nanti, yang pastinya book kedua yang akan menyelesaikan kerunyaman kisah yang belum selesai pada book pertama. Oke terimakasih dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya guyss!!

BONUS CHAPTER.

Jikra Gabriello Jesakra, nama yang indah untuk bayi mungil yang saat ini sedang tertidur di pelukan Alecha.

Alecha menatap bayi itu dengan tatapan sayang, seperti Malve yang juga baru saja memasuki kamar pengantin keduanya.

Ya, saat ini baik Malve dan Alecha sudah melangsungkan pernikahan mereka.

Malve menatap istrinya yang asik menimang - nimang bayi gembul tersebut

" Pudu " panggil Malve

Alecha menjawab tanpa mengalihkan pandangan beruangnya pada Jikra yang setia tertidur di pangkuannya.

" eunm? "

Malve memilih duduk di samping istrinya dan menelisik wajah bayi yang setia tertidur dengan pulas.

" matanya sipit mirip jeno , dan hidungnya yang persis seperti ibunya. "
Alecha bergumam lantas mengangguk mengiyakan ucapan suaminya.

" yes, dan kalo ngeliat Jikra aku ngerasa ngeliat Jeno dan Jessica kak " ujar Alecha

Semenjak kepergian Jeno dan Jessica, baby Jikra-atau Jie diurus oleh Malve dan Alecha.

Pada awalnya pihak keluarga, baik dari Jeno dan keluarga Jessica tak mengijinkan tapi lambat laun mereka mengerti dan akhirnya membiarkan.

Beberapa kali dalam seminggu bunda Winanda atau Mommy Tisha akan datang melihat tumbuh kembang cucunya.

Ya, setidaknya saat ini Jikra menjadi primadona 3 keluarga besar. Yakni Jagraka, Nasution, dan Pratama.

Semua orang menyayangi Jikra dan tak menyalahkan bayi tersebut karena semua yang terjadi adalah takdir tuhan.

" kak, kalo malam pertamanya di skip gapapa kan? Aku cape.. " cicit Alecha

Malve hanya tersenyum dan mengangguk lalu jemari kekarnya mengelus surai panjang istrinya sayang

" gapapa pudu, lain kali aja ya kita istirahat dulu kakak juga capek sebenernya. " ujar Malve

" kakak mandi duluan ya, nanti kalo udah bisa gantian jaga Jikra " ujar Malve

Alecha mengangguk, Malve mencium pipi istrinya dan beranjak ke arah walk closet untuk mengganti baju nya lalu berjalan ke arah kamar mandi.

A

lecha menatap bayi gembul yang tertidur pulas itu dengan gemas, sesekali bibirnya memekik kecil saaf melihat bibir bayi tersebut tersenyum kecil.

' sangat imut ' - iner nya

Alecha menatap bayi gembul tersebut dan mengecup pipinya pelan,

" Jikra anak baik, kami menyayangimu " bisik Alecha.





FRIENDZONE | NOMIN GS [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang