Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan...
Beberapa bulan berlalu, park terus berusaha mendekatkan dirinya dengan jisoo. Namun jisoo masih saja dengan sikap awalnya yang biasa dan malah terkesan cuek dengan park.
Park mulai melakukan apapun untuk menjadi apa yang jisoo mau. Dari mengkontrol pola makannya sampai melakukan olahraga pagi sebelum berangkat ke sekolahnya.
Sekarang tubuh park terlihat lebih bagus dan juga tambah tampan karena yeri juga memberikan nutrisi dan makanan yang pas untuk park. Park juga di kontrol setiap selesai latihan oleh john yang juga mengerti tentang cara membentuk tubuh dengan baik.
Mario dan yoona yang melihat perubahan pola makan park dan bentuk tubuh park beberapa hari ini mulai menujukan senyumnya karena akhirnya park bisa menjadi sosok yang lebih dewasa dan bisa menjaga pola makan dan bentuk tubuhnya yang sekarang jauh lebih bagus.
Hari ini park kembali mendatangi jisoo dan mulai mendekati jisoo yang sedang mengerjakan pekerjaan sekolahnya.
"Mau aku bantu?" Tanya park
"Kamu saja baru kelas dua, dan aku sudah kelas tiga. Bagaimana cara mu membantu ku sedangkan sekolah kamu saja di bawahku.
Jika aku yang membantu mu, itu masih mungkin terjadi tapi jika kamu membantu ku, itu mustahil" jawab jisoo yang mulai meremehkan kemampuan park
''Jika aku bisa membantu kamu menyelesaikan pekerjaan sekolah mu, apa hari ini kamu mau mengajak aku bermain ke taman?" Ucap park yang malah menantang jisoo
Jisoo mulai berfikir dan menyangka park tidak bisa menyelesaikannya karena jisoo satu tingkat di atas park.
"Baik, aku akan ajak kamu makan ramen atau tom-yam jika kamu bisa membantu ku meyelesaikan tugas sekolah ku dalam waktu satu jam" jelas jisoo yang menerima tantangan park
Park mulai mengambil tugas milik jisoo dan langsung mengajari jisoo cara mengerjakannya. Park dengan mudahnya membantu jisoo sampai akhirnya tugas sekolah jisoo selesai dalam waktu kurang dari satu jam.
"Aku menang" jelas park sambil menunjukkan senyum kemenangannya
Jisoo terkejut dengan kemampuan belajar park yang meski satu tingkat di bawahnya tapi park bisa mengerjakan tugas sekolah jisoo dengan cepat.
"Aku minta hadiah ku" ucap park
"Baiklah, bersiaplah. Kita akan pergi ke taman sekarang" jawab jisoo
Jisoo mulai membereskan pekerjaan sekolahnya dan langsung mengajak park kesebuah taman yang tidak jauh dari toko kue milik keluarganya.
Park begitu menikmati kebersamaannya dengan jisoo dengan saling bicara tentang kehidupan masing- masing dari mulai park yang di asuh oleh yeri sampai saat jisoo meraih juara kelasnya tiga tahun lalu dengan lulus dengan nilai terbaiknya.
"Maaf merebut eomma yeri dari mu" ucap park yang mulai merasa bersalah karena yeri lebih banyak waktu dengannya
"Untungnya aku punya appa yang sangat mengerti aku dan unnie ku" jawab jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Roda Kehidupan
RomanceBercerita tentang kehidupan keluarga Mario Manoban dan Yoona Manoban yang di mana sang suami selalu menjadi penentu setiap keputusan.Tidak bisa di bantah dan sangat keras dengan keinginannya. selalu mendapatkan apa yang di inginkannya. "Daddy lakuka...