BAB 42 MENYENANGKAN JISOO

564 59 1
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan folow ya...

Yuk bisa yuk....

Mari kita lanjutkan....










































Sementara lisa sudah pulang dengan jennie, bambam ternyata membawa yeri dan jisoo ke sebuah pantai yang sangat indah untuk menikmati waktu sore bersama keduanya.




"Pilih lah, kamu dan jisoo ingin makan apa?" Ucap bambam kepada jisoo dan yeri




Jisoo hanya diam namun yeri mencoba mencairkan suasana dengan memesankan jisoo ice cream dan orange jus untuknya. Bambam mulai duduk di dekat jisoo dan mulai bicaa perlahan dengan jisoo.





"Kamu tau, appa mu itu sangat baik sekali kepada uncle. Appa mu yang menyuruh uncle ke sini dan membangun bisnis baru di sini sampai sekarang.

Appa mu sangat berjasa untuk uncle dan uncle sangat berterima kasih dengan saran dari appa mu dulu" jelas bambam








''Appa memang orang baik tapi seseorang malah membunuh appa karena cintanya tidak terbalaskan. Salah apa yang di perbuat appa ku sampai appa yang menjadi korbannya?" Ucap jisoo sambil menangis




"Menangis lah, uncle harap kamu bisa lega dan sedikit lebih tenang setelah menangis. Uncle juga kehilangan orang yang uncle sayang bahkan dua sekaligus.

Istri dan anak uncle meninggal saat mereka sedang berlibur. Uncle saat itu masih sangat bahagia karena anak uncle baru beberapa bulan lahir dan uncle sangat sayang kepadanya.

Namun tuhan mengambil dua orang yang uncle cintai dalam sebuah kecelakaan yang menyebabkan sampai sekarang pun uncle tidak bisa melupakan kejadian tersebut.

Uncle marah, sedih dan kecewa tapi appa mu pernah bilang kepada uncle bahwa Tuhan pasti lebih sayang istri dan anak uncle dan mereka berdua pasti sudah mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

Uncle akhirnya bangkit dan sukses berkat jasa appa mu. Jika uncle terus sedih dan tidak terima yang sudah di gariskan tuhan mungkin uncle sudah terpuruk dalam kegagalan dan tidak bisa sesukses sekarang" jelas bambam yang mulai bercerita massa lalunya






Jisoo mulai terdiam saat tau jika bambam ternyata lebih sakit dari yang di bayangkan jisoo. Dan sehunlah yang menjadi penyemangat untuk bambam memulai hidup barunya di thailand.







"Jisoo, appa mu orang baik. Dia pasti dapat tempat terindah juga di sisi Tuhan. Sekarang kamu harus bangkit dan buktikan kepada appa mu jika kamu bisa berikan nilai dan prestasi terbaik mu.

Uncle akan membantu kamu, kamu tinggal pilih kampus terbaik yang kamu inginkan, uncle akan membiayai pendidikan kamu sampai sarjana dan kamu nantinya bisa membantu uncle dan limario di Company uncle" ucap bambam sambil memegang tangan jisoo






Bambam mulai menjadi sosok penyemangat baru untuk jisoo membuktikan jika jisoo mampu dan bisa bangkit lagi setelah kepergian sehun. Yeri yang melihatnya hanya bisa terdiam saat bambam mulai menunjukan rasa perdulinya kepada jisoo.








Setelah selesai menikmati keindahan pantai sampai melihat sunset yang indah, bambam mulai membawa jisoo dan yeri untuk makan malam bersamanya di restoran yang tidak jauh dari pantai.







Jisoo begitu menikmati waktu makan malamnya dengan semua menu kesukaannya. Yeri menjadi sedikit tenang saat melihat senyum jisoo lagi saat memakan seafood kesukaannya.






JENLISA: Roda KehidupanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang