BAB 36 KESEDIHAN YOONA

508 40 1
                                    

Lanjut lagi yuk....

Jangan lupa vote dan follow ya....

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan...









































Sementara lisa dan keluarga jennie sudah terbang menuju ke thailand, keadaan di rumah mario mulai di selimuti kesedihan. Park yang pulang dari sekolahnya langsung menuju ke kamar lisa karena yoona sedang berdiam diri di kamar lisa dari pagi.



Mario sudah berusaha membujuk yoona untuk makan tapi yoona seperti kehilangan seperuh hidupnya sejak kepergian lisa.







"Mommy" ucap park yang datang dan langsung memeluk yoona


Yoona hanya terdiam dan membelas pelukan park tanpa berkata sedikitpun.

"Mommy, park janji akan menjadi pengganti hyung. Park akan seperti hyung yang sayang mommy dan akan menemani mommy kemanapun mommy mau.

Mommy jangan seperti ini, park sedih dan park juga marah dengan keputusan daddy yang mengusir hyung dari rumah ini.

Mommy park janji akan membawa hyung pulang suatu hari nanti, park janji akan mengembalikan senyuman mommy lagi dan kita akan hidup bahagia kembali" ucap park sambil mencium pipi yoona




Lagi dan lagi yoona hanya diam sampai maid mengantarkan makan siang untuk yoona. Park mulai menyuapi yoona makan siangnya dan dengan perlahan yoona mulai mau menikmati makan siangnya walaupun sedikit demi sedikit.





Mario yang melihatnya hanya bisa terdiam dan memilih kembali ke ruang kerjanya sampai sebuah telepon mulai menganggunya.










"Suruh lisa cabut tuntutannya kepada somi" ucap mark



"Aku tidak bisa melakukannya karena lisa sudah aku buang dari keluarga Manoban" jawab mario





"Lalu kamu biarkan anak ku di penjara, mario" tegas mark





"Jangan mulai meninggikan suara mu mark, somi melakukan hal itu atas kemauannya sendiri dan itu di luar kendali ku.

Lisa sekarang sudah bukan bagian dari keluarga Manoban dan kamu seharusnya meminta langsung kepada lisa jika memang ingin lisa mencabut tuntutannya kapada somi" balas mario yang tidak kalah tegasnya





"Dimana lisa tinggal sekarang?" Tanya mark



"Lisa tinggal di rumah Kim sehun, lisa sekarang bukan bagian dari keluarga ku jadi kamu tidak bisa meminta atau memohon kepada ku untuk menyelesaikan masalah mu dan lisa" jawab mario yang langsung menutup telponnya








Mario mulai kesal karena mark selalu menelponnya dan menuntutnya untuk segera membebaskan somi dari penjara. Mario bukan tanpa usaha menolong somi, tapi pengacara yang di tunjuk lisa adalah pengacara hebat yang biasa menjadi lawan mario.









Mario seolah tidak bisa berkutik saat pengacara lisa membatalkan hak penangguhan penahanan yang di ajukan mark dan mario untuk somi.








Bahkan mario dan mark sudah membayar mahal pengacara untuk melawan pengacara yang di tunjuk lisa untuk melawannya.






Namun dengan semua bukti yang di miliki lisa dan kesaksian orang suruhan somi membuat somi sulit untuk mendapatkan penangguhan tahanan karena somi adalah pelaku utama pembunuhan kepada sehun.





JENLISA: Roda KehidupanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang