BAB 86 TEMAN LAMA

356 45 1
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan..









































Sesampainya di rumah, lisa dan keluarga kecilnya langsung di bawa menuju ke meja makan untuk menikmati sarapan.



"Silakan nikmati sarapannya, tuan muda Manoban" ucap salah satu maid

"Terima kasih" singkat lisa


Selesai menikmati sarapan, lisa mulai menunjukan kamar zio dan mempersilakan zio untuk langsung istirahat.



"Saatnya menuju ke kamar" bisik lisa


Lisa menggenggam tangan jennie dan dengan perlahan membawa jennie menuju ke kamarnya.


"Ini sangat indah" ucap jennie

"Hanya untuk kamu, mommy'' balas lisa


Jennie mulai berkeliling dan membuka koper satu- persatu untuk menaruh barang yang di bawanya.



Lisa tidak diam dan membantu jennie sampai pekerjaan yang jennie lakukan  menjadi cepat selesai.


''Mau berendam bersama?" Tanya lisa


"Itu yang mommy tunggu, daddy memanjakan mommy" jawab jennie



Lisa dan jennie mulai memasuki bathtub setelah membuka pakaiannya masing- masing. Lisa memanjakan jennie dengan pijatan lembutnya sampai akhrinya keduanya selesai mandi dan menganti baju.


"Sebaiknya kita tidur sebentar" ucap lisa saat melihat jennie selesai menyisir rambutnya


Jennie hanya mengangguk setuju lalu ikut bergabung dengan lisa yang terlebih dulu merebahkan diri di kasur.



"Mau itu'' ucap lisa sambil menunjuk ke arah dada milik jennie


Jennie hanya tersenyum dan membuka akses untuk lisa yang ingin menikmati susu kesukaannya.



Dengan hisapan perlahan lisa mulai menikmati susu kesukaannya sampai akhirnya keduanya tertidur dengan mulut lisa yang masih menempel di nipple milik jennie.

























Makan malam hampir tiba,
Lisa yang sudah selesai mandi dan mengganti bajunya langsung pergi ke kamar zio untuk melihat keadaan jagoan kecilnya tersebut.


"Berhentilah bermain game, ini sudah waktunya makan malam, jagoan" ucap lisa


Mendengar ucapan lisa, zio langsung membereskan mainannya dan pergi bersama lisa menuju ke meja makan.



Selesai makan malam, zio langsung kembali ke kamarnya karena masih lelah akibat perjalanan panjangnya dari korea ke paris.




Lisa dan jennie juga sudah kembali ke kamar mereka dan bersiap untuk tidur malam ini.


"Malam yang indah" ucap jennie


"Hanya saat bersama mommy semuanya akan menjadi lebih sempurna" bisik lisa sambil mencium pipi jennie




Lisa dan jennie sejenak menikmati pemandangan malam dengan pemandangan yang sangat indah dari balkon kamar mereka.



Setelah lima belas menit keduanya akhirnya tertidur dengan saling berpelukan satu sama lainnya.

























JENLISA: Roda KehidupanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang