BAB 56 MENUNGGU

526 61 2
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya....

Yuk bisa yuk....

Mulai hari ini publisnya pas sahur atau setalah buka puasa...

Mari kita lanjutkan....













































Setelah kepergian kai, jennie langsung membawa lisa pergi ke kamar untuk menenangkan lisa yang terlihat sangat emosi karena kedatangan kai malam ini.




"Sabar sayang, minum lah terlebih dulu" jelas jennie sambil memberikan segelas air kepada lisa




Lisa langsung mengambil air dan meminumnya sampai habis, setelahnya lisa membawa jennie ke dalam pangkuannya lalu mulai menciumi leher jenjang jennie.





"Ini yang bisa membuat ku tenang" ucap lisa pelan





Jennie hanya menagangguk dan membiarkan lisa menciuminya sampai lisa puas dan tenang kembali. Setelahnya jennie mulai bergantian menganti baju dan langsung merebahkan dirinya setelah selesai meminum susu hamilnya.





"Jangan dengarkan ucapan kai, aku mohon" jelas jennie






"Aku janji tidak akan terpancing emosi lagi dengan kai, aku hanya tidak suka kai berkata seperti tadi" jawab lisa sambil mencium tangan jennie





"Mau susu kesukaan mu?" Tanya jennie sambil mengarahkan tangan lisa ke dadanya






"Ini yang paling aku suka setiap malamnya. Aku tidak akan menolak jika kamu memberikannya" balas lisa






Jennie mulai membuka akses untuk lisa menyusu kepadanya dan dengan hisapan perlahan lisa mulai melakukan kebiasaannya sambil jennie mengusap kepalanya dengan perlahan.




Lisa akhirnya tertidur setelah puas menikmati susu kesukaannya.



"Kamu yang terbaik, sayang" ucap jennie sambil mencium kening lisa sebelum akhirnya ikut tidur bersama lisa






















Pagi pun tiba,
Jennie yang terbangun terlebih dulu mulai mempersiapkan kebutuhan lisa seperti biasanya. Setelah selesai, jennie langsung menuju ke kamar mandi untuk mandi dan setelahnya mulai membangunkan lisa pagi ini.






"Sayang, bangunlah" ucap jennie




Lisa mulai membuka matanya dan menyandarkan dirinya sambil membawa jennie ke dalam pelukannya.




"Jangan pergi, aku mohon" jelas lisa




"Tidak akan, aku tidak akan pergi kemanapun. Aku akan setia kepada kamu karena hanya kamu yang aku cintai dan aku sayangi" jawab jennie





Lisa mencium kedua pipi jennie tanda sayangnya kepada jennie dan setelahnya menuju ke kamar mandi untuk bersiap ke kantor seperti biasanya.






Selesai sarapan lisa pergi ke kantor dan jisoo pergi ke kampus setelah haein menjemputnya seperti biasa.









Sepanjang perjalanan jisoo hanya diam dan fokus memandang ke depan sampai akhirnya sampai di kampus dan saat jisoo ingin keluar dari mobil, tangan haein mulai menahan tangan jisoo lalu jisoo dan haein mulai saling menatap satu sama lain.






JENLISA: Roda KehidupanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang