BAB 44 KEINDAHAN

601 57 3
                                    

Lanjut lagi yuk....

Jangan lupa vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk....

Mari kita terbitkan bulan gosongnya....








































Lisa yang di pegang pipinya langsung menjatuhkan Hp miliknya saat melihat jennie yang ada di sampingnya dengan memakai lingerie hitamnya yang sangat sexy.





Lisa langsung mencium tangan jennie dan membawa jennie ke dalam pangkuannya. Jennie hanya diam dan menunjukan senyumnya saat lisa mulai romantis kepadanya.






"Kamu sangat cantik sempurna menggunakan lingerie pilihan ku" bisik lisa ke telinga jennie





Lisa langsung mencium telinga jennie yang sukses membuat jennie kegelian karena ciuman lisa. Lisa malah semakin nakal dengan menciumi leher jenjang jennie sampai jennie menahan kepala lisa karena tidak kuat dengan gelinya.





"Geli sayang" ucap jennie pelan



"Mau bermain?" Tanya lisa




"Main apa sayang, ini sudah waktunya tidur" jelas jennie sambil memegang pipi lisa





"Eomma pasti sudah tidak sabar ingin punya cucu dan kita jangan menundanya. Aku ingin segera menjadi daddy dan kamu harus cepat menjadi mommy" balas lisa




"Sayang, kamu ingin melakukannya sekarang?" Tanya jennie





"Kenapa, kamu takut atau belum siap?" Tanya balik lisa sambil memegang tangan jennie





"Aku tidak takut dan aku siap melakukannya malam ini. Kamu sudah menjadi suami ku dan malam ini adalah hak mu untuk meminta hal tersebut kepada ku" balas jennie





Lisa perlahan mulai menudurkan jennie di kasurnya lalu menciumi pipi jennie. Jennie yang sudah tidak sabar malah mencium bibir lisa dan melumatnya dengan perlahan.






Lisa yang mendapatkan serangan pertama mulai membalas dan melumat bibir manis jennie dengan perlahan. Ciuman mereka berubah menjadi sangat panas saat tangan nakal lisa sudah mulai membelai tubuh indah jennie.







"Aaaaaahhhhhh...."








Desahan panjang jennie membuat lisa semakin liar dan melepas baju dan celana pendeknya. Lisa mulai bermain dan membuka tali lingerie milik jennie dan terlihatlah keindahan dada jennie dengan dua nipple yang seperti menantang nafsu dunia lisa.






Jennie yang melihat tatapan nakal lisa mulai menutupi nipplenya namun lisa segera menahan tangan jennie dan menyingkirkannya.







''Jangan di tutupi lagi. Biarkan aku menikmati keindahannya" ucap lisa




Jennie akhirnya hanya bisa pasrah dan lisa mulai menciumi dada jennie dan meninggalkan jejak kepemilikannya di dada jennie.



Sementara jennie sekuat tenaganya menahan rasa geli dan desahannya karena ulah mulut dan lidah lisa yang bermain di nipplenya.





"Sayang...... aaaaaaaaaaahhhhhhhh... sangat geli sayang......... aaaaaaahhhh..."







"Nikmati sayang, kamu akan suka dengan permainan ku malam ini" balas lisa







Lisa terus bermain sampai akhirya jennie membusungkan dadanya tanda jennie mulai menikmati sentuhan lisa di tubuhnya.




JENLISA: Roda KehidupanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang