BAB 84 BERSIAP

436 48 2
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan...




































Jennie mengangguk tanda setuju dengan keingian lisa tersebut. Lisa yang mendapatkan jawaban anggukan dari jennie, langsung menggendong jennie menuju ke kasur.




"Secapat ini?" Tanya jennie saat lisa yang sudah membuka bajunya




"Apalagi yang kita tunda, jisoo dan park sudah bahagia dan masalah mereka berhasil kita tutupi selama ini. Kini giliran kita yang menikmati waktu berdua" jawab lisa yang langsung merebahkan dirinya di samping jennie




Lisa menatap mata jennie sambil perlahan mengusap pipi jennie.



"Bisa kita memulainya sekarang?" Tanya lisa sambil memberikan senyum manisnya




Jennie mengangguk kembali lalu mulai menutup matanya saat lisa mendekatkan wajahnya ke wajah jennie.

































"CUPS....."

























Bibir mereka mulai menyatu dan dengan perlahan lisa melumat bibir manis jennie.









"Daddy........"





















Nafsu jennie mulai terpancing saat lisa menaikan permainannya dengan menciumi leher jenjang jennie sambil tangannya meremas perlahan dada jennie.





"Aaaaahhhhhh......daddy......"










Lisa yang tidak bisa lagi menahan nafsu dunianya, mulai melahap susu kesukaannya dan menghisapnya dengan hisapan perlahan.







"Jangan bermain- main daddy...." ucap jennie sambil menekan kepala lisa agar jauh lebih memberikan kenikmatan kepadanya







Jennie langsung mengambil alih permainan dengan menukar posisinya dengan jennie yang ada di atas tubuh lisa.




Jennie mulai membuka seluruh bajunya dan baju yang di pakai lisa. Melihat kepunyaan lisa yang sudah berdiri sempurna, jennie memulai permainannya.






Dengan perlahan jennie mulai memegang kepunyaan lisa lalu menggerakkannya dengan perlahan juga.





Lisa hanya bisa menutup matanya saat jennie mulai melakukan oral seks dengan memasukan kepunyaan lisa ke dalam mulutnya.






"Lebih cepat sayang.....aaaaaahhhhhh....
Daddy suka...aaaaaahhhhhh.... mommy"









Jennie mempercepat gerakannya sampai membuat lisa tidak tahan lagi untuk segera menyemburkan cairan kenikmatannya di kepunyaan jennie.





Saat kepunyaan lisa sudah semakin menegang, jennie mulai mengambil posisi nyamannya lalu membuka jalan untuk kepunyaan lisa masuk ke dalam kepunyaannya.










"Masukan daddy" ucap jennie dengan suara seksinya




Lisa mulai menjilati kepunyaan jennie senbentar untuk membasahi kepunyaan jennie dan dengan perlahan mengarahkan kepunyaannya untuk masuk kekepunyaan jennie.





























JENLISA: Roda KehidupanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang