DUARR🎉
I'M BACK!!
*
*
*Happy reading ❤️
Di sebuah kamar bernuansa pink dengan dihiasi aksesoris sederhana dan foto foto yang menggantung di dinding-dinding kamar terdapat seorang gadis dengan pakaian tidur bermotif micky mouse tengah tersenyum sambil menatap sebuah kertas kecil ditangannya, ia berjalan menuju dinding favorit nya itu menatap sekejap beberapa foto foto yang sengaja ia pajang disana untuk menyenangkan hatinya sendiri. lalu kembali menatap kertas ditangannya.
"Ini foto pertama kita Arga.."
"Makasih udah kasih kesempatan Acha buat ini" ucapnya pada diri sendiri.
Ya, dia adalah Acha. Senyum yang tak pernah lepas saat menatap pajangan foto-foto Arga yang ia ambil secara random selama ini melalui ponselnya, Acha sengaja menaruh foto itu di setiap dinding sebagai penyemangat hari nya saat terbangun tidur. Hampir setiap dinding dikelilingi foto itu bahkan Acha pun tak pernah merasa bosan menatapnya, dan sekarang adalah moment terbarunya. Kertas yang ia pegang sendari tadi adalah album foto yang baru saja di cetak bersama pria impiannya 4 hari yang lalu, itulah alasan mengapa ia tak pernah melunturkan senyumnya hari ini.
Gadis itu beralih pada solatip yang tergeletak baik di meja kecilnya, mengambil lalu menempelkan dibelakang kertas itu. Setelahnya gadis itu langsung menempelkan album foto itu di dinding yang masih kosong.
"Semudah itu rasanya bahagia.."
"Demi Arga, Acha rela bego didepan temen temen.."
"Biar Acha yang rasain ini, yang terpenting kebahagiaan hati Acha dulu"
Ddrrtt.. drrtt..
Terdengar getaran ponsel dari ranjang miliknya membuat gadis itu tersadar dan menoleh, berniat untuk menghampiri dan mengangkat. Keningnya mengerut saat panggilan tersebut berasal dari temannya.
Ziaa
Calling you..Tanpa berbasa basi gadis itu langsung menekan tombol hijau dilayar ponselnys.
"Halo?"
"Woi Cha! Buset dah lama banget
Angkatnya""Iya maap acha lagi tempel foto"
"Foto Arga deh pasti!"
"Iya dong itu tau" ucapnya tersenyum.
"Oke deh seterah Lo, tapi ini lebih
Penting Cha Lo harus tau!""Soal apa, Kalo soal kucing bunda
lo Acha gak mau""Bukan anjir kucing bunda
gue gpp, ini soal Arga!!""Urgent nih urgent!"
Mendengar sosok Arga sontak langsung membuat Acha serius mendengar.
"Kenapa sama Arga zi,
buruan kasih tau Acha""GPL!!"
"Ck, Kenapa jadi Lo
yang ngegas?!""Buruan Zia,
Acha gak ada waktu!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANTARA (HIATUS SEMENTARA)
Fiksi RemajaBUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM BACA⚠️ Rank: #1# watty22 #3# wattys 21 #1# argantara Siapa yang tak kenal dengan sosok Argantara Zayyan Wijaya, laki laki famous, berdarah dingin ini adalah cowok idaman para gadis remaja di sekumpulan anak s...