Maaf dan Terimakasih

513 21 140
                                    

Happy reading ❤️

Suasana malam dipenuhi keheningan di sekitar jalan, terdapat beberapa motor yang berlalu lalang melewati area sekitar. Seperti motor sport hitam milik gerry yang melintas melewati perjalanan yang terbilang sepi itu, dengan kecepatan sedang gerry pergi meninggalkan markas CALZERO dengan sendiri. Tak ada yang tahu tujuannya kali ini kemana, hanya ia dan laras lah yang tahu.

Seperti yang di duga, gerry pergi untuk menemui Laras. Saat menerima janjinya untuk bertemu, gadis itu memberikan letak lokasi melalui via WhatsApp nya. Titik maps menentukan arah jalan itu melewati hutan rindang yang berada di ujung jalan raya, tanpa ambil pusing gerry langsung menjalankan motornya menuju ke sana.

Di awal semua tidak terjadi apa-apa, hanya saja di sepanjang jalan nampak terlihat sepi untuk seorang pengendara motor sepertinya. Karena dari tempat yang ia lewati begitu sunyi dan juga jam waktu yang sudah terlalu malam.

Dibalik helm full-facenya, gerry mengamati sekitar jalanan yang ia lewati. Kerutan kening tercetak jelas disana.

Kenapa jalanan sepi banget? Pikirnya membatin.

Tak ingin berpikir negatif, akhirnya Gerry kembali menancapkan pedal gasnya dengan kencang. Membelah jalanan demi jalanan untuk mencapai tempat lokasi yang Laras berikan beberapa waktu yang lalu.

Dalam perjalanannya yang sudah melewati hutan-hutan disana, tiba-tiba muncul lah dua motor sport hitam dengan berisikan empat orang berpakaian jubah hitam disana tengah mencegah perjalanannya di kedua sisi Gerry. Posisinya yang berada di tengah-tengah membuatnya sedikit terhalang, apa lagi ke empat orang itu sengaja menyerempet motornya ke arah berlawanan. Mengejar dan mendorong tubuhnya, hal itu membuat gerry koyah dengan pertahanannya tapi merasa bisa untuk melewati hal ini Gerry mencoba untuk menancapkan pedal gasnya lebih tinggi berharap kedua motor itu kehilangan jejak motornya. Tanpa di duga saat Gerry membelah pertigaan jalan tiba-tiba muncul lah sebuah mobil hitam melintas dengan kecepatan tinggi saat motor gerry melintaskan jalan ke depan dan..

BRAAK!

Motor hitam itu terpental kencang ke depan, berguling-guling tak karuan bersamaan sang pemilik motor tersebut yang ikut terlepas bebas ke aspal jalanan.

Dari kejauhan mobil hitam itu berhenti mengamati aksi gila yang sengaja dilakukannya tadi, bersamaan muncul dua motor sport yang sebelumnya mengejar Gerry tadi. Mereka ikut menghentikan perjalanannya dan menatap pria yang tergeletak lemas tak berdaya di jalanan itu, senyum miring tercetak jelas di dalam mobil hitam tersebut saat melihat langsung kejadian yang mereka rencanakan.

Sosok itu mengambil ponselnya dan mengambil foto tersebut dan mengirimkannya pada seseorang.

Blacking

(Ilusi foto saat kecelakaan)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilusi foto saat kecelakaan)

Blacking
Misi berhasil.

ARGANTARA (HIATUS SEMENTARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang