Chapter 07

207 75 5
                                    

Depresi*
Insecure*
Overthingking*

Kamu butuh istirahat
Oke!

AWASS TYPO DIMANA-MANA
ENJOYY GUYS!!

**
Pak Arka sudah memarkirkan mobilnya dan siap untuk bercerita.


"Oke sudah, boleh saya bercerita?"

"Silahkan"

"Tadi kamu tanya, apa sebelum saya ngajar, saya sudah mengenal kamu, jawabannya sudah" jawab Pak Arka dengan entengnya, sedangkan Meyza ia kaget, sampe melotot matanya sangking kagetnya.

"Netral kan mata kamu Meyza" Ucap Pak Arka.

"Gila, yang bener? Nggk bohong kan? Kok bisa?" Ucap Meyza penuh dengan pertanyaan.

"Satu-satu Meyza!"

"Coba Pak cerita, kok bisa kenal saya sebelum Bapak ngajar?"

"Keluarga saya sudah menceritakan perjodohan ini lebih awal, tepatnya waktu saya masih kuliah di Jerman, waktu itu saya juga syok dan tidak terima, karena wanita terbaik itu pilihan saya sendiri, saya tidak mau di atur, keluarga saya memberi kesempatan kepada saya untuk bertemu dengan wanita yang ingin dijodohkan dengan saya, sebelumnya saya sudah pernah melihatmu walau dengan beberapa poto, tapi dengan melihat poto saja saya yakin kamu ini orangnya nya baik, dan waktu pertama kali saya datang di sekolah itu, kamu adalah orang yang pertama kali bertemu dengan saya, ingat? Waktu kamu masih kelas 11 awal?"

Flashback

Hari ini Meyza dihukum oleh wali kelasnya karena terlambat datang, ia dihukum untuk membawa buku-buku pinjaman anak-anak kelasnya dan dikembalikan ke perpustakaan sekalian membersihkan seisi perpustakaan.

"Apes lagi gue, gila ini sebenarnya buku apa batu sih berat banget, sangking banyaknya dan tumpukan bukunya tinggi gue susah jalan anjir"

"Brukk!!"

Buku berserakan dimana-mana, Meyza terjatuh, ia meringis sambil memegang patatnya yang sakit.

"Awww sakit banget anjir, bangsat!! Siapa sih yang nabrak gue, nggak punya mata apa gimana si anying" umpatnya.

"Kalau bawa buku yang ikhlas, kalau nggk ikhlas ya kaya gini jadinya, bukanya istighfar malah ngumpat" Ucap seorang laki-laki.

"Terserah saya dong" jawab Meyza sewot.

"Besok lagi saya dengar kamu ngumpat, hukuman akan datang" ucap laki-laki itu yang ternyata Pak Arka si guru baru.

"Larangan adalah perintah, lagi pula anda ini siapa?"

"Kenalin saya Arka, guru baru pengganti pak Andi" Jawab Pak Arka.

"Ohn guru baru, ehh maaf ya pak, hehehhe tadi tuh yang ngomong bukan saya" Ucap Meyza mengelak.

"Terus siapa?, Setan!" Tanya Pak Arka.

"Kodam saya pak tadi, Jangan dihukum ya Pak hidup saya penuh dengan hukuman, beban hidup saya juga banyak" Ucap Meyza.

"Karena ini masih awal saya bebaskan kamu, awas kalau kamu melanggar aturan atay berkata kasar saya akan hukum kamu!"

"Siap Pak, kalau begitu saya pamit , permisi Pak guru ganteng"

Flashback off

"Inget banget, malu banget sumpah, jangan diungkit-ungkit Pak" Ucap Meyza, kalau diingat-ingat ia pengen ketawa.

Pak Guru Ganteng (My Husband)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang