Chapter 01

260 87 13
                                    

Depresi*
Insecure*
Overthingking*

Kamu butuh istirahat
Oke!

AWASS TYPO DIMANA-MANA
ENJOYY GUYS!!

**

Selasa pagi menyambut Meyza semoga saja Senin pagi Meyza tidak terulang. Kini Meyza sudah berada di sekolah tepatnya diparkiran, ia bersender di mobilnya, tiba-tiba waktu Meyza pulang dari rumah Pak Arka tadi malam mobilnya yang habis tidur dibengkel, sudah berada area parkiran apartemen.

Meyza sedang menunggu temannya, Amelia dan si Kembar Felin Selin.

"AYAANKK!" Teriak Felin lalu memeluk Meyza di ikuti Selin dibelakang Felin dan Amelia.

"Mana oleh-oleh nya?" Ucap Meyza

"Tenang kewan-kewan kuuu, eh kawan-kawan ku deng, khmm tenangg inces Felin sudah siapkan disini" Ucap Felin yang memperlihatkan tentengan tas yang ia bawa.

"Perasaan gue nggak enak sumpah, semoga tas Prada beneran deh" Ucap Amelia

"Jangan di lihat dari merknya tapi effort nya" Ucap Felin, si paling effort.

"Lo nggak kasih oleh-oleh Sel? Felin aja ngasih tuh" Ucap Amelia.

"Gue mah males resiko, gue kasih mentahannya aja" Ucap Selin tahu aja lagi pengen nambah uang jajan, batin Meyza dan Amelia.

"Itu gue nggak nolak" Ucap Amelia mengangkat jempolnya.

"Sama nggak bisa nolakk" Ucap Meyza antusias.

"Eh udah mau bel tuh, masuk yuk nanti pas istirahat aja gue kasih nih oleh-oleh " Ucap Felin di akhir kalimat yang diancungi jempol oleh Meyza dan Amelia.

**
Bel istirahat sudah berbunyi banyak murid yang berhamburan menuju kantin ada juga yang menuju lapangan kembali ke aktivitas nya masing-masing. Kini Meyza dkk sudah berada di kantin.

"Aduh udah nggak sabar, sini Fel mana buat gue" Ucap Amelia yang sudah tak sabar.

"Ini buat Meyza ini buat Amelia, SEKARANG BUKA!!"

"DAN TARAA!!!"

"Perasaan gue bener nggak pernah salah" Ucap Amelia jengahh benar-benar meresahkan Felia itu katanya tas Branded yang muahall tapi lihatnya hanya tas rajut dan ganci pastinya.

"Bangus kann!!" Ucap Felin dengan wajah sumringah.

"Hargai aja dia buatnya sampai malam-malam" Ucap Selin.

"Thank Fel, lain kali ganci nya nggak usah di gue ganci dari lo udah banyak banget suer" Ucap Meyza, Felin itu kalau ngasi ganci benar-benar tidak tanggung-tanggung banyak sekali, jangan-jangan Felin perbisnis gantungan kunci lagi.

"Thank you Pelin yang syantik" Ucap Amelia dengan amat sangat terpaksa.

"Jauh-jauh Lo pergi, pulang bawa oleh-oleh ini?, ini mah di pasar banyak kali" sindir Amelia.

"Pasaran, tapi jangan di bandingkan sama yang di pasar-pasar, ini Gue buat dengan penuh ke- effort an dan kasih sayang " Ucap Felin yang cengengesan.

"Serah Lo Pel, Btw makasih" Ucap Amelia.

"HMM, gue punya cerita yang buat kalian tercengang setengah mati, gue aja yang ngelakuin kaya lagi mimpi" Ucap Meyza yang mengkode temennya untuk mendekatkan telinganya ke mulutnya

"Apalagi ini bocah satu" Ucap Amelia

"Bisik-bisik tetangga" Sindir Selin

"Mangkanya sini gue bisikan karena ini adalah hal yang amat penting" Ucap Meyza.

Pak Guru Ganteng (My Husband)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang