Depresi*
Insecure*
Overthingking*Kamu butuh istirahat
Oke!AWASS TYPO DIMANA-MANA
ENJOYY GUYS!!**
Hari ini Meyza memulai hari dengan bangun tidur, siap-siap untuk pergi ke sekolah karena ia sudah merasa enak badan. Meyza bangun dari tempat tidurnya dan ia menatap jam yang ada di layar ponsel nya jam sudah menunjukkan pukul 6.45, dan lima belas menit lagi bel masuk kelas akan berbunyi.Meyza menghela napas jika ia tak sekolah ia merasa bosen jika harus dirumah, jika ia sekolah ia bakal ketemu teman-temannya, tapi pastinya ia akan telat, ia memutuskan untuk tetap pergi ke sekolah walau sudah jam segini ia berfikir gurunya akan mengerti keadaannya apalagi kemarin ia tidak masuk.
Setelah itu Meyza pergi ke kamar mandi untuk melakukan rutinitas mandinya.
**
Meyza telah sampai disekolah tepat pukul setengah delapan dengan keadaan gerbang sekolah telah tertutup rapat, ia terus memohon kepada satpam penjaga gerbang, walau Meyza harus menunggu lama akhirnya ia bisa masuk, tapi ia yakin pasti ada hukuman yang menghampiri nya.
Meyza kini berada didepan pintu kelasnya, ia membuka pintu kelasnya, jam pelajaran telah berlangsung ia tersenyum kik kuk karena teman sekelas nya menatap nya.
"Eh-Selamat pagi Bu Moon, heheh" Ucap Meyza yang menghampiri Bu Bulan alias Bu Moon.
"Kenapa kamu bisa terlambat Meyza?" Tanya Bu bulan.
"Maaf bu tadi saya kesiangan bangunnya, soalnya nggak ada yang bangunin, heheh" Ucap Meyza.
"Bangun kesiangan bukan alasan yang tepat, cepat kamu hormat ke bendera sampai jam pelajaran saya habis" Ucap Bu bulan dengan tegas.
"Kasi keringanan Bu, hari ini panas bangett, saya belum sarapan apalagi saya juga baru sembuh bu kemarin saya tidak masuk" Ucap Meyza.
"Kan kemarin sakitnya"
" Sekarang pun masih belum bener-bener sembuh Bu" Ucap Meyza.
"Kalau belum bener-bener sembuh kenapa masuk, seharusnya kamu istirahat dulu" Ucap Bu Bulan lalu menempelkan telapak tangannya ke kening Meyza, Panas seperti Meyza memang belum benar-benar sembuh.
"Soalnya saya dirumah sendiri bu, bosen"
"Mending sekarang kamu istirahat di UKS, suhu tubuh kamu tinggi, kamu juga terlihat pucat, dari pada terjadi yang tidak-tidak, oh ya satu lagi tolong kembalikan buku ini ke Perpustakaan sebagai hukuman buat kamu" Ucap Bu Bulan yang baik hati.
"Makasih bu, kalau begitu saya permisi" Ucap Meyza pergi sambil membawa buku-buku menuju perpustakaan.
"Tadi pas waktu di rumah gue ngerasa baik-baik aja, tapi kenapa sekarang gue lemes ya, nggak sanggup gue kalau dari perpus langsung jalan ke UKS, mana jauhh lagi, eee apa gue ke ruang nya Pak Arka aja ya, gue bisa istirahat disana, gue juga uda ngerasa capek" Ucap Meyza lalu menuju ke perpustakaan untuk mengembalikan buku-buku tadi lalu ia keluar dari perpustakaan dan menuju ruang pribadi milik Pak Arka yang letaknya tidak jauh dari Perpustakaan.
Meyza langsung masuk tanpa memberikan salam, ia melihat Pak Arka yang sedang mencari-cari sesuatu, lalu Meyza duduk di kursi milik Pak Arka, rasanya Nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Guru Ganteng (My Husband)
Teen Fiction"Saya gerah, tidak apa-apa kan saya buka jas dan dua kancing kemeja saya" Ucap Pak Arka. "Ng-ngak papa kok Pak" Jawab Meyza dengan gugup. "Padahal hati, jantung, ginjal dan kawan-kawannya lagi konser, mana kemejanya nerawang mana sixpack rada keliat...