Chapter 13

175 50 1
                                    

Depresi*
Insecure*
Overthingking*

Kamu butuh istirahat
Oke!

AWASS TYPO DIMANA-MANA
ENJOYY GUYS!!

**

Hari pertama ujian telah selesai, kini waktu nya pulang. Meyza sedang duduk di dekat pagar sekolah ia sedang menantikan kehadiran seseorang.

"Citt"

"Masuk!"
Meyza yang mendapat perintah seperti itu dengan segera masuk ke dalam mobil Pak Arka, setelah Meyza masuk, Pak Arka mulai mengendarai mobil nya.

"Gimana ujiannya?" Tanya Pak Arka.

"Aman, nggak sia-sia saya belajar sampai larut malam, terus juga bangun pagi buta" Jawab Meyza, mendengar jawaban dari Meyza, Pak Arka menghela napas.

"Larut malam?"

"Iya"

"Sampai jam berapa?"

"Jam satu"

Lagi-lagi Pak Arka menghela napas. "Kamu sering begitu?"

"I-iya Pak"

"Belajar memang penting Meyza, tapi kesehatan kamu lebih penting, selesai ujian kita bakal menikah jaga kesehatan, jangan sampai kamu down" nasehat Pak Arka.

"Maafin Meyza Pak, Meyza nggak bakal ngulangin kok" nurut Meyza, Pak Arka tersenyum mendengar ucapan Meyza, perlahan Meyza sudah mau mendengar kan nasehatnya.

"Anak pintar" ucap Pak Arka.

Setelah beberapa menit menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai dirumah Meyza.

Meyza turun dari dalam mobil Pak Arka disusul Pak Arka yang juga turun dari dalam mobilnya.

"Nggak pulang Pak?" Tanya Meyza.

"Tidak boleh saya berkunjung di rumah kamu?"

"Eh-boleh kok Pak. Hehehh, masuk Pak" Ucap Meyza mempersilahkan.

"Tante Mutia nggak lagi dirumah ya?" Tanya Pak Arka.

"Biasanya jam segini Bunda di taman belakang rumah Pak, mau dipanggilin?" Tanya Meyza.

"Boleh"

"Duduk aja Pak saya Panggilin Bunda dulu" Ucap Meyza lalu ia pergi kebelakang untuk mencari Bunda Mutia dan memanggil nya.

Setelah memberi tahu kepada Bunda Mutia jika Pak Arka sedang berkunjung, Meyza pergi ke dapur untuk membuatkan minuman untuk Pak Arka.

"Silahkan Pak"

"Terimakasih Meyza"

"Iya Pak, kalau begitu Meyza ke atas dulu ya, mau ganti baju" izinnya lalu pergi menuju kamarnya.

"Lengket banget badan gue, mandi ah" ucap Meyza yang akhirnya memutuskan untuk mandi.

Setelah selesai dengan aktivitas mandinya ia keluar dari kamar mandi.

Pak Guru Ganteng (My Husband)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang