☀chapter 2☀

994 70 5
                                    

Happy Reading~

Di tempat lain
(Di tingkat bawah)

Terdapat 5 orang pemuda laki laki yang sedang melakukan aktivitas nya masing-masing. Lebih tepatnya di ruang makan, di mana gempa sedang menyiapkan makanan untuk sarapan. Yang di bantu oleh power spera Ochobot. Sedangkan yang lainnya sibuk dengan urusan mereka masing-masing, ice sedang tidur di meja makan sambil sesekali mengigau, Thorn yang sedang berbicara dengan bunga nya, lalu Taufan dan blaze ngapain?... Ooh jangan di tanyakan lagi tentu mereka sedang bermain ps (play Station) dengan teriak teriak tidak jelas di ruang tamu.

[ Notes:
Buat kalian yang bingung ok Azzahra kasih tau ya..
Jadi yang ada di dapur dan ruang makan itu gempa, ice Thorn sama Ochobot.. Nahh sedangkan Taufan dan blaze itu ada di ruang tamu. Makanya mereka main ps......kan gak mungkin main ps kok di ruang makan/dapur kan gk lucu. ]

Back to story.

"Makanya dah siap" Seru gempa yang telah selesai menyiapkan sarapan untuk saudara nya.

"Hoamm... Akhirnya makanya siap juga" Kata ice yang sudah terbangun dari tidurnya, sambil menggosok mata nya pelan.

Hu'um aku tak sabar mau makan masakan Kak gempa "ucap Thorn sambil mengangguk.

Dan setelah Thorn mengatakan itu tiba-tiba dari ruang tamu ada yang berteriak.

" HORE!!! KITA MAKAN!!!!!!.... "ucap Taufan dan blaze secara bersamaan dengan berlari.

Semua yang berada di ruang makan hanya geleng-geleng kepala dan menatap datar.

"Dasar kalian berdua" Kata Ochobot sambil menatap heran.

"Tadi kalian gak bantuin gempa ehhh tapi pas udah siap makanya malah senang banget" Ucap gempa dengan heran dengan tingkah laku kakak dan adik nya itu.

"Ehe hehe.... " Tawa canggung dari Taufan dan blaze sambil menggaruk leher mereka.

"Eh kak hali sama solar kemana ya kok belum turun dari tadi..? " Kata Thorn mengganti topik.

"Eh iya ya kenapa lama banget ya?.. " Ucap Taufan.

"Alah... Mungkin mereka lagi main bareng" Ucap ice dengan tanpa dosa nya.

dan setelah ice mengatakan itu semua langsung terdiam dan menatap ice dengan tatapan sweet drop. Saking hening nya kita bisa mendengarkan suara jangkrik yang lewat :v.

Krik krik krik krik krik krik.....

Dan tentu saja ice merasa bingung dan heran.

'Kenapa sih mereka mandang aku kaya gitu..?' batin ice merasa tidak nyaman karena di tatap para saudara nya itu.

(Anda gk sadar ya ice -_-)

Setelah beberapa menit hening dan...

"HAH!!! "Ucap mereka serempak bagaikan kejutan yang tidak terduga mereka terkejut bukan kepalang.

Kenapa?..

Pasalnya halilintar dan solar adalah kakak beradik yang hubungan nya terbilang senggang, dan tidak ada yang tau kenapa mereka memiliki hubungan senggang dari pada yang lain nya. (Ada yang tau?..)

"Haihh... Gk mungkin lah ucap blaze tidak percaya dengan perkataan ice tadi.

" Iya mereka kan senggang masa main bareng.. "Kata gempa yang setuju dengan perkataan blaze.

" Tapi kan bisa jadi mereka baikan "kata Thorn. " Iya sih tapi kan... Agak anehh "sambung gempa.

" Ya aneh lah orang kemarin sebelum libur sekolah pada beri tatapan sinis semua dan sering bertengkar. " Kata blaze agak marah.

"Eh iya betul juga.. Ada yang tidak beres ni" Kata Taufan yang mulai curiga.

"Aaaaa.... Sudah sudah ayo panggil mereka buat sarapan, sebelum makanya dingin" Ujar Ochobot yang membubarkan kecurigaan mereka.

Setelah mendengar perkataan Ochobot mereka langsung sadar diri lamunan mereka.

"Ee astagfirullah.. Makan nya lupa"-ice

" Eh iya kita lupa sama masakan nya Kak gempa T-T "ucap Thorn.

" Sudah ayo makan!!.. Gempa panggil Kak hali sama solar buat makan!! "Perintah Taufan.

" I iya kak Taufan "jawab gempa
Lalu gempa langsung naik ke atas untuk menyuruh hali dan solar makan bersama.
















Posisi halilintar dan solar:

" Udah... Ngambek mulu "-hali

" Itu karena Kak hali!! "Kata solar yang masih ngambek. " Dah ah.... Ayo turun sarapan. "Sambung halilintar.

Saat ingin keluar dari kamar solar tiba-tiba pintu kamar nya di bukan dengan kasar.

BRAKK!!!...

" KAK HALI SOLAR!!! UDAH MAIN NYA!! AYO CEPAT MAKAN UDAH DI TUNGGU IN.. DARI TADI!!!! "Kata gempa sambil berteriak keras. Dan tentunya halsol terkejut sambil menutup telinga nya.

" Iya kak gempa kami mau turun kok hehe "-solar

" Ya udah cepet!! "Kata gempa ketus.

Lalu mereka semua turun dan mulai sarapan bersama dengan penuh selera.

Bersambung...

Sampai sini dulu ya ^_^
Assalamu'alaikum bye semua~

where am i {boboiboy solar}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang