Blaze mengerutkan dahinya berpikir apakah ini salah mereka atau salah nya solar DA sendiri.
Memang dia seseorang yang tergolong Inntovert makannya mereka tidak banyak tentang solar DA yang itu merupakan adik mereka sendiri. Tapi kalau di pikir lagi memang lucu tapi... Hey! Ini kenyataan nya memang seperti itu lah dia yang memiliki Se-gudang rahasia tentang dirinya yang sulit untuk di ketahui, itu pun walau sudah di desak beberapa kali.
"Haih sudah lah kak blaze.. Kejadian itu sudah beberapa hari yang lalu, jadi lupakan saja" Kata ice DA.
"Dengar, aku tau ini janggal tapi... Ya aku seperti ingin tahu apa yang terjadi, kalau memang benar tebakkan kita itu" Blaze DA berbicara yang membuat ice DA Bingung.
"Apa yang kau bicarakan ini, ha!... Seperti nya ini membuat kamu merasa tertekan mending sekarang kau keluar dari kamar ku aku rasa istirahat saja." Kata ice DA.
Blaze DA pun mengalah.
Lalu ice DA pun merebahkan tubuh nya kembali dan mencari posisi yang nyaman untuk tidur.
"Hah... Baiklah.. Aku tau kau juga sedang memikirkan hal ini ice" Kata blaze DA kemudian ia pergi ke pintu dan membuka pintu itu perlahan.
Pintu pun di tutup kembali, dan ice DA membuka mata nya yang tadi terpejam. Ice DA Rupanya tidak tidur.
"Solar, kalau itu benar... Tolong maafkan kami" Kata nya pelan.
...
...
...
Pov Thorn DA...
Dikamar nya....
Aku berada di kamar ku dan memandang jendela yang ada di kamar ku, sambil mengelus tangkai bunga matahari ku yang aku beri nama shine.
Aku merenung sangat lama, aku merenungi cerita dalam keluarga ku yang aku pikir akan harmonis seperti pada keluarga pada umumnya.
Tapi...
Apakah aku salah... Aku pikir semua keluarga akan hidup dengan harmonis hingga sampai maut memisahkan kami, aku di keluarga yang awalnya bahagia saling melengkapi dan mencintai kami di berikan masing-masing kekuatan yang berbeda yang tidak tahu dari asal nya. Kekuatan itu kami gunakan untuk melindungi orang lain... Awalnya baik baik saja tidak ada masalah sama sekali.
Namun...
Pada suatu hari adik kecil kami yaitu solar pernah melakukan hal yang tidak diduga oleh kami semua. Dan kekuatan itu tiba-tiba saja datang kepada kami dengan sendirinya.
Hingga saat ini aku merasa bingung dan juga heran, ahahaha tiba-tiba saja ada kejutan lagi untuk kami yakni adalah seorang yang mirip seperti solar, adik kami.
Karena aku sudah cukup lama merenung akhirnya aku keluar dari kamar ku, tapi sebelum itu aku sempat melirik ke bunga matahari favorit ku shine. Hanya Dialah yg membuat kita ku seperti melihat seolah olah aku melihat satu satunya adikku kecil ku... Solar.
Aku kemudian membuka pintu kamar ku dengan perlahan.
Dan aku menuju ke kamar solar, ahahaha iya itu ada yang memakai nya dan itu solar, maksud ku solar adikku dari dimensi lain.
Memang semenjak Kak hali membuat solar yang ini menangis, dan setelah itu ia menjadi murung. Dan iya aku juga tidak sengaja mendengar percakapan mereka beberapa hari lalu yang kebetulan aku sudah selesai berkebun.
KAMU SEDANG MEMBACA
where am i {boboiboy solar}
Fantasydi ceritakan ada seorang remaja berumur 14 tahun, yang memiliki ciri ciri bermata silver keemasan. pemuda tersebut bernama solar light, dirinya sedang melakukan hobi nya yaitu ber eksperimen membuat portal dimensi lain. dan pada waktu yang sama ia...