☀chapter 8☀

658 60 3
                                    

Hai kalian gimana kabarnya?... Semoga baik-baik aja ya, hari ini aku mau bawain chap baru dalam buku ini.

.
.
.
.
.
. ll HEPPY READING... ll











Di stasiun TAPOPS...

"Nut!!! " Kata seseorang yang datang berbondong-bondong sedang menuju ke ruangan.

Dan, ya. Nut nut adalah seorang Alien yang sama seperti solar, dirinya suka sekali dengan yang namanya eksperimen. Di waktu itu nut sedang meneliti sesuatu yang ada di dalam tap nya... Namun ia terkejut dengan suara yang dikenali nya, ya para elemental. Suara hentakan kaki memasuki ruang eksperimen nya.

Nut berbalik badan dan menemukan boel yang sedang mengatur nafas mereka yang tidak beraturan.

"Kenapa?... Kalian kenapa? Bukankah ini hari libur kalian? Kenapa kalian kesini? " Tanya nut, karena bingung apa yang telah terjadi pada para boel yang ada di depan nya.

Nut menghampiri elemental dan mulai mencari tahu apa yang terjadi. Karena para boel masih mengatur nafas mereka, nut pun bertanya kepada ochobot yang ada di sana.

"Ochobot, kenapa ini? " Tanya nya sekali lagi.

Lalu ochobot menceritakan semua nya... Dan nut akhirnya sadar kalau sesuatu benda yang lumayan besar, benda itu memiliki bentuk oval berwarna putih.

"Ooh begitu, lalu benda apa itu? " Tanya nut.

"Haih itu lah yang aku maksudkan tadi, portal" Jawab ochobot.

"Portal?! "

"Hah... Hah...i.. Iya... N.. Nut itu portal" Kata gempa.

"Aduh.. Kenapa sih aku harus ikut ngantuk tau" Kata ice.

"Kau ini kita harus cari dia jadi kamu harus ikut juga" Jawab blaze.

"Lalu... Kenapa kalian kemari? "

"Hey! Sadar lah nut portal ini rusak, dan kami tidak tahu cara memperbaiki nya, dan kami pikir kau bisa bantu kami" Kata Taufan.

"Iya... Dan solar juga tersedot portal ini" Kata Thorn.

"Begitu kah? Ceroboh sekali" Kata nut.




























"Dah, langsung to the point saja apa kau bisa memperbaiki ini" Kata halilintar.

"Bisa, tapi butuh banyak waktu"

"Tidak apa yang penting kau dapat perbaiki" Kata halilintar.

"Tapi....Jika portal itu sudah selesai di perbaiki. Kalian tetap tidak bisa menyusul nya" Kata Ochobot.
Sontak kata kata Ochobot tadi membuat semua orang yang ada di sana terdiam, setelah beberapa menit hening. Akhirnya Thorn Membuka suara, dan bertanya.

"Kenapa" Katanya.

"Apa kalian tidak ingat apa yang yang bicarakan kepada kalian, beberapa hari lalu sebelum kita ke TAPOPS. "

Lagi-lagi hening.... Tidak ada yang bersuara, Ochobot mengerti apa yang di rasakan oleh para boel tapi ada resiko nya yakni semua orang yang ada di dimensi itu bisa saja tertukar. Belum lagi sifatnya yang belum pasti akan sama persis seperti mereka.





















Beralih ke Solar DA...

"Huft... Akhirnya damai tidak ada yang mengganggu pikiran ku lagi"
Kata solar DA, Namun seketika ia kembali duduk di kasur kosan milik nya yang ia sewa beberapa waktu lalu. Yang tadinya ia mau rebahan, malah jadi mood nya agak gimana gitu. Setelah ia duduk di kasur milik nya. Ia langsung saja merenung, entah mengapa perasaan nya sedikit gundah. Ia tiba-tiba saja ingat dengan kata-kata solar beberapa hari lalu sebelum ia menemukan kosan yang ia tempati sekarang ini. Ia menggunakan uangnya untuk menggapai tujuan nya, dan itu adalah hidup sendiri tanpa seorang kakak atau pun keluarga. Kenapa solar da ingin hidup sendiri? Karena menurut nya terlalu berisik dengan kakaknya itu. Toh dia juga tidak dianggap ada oleh para kakaknya pikir nya serta ada masalah yang ia terjang saat ini dan para kakaknya juga ikut terlibat masalah ini. Selain renggang nya dengan kakaknya solar da juga di jauhi oleh para temannya sendiri dengan alasan TAKUT.

lalu apa itu masalah nya?
Nanti ya ikutin aja deh cerita nya nnti bakal tau kok jadi sabar aja... :)

Reader be like:
Kelamaan thor mau aku buang kau ke kandang kelinci hah!!

Me:
Lah saya kan gak maksain kalian buat baca. Emang cerita nya gini.

Back to the story

Entah kenapa solar da masih memikirkan kata-kata yang ucapkan oleh dirinya di dimensi lain.




















'Itu karena kakak kakak mu belum mengerti perasaan mu, dan juga rahasia mu'






















'Apa kau yakin? Kau pasti akan menyesal'



Dan ya, 2 kalimat itu masih terngiang-ngiang di kepala nya
Apa sekarang ia baru menyesal? Karena dia setelah mendapat kosan yang ia mau dan menyewa kosan tersebut dengan uang nya sendiri bahkan ia menabung dengan uang jajan, solar da sebenarnya sudah ingin tinggal sendiri semenjak itu semua terjadi. Ia sudah merasa tidak kuat untuk tinggal bersama lagi, entah mungkin karena sikap kakak nya yang membuat nya tidak nyaman atau yang lainnya.

Di kosan milik nya memang lumayan luas untuk di tempati diri nya sendiri bahkan fasilitas di sana juga bisa di bilang baik, tapi dia merasakan yang namanya kesepian. (Emang labil kau lar :) )

Tapi dia sebisa mungkin menepis perasaan itu dan sering bertanya kepada diri sendiri saat perasaan itu muncul kembali di dalam hati nya

"Bukankah ini yang aku ingin kan? " Ya kata-kata inilah yang akan di katakan di diri nya sendiri.

Setelah cukup lama ia merenung, ia memutuskan untuk pergi berjalan jalan di luar, untuk mencari udara segar, sekaligus biar clear otak nya yang emang udah mulai serautan.

Ia sudah berada di teras kosan milik nya dan mengunci pintu... Iya lah biar gak di masukin Om om pedofil :v

Setelah mengunci pintu kosan nya dia berhenti sejenak dan melihat ke arah kanan tepat di sebelah kosan kamar nya.

Bisa ia lihat, ada seorang ibu pemilik kosan yang solar da tempati sekarang ini di sebelah nya ada seorang gadis berkerudung warna putih sedang mengikuti ibu kos itu, dapat di pastikan kalau nanti akan menjadi tetangga solar da nanti nya. Dan nama ibu kos itu bernama Bu ika.

Solar da yang mulai penasaran dengan gadis tersebut pun  menjadi ingin berkenalan dengan nya, yang seperti nya gadis itu umur nya lebih tua dari nya.

'Ya ampun.. Cantik banget ya? Beruntung banget aku ngekos di sini.. Wah siapa ya namanya? ' Batin nya.

Setelah itu ia mulai melakukan tujuan nya yakni ya jalan jalan lah ya tapi sendirian aja :v


























Skip time...

Setelah puas jalan jalan dan pulang pulang udah makanan karena ini udah sore jadi dia laper jadi wajar.

Setelah sampai ke kosan milik nya dia langsung masuk ke kamarnya lalu dia mandi setelah mandi, dan pas waktu nya solat maghrib dan akhirnya ia solat maghrib setelah selesai solat ia langsung saja memakan makanan yang dia beli tadi sore.



















Bersambung.....

Hi gimana ceritanya kali ini nyambung gak nih semoga suka ya

See you again bye👋

where am i {boboiboy solar}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang