☀chapter 5☀

778 69 17
                                    

Assalamu'alaikum holla Azzahra kembali lagi udah siap kah? Atau gak sabar? Oke ini kelanjutan cerita nya.. Tapi sebelum itu maaf klo cerita nya gak nyambung.

Happy Reading~

"Akkhh.. Sekarang kau pergi dari rumah ini!!!!.. Dan jangan kembali lagi mengerti!!!" Kata halilintar dengan penuh emosi, karena sudah tidak tahan dengan sikap solar yang menurut nya sudah melampau itu serta mengusir solar.

"Hah.. J jangan Kak hali" Kata Thorn mencegah hali mengusir solar.

"I.. Iya kak jangan begitu kasian solar" Kata gempa.

"KALIAN BERDUA DIAM!! " Bentak halilintar.

Alhasil semua terdiam karena bentakkan halilintar.

"Yang dikatakan Kak hali benar, seperti solar tidak pantas menjadi adik kita lebih baik kau pergi saja" Kata ice dengan tatapan tajam nya.

Solar yang mendengar itu langsung mengepalkan tangannya karena kesal lalu ia menjawab perkataan ice.

"Ohh.. Begitu ya.. Hahaha baik baik baiklah ternyata itu yang mau.. Hemm Oke aku pergi dari rumah ini dan tidak akan kembali.. Meskipun kalian menyuruh ku untuk kembali" Kata solar dengan nada sombongnya itu.

(Wih mengerikan oy)

"Lalu apa yang kau tunggu hah!!.. Lagi pun siapa yang akan menyuruh mu untuk kembali!! Kami tidak sudi!!! " Kata blaze.

"Ck.. " Desah solar kesal, lalu ia pergi begitu saja tanpa mengucapkan salam.

Oke lah tinggal kan solar DA sekarang kita lanjut ke solar (asli).
______________________________________

Solar saat sedang kelelahan dia mencoba untuk mencari tempat untuk istirahat.

"Huhhh"keluh solar lelah.

" Aku istirahat dulu lah.. Capek banget jalan dari tadi "sambung nya lagi.

Dan setelah itu ia menemukan sebuah gubuk yang persis seperti gubuk yang ada di dimensi nya.

(Tau lah kalian gubuk yang ada di boboiboy itu)

" Itu kan gubuk aku istirahat di sana saja "kata solar lalu berlari kecil, saat sampai ke gubuk itu solar langsung saja merebahkan tubuh nya yg lelah itu.

(Btw di sini anggap saja klo taman kota itu lumayan jauh ya)

Setelah beberapa saat solar merebahkan tubuh nya itu, solar bangun dan mulai duduk.

"Huftt.. Kenapa jadi gini ya?!... Akkhh sial!! Kenapa sih setiap aku buat portal selalu gagal ish!! " Kata solar kesal dengan diri nya sendiri.
______________________________________
Azzahra (me) : lagian kenapa bikin kyk gitu gk jelas banget

Solar:ya gpp lah suka suka aku lah sibuk je

Azzahra (me) :klo gpp mending bantuin kakak mu

Solar:😒
______________________________________

Abaikan aja ya yang di atas

"Ah au lah b*d*lah lanjut lagi siapa ada ide" Kata solar beranjak pergi.

Beberapa menit solar berjalan dan sambil melihat lihat dimensi yang ia tempati sekarang.

"Memang sama dengan dimensi ku.. Berarti aku betul kan kalo ada dimensi lain selain dimensi yang tempati, hihi aku harus menceritakan ini kepada yang lainnya nnti kalau aku sudah pulang" Gumamnya.

Dan saat ia berjalan jalan tiba-tiba saja ia menubruk seseorang di hadapan nya.

Bruukk...

"Aduh!!!! M... Maaf saya tidak sengaja!! Anda baik baik saja?! " Tanya solar khawatir.

"Aduhh makannya kalo jalan itu pake mata!!! " Kata orang itu.

"Maaf say-- ehh!! "













"Eh siapa kau?!!! "

Bersambung...
______________________________________

Gimana.. Nyambung gk nih?

Gk nyambung ?!...maaf ya saia gk pandai bikin cerita

Oke lahh sampai di sini dlu ya byee!! 👋

Assalamu'alaikum~

where am i {boboiboy solar}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang