☀chapter 4☀

823 60 9
                                    

Di langit yang cerah terdapat seorang yang pemuda yang terbangun dari tidurnya, pemuda itu membuka mata nya, dan menujukan mata nya yang bercahaya bak permata yang berkilau. Dan warna nya yang sangat indah yaitu silver keemasan, yang di tutupi oleh kaca mata visor andalan nya yang berwarna oranye. Ya itu adalah solar, yang baru tersadar dari tidur nya.

Pemuda yang bernama solar itu langsung saja ia duduk di rerumputan hijau, dirinya clingak clinguk sambil menggosok mata nya perlahan. Tak lama setelah itu solar langsung tersadar bahwa ia berada di tempat yang belum pernah ia jejaki sebelum nya.

"Eh! ... Ini di mana?! " Solar bertanya pada diri nya sendiri sambil menunjukkan ekspresi yang panik dan bingung.

"Kenapa aku bisa ada di sini?! " Katanya lagi dengan sedikit berteriak, karena bingung ia berada di mana.

Solar mulai menarik nafas, berusaha untuk tentang dan memikirkan apa yang terjadi.

"Huft.... Baiklah solar.. Harap tenang.. Dan mulai pikirkan apa yang terjadi" Kata solar sambil menarik nafas perlahan.

"Oke solar sekarang kau ada di mana? " Kata solar sambil mencari jalan keluar.

Lalu solar mengetahui bahwa ia sekarang di mana.

"Ini taman kota" Kata solar.

Ya.. Dia sekarang berada di kota tapi entah kota apa itu.
____________________________________

Lalu solar berjalan di area kota tersebut dengan harapan bisa pulang ke rumah.

Di sisi lain..

Terdapat sebuah rumah bertingkat 2
Di dalam nya ada 1 Pemuda yang memarahi pemuda lainnya, dan sisanya hanya melihat pertikaian yang terjadi.

"Kenapa kau selalu seperti ini solar! ! " Kata sang pemuda yang memiliki mata Merah Ruby.

"Sudah lah.. Kak hali jangan begini kasian solar" Jawab pemuda bermata coklat madu.

"Kau diam!!... Gempa jangan ikut campur!!! "-hali

" B.. Baik k... Kak... "-gempa

" Kak gem baik baik saja "kata pemuda yang memiliki mata hijau zamrud.

" Kak gempa jangan begitu solar kan juga salah.. Jangan di manja!!! "Ucap pemuda bermata Oranye dengan sedikit kesal.

Di belakang nya ada remaja ber mata biru laut dan memakai jaket berwarna biru, sebut saja namanya ice. Ice hanya terdiam melihat pertikaian itu.

Dan di sebelah hali terdapat pemuda yang memiliki warna biru tua yang sedang diam membisu.

Sementara yang di marahi pun hanya diam dan menatap sengit sang kakak sulung yaitu solar.

"Huh.. Apa peduli mu halilintar!!!.. Ucap solar kasar.

Semua tersentak melihat solar yang berbicara kasar, lalu blaze yang tidak tahan dengan sikap solar pun ikut memarahi nya.

" Jangan berbicara Kasar!!!!! solar lihat lah dia kakak mu!!!!! "Ucap blaze dengan nada tinggi.

" Tidak!!!!! Kalian bukan kakak ku! ! "Jawab solar.

Lagi lagi seluruh orang yang ada di situ tersentak bahkan Thorn langsung menangis.

" Kenapa kamu seperti ini solar Thorn sayang sama solar hikss "kata Thorn sambil terisak.

" BOHONG!!!... KALIAN TIDAK MENYAYANGI KU!!! KALIAN HANYA MEMBUAT KU MENDERITA!!! KALIAN ITU LEBIH SAYANG THORN DARI PADA AKU!!!! "ucap solar keras dengan emosi.

" Apa maksud mu so-- "kata gempa di potong cepat oleh solar.

" Huh... Kalian jangan pura-pura tidak tahu "ucap solar dengan angkuh nya.

" KAU MEMANG...!!!! "-hali

" Apa.. Apa?! Kau ingin menghukum ku? Silakan lakukan saja aku tidak peduli. "Kata solar dengan acuh.

" Hah!! "-all (Kec-hali).

" KAU SUDAH KETERLALUAN SOLAR -blaze

BENAR!!!... KAU SUDAH BERANI MELAWAN KAMI!! KAU M*NJ*J*K*N SOLAR!! "Taufan

" KAU INI KENAPA? HAH!! DASAR KAU D*R*A*A!! "Kata ice yang dari tadi diam, ikut keluarkan emosi nya.

" S-solar" Gumam Thorn dan gempa.

Di tempat lain..

Solar sedang berjalan jalan dan mencari cara untuk bisa pulang ke dimensi nya.

Notes:

Kalian bingung ya.. Oke Azzahra kasih tau jadi sekarang aku bakal kasih kata
(da) ya.. Karena ini sedang berada di Dimensi Alternatif.

Info tambahan:

Perbedaan solar da sama solar itu sama punya Kuasa cahaya cuma klo yang elemental da sama elemental biasanya(yang asli) itu kan pake jam nah kalo yang da (dimensi alternatif) itu ada kaya tato di tangan gitu ya..

Ke dua sifat solar da itu sebagai berikut 👇;

Ke dua sifat solar da itu sebagai berikut 👇;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah anggap aja kaya gini ya..

Sifat solar da.

Sombong, angkuh, egois ,narsis banget, sama keras kepala/arogan.

(Nahh ini yang bikin aku greget)

Warning:

Mohon maaf kalau ceritanya hampir sama kaya book lain karena itu gak di sengaja.. Dan book ini aku bikin karena terinspirasi dari beberapa sumber jadi maaf kalau sama.

Ok sampai di sini dulu ya... Maaf cerita nya pendek soalnya aku lagi gak ada ide sama gk ada mood jadi ide nya pendek :v dan lagi mikir buat chap seterusnya

Ok la bye👋

where am i {boboiboy solar}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang