☀chapter 7☀(part 2)

726 68 6
                                    

"Hah?... Mksd mu? Kami lihat kau tidak seperti dia, yang angkuh dan sombong itu serta dan keras kepala" Ucap blaze DA.

"Iya" Thorn DA pun ikut menjawab.

Namun saat solar ingin menjawab tiba-tiba....

Kriuk~

Yap, suara itu adalah suara perut yang minta di beri makan, sedangkan solar sudah memegangi perut nya yang berbunyi itu dengan perasaan malu dan wajahnya juga sudah memerah.

"Kau kenapa? " Tanya gempa.

Solar yang mendengar nya langsung menggaruk pipi nya yang tembem itu dengan canggung.

"Ah!... A.. Aku lapar, sejak tadi aku belum makan" Jawab solar, kemudian yang lain pun menatap diri nya tak percaya.

Lalu blaze membisikkan ke telinga ice DA yang berada di samping nya.

'Ice bukankah ini aneh seperti nya ini dia bukan adik kita yang kita kenal itu'

'Iya, biasanya dia tidak menjawab, malah dia berkata dengan sombongnya' mereka berdua saling berbisik, lalu melirik ke arah solar.

'Pssst.. Kak'

Gempa DA melirik ke arah Thorn DA.

'Kak, kalau ini benar lalu dimana solar pergi' Thorn DA berbisik dengan gempa DA.

"Gempa, tolong urus anak ini berikan dia makan" Kata halilintar DA.

Semua terkejut lantaran halilintar DA menyuruh untuk makan biasanya dia akan membiarkan solar untuk membuat makanan sendiri.

"Hah!! "

"Apa?, hah, hah! Cepat buat kan dia makanan"kata halilintar DA.

" Tapi, benarkah Kak? "Tanya gempa DA.

"hm.. " Jawab nya.

"Apa kakak serius? " Tanya gempa DA sekali lagi.

Halilintar DA melangkah maju ke arah gempa DA berada, sedangkan gempa DA mundur karena takut.

"Apa aku pernah bercanda hmmm" Katanya.

Gempa DA, seketika gelagapan.

"T... Tidak kak, baik aku akan mem... Membuat makanan untuk nya kak" Setelah itu gempa DA langsung ke dapur untuk memasak.

Lalu halilintar DA memandang solar yang masih bingung apa yang terjadi.

"Kita bicarakan ini nanti, setelah kau selesai makan. Kau mengerti kan" Kata nya lalu pergi ke teras rumah.

Reflek solar mengangguk.

"Fan, ayo ikut aku" Kata halilintar DA, setelah sampai ke arah pintu keluar.

"Hah!.. Kemana! " Tanya Taufan DA.

"Ikut aku saja" Jawab halilintar DA.

Setelah itu Taufan DA mengikuti halilintar DA di belakang nya.

Lalu mereka keluar rumah.

Hening...

"Ayo! "Ucap ice DA tiba-tiba.

" Eh kemana?! "Tanya blaze DA.

" kamar" Jawab ice DA singkat.

Sama seperti Taufan DA tadi, ia mengikuti ice DA di samping nya.

Sekarang tinggal Thorn DA dan solar, dan semuanya canggung tidak ada yang membuka pembicaraan apapun.

"Ah! Iya aku mau siram shine dulu dia pasti kehausan" Kata Thorn DA, kemudian ia pergi dari situ meninggalkan solar seorang diri.

where am i {boboiboy solar}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang