Yang nungguin part ini, absen kuy 😘
Vote Aisya or Keysa? 👉🏻
Mau tau siapa yang jadi ketos baru?
●Happy Reading ●
Akhirnya.... Hari yang sudah di tunggu-tunggu sejak lama datang, yaitu hari pemilihan ketua OSIS dan wakil ketua OSIS tahun 2022/2023.
Keysa dan Aisya menjadi saingan di pemilihan ini.
Tiga teman OSIS mereka jadi bingung mau mencoblos siapa kalau calonnya teman dekat mereka?
Mereka sudah ada di gedung 2 sekolah semenjak pukul 6.30. Anak-anak OSIS kelas 8 yaitu Tasya, Lia, Dan Hana tak ikut karena katanya mereka tak perlu datang mereka harus mengikuti pelajaran di gedung satu.
Pasti Tasya sedang menjadi reog karena menjadi petugas upacara bersama Crush-nya.
Kali ini cerita nya lebih condong ke Aisya dan Keysa ya.
Mereka berdua kini tengah berada di ruang Aula untuk mempersiapkan acara pemilihan atau pencoblosan dari siswa-siswi kelas IX terlebih dahulu.
Julia yang sebentar lagi menjadi mantan Ketua OSIS itu tampak recok karena teman-temannya bawahannya terlihat santai tanpa membantunya yang tengah ribet sendiri.
"Woi anjir, bantuin kek. Jahat amat," sentak nya.
"Bantuin ape?" Tanya Shela.
"Ya ini, atur kotak suara sama bilik suara nya di lapangan bentar lagi kita mulai acaranya."
Ucapan Julia membuat Aisya dan Keysa melotot.
"Lah si kakak, di lapangan pemilihannya?" Tanya Aisya dengan nada kaget.
"Bukannya keliling ke setiap kelas ya kak?" Tanya keysa menyela.
"Kalo gitu mah capek kalian nya entar, capek nyebutin visi-misinya, mending di lapangan langsung." Sergah Julia langsung melenggang pergi buru-buru bersama Shela.
"Tapi kak- ck aelah kenapa harus di lapangan sii," Gerutu Aisya kesal sambil menghentak-hentakkan kakinya ke lantai.
"Udahlah kak, gimana kata ketua aja," lerai Aila- anak kelas 7 yang menjadi calon wakil ketua OSIS Aisya.
Aisya pun menghela Frustasi dan kembali duduk di kursi dengan kasar.
"Ris, nanti jangan gugup ya." Pesan Keysa kepada Faris- calon wakil Nya -dia nampak gugup saat Keysa lihat, tapi Keysa berusaha agar cowok itu tak gugup saat penyebutan visi-misi di atas Altar.
Faris hanya mengangguk pelan, sedari tadi dia terlihat meringkuk gugup. Dia ini memang agak pendiam dan pemalu. Tapi rajin dalam melakukan tugas.
Pemegang Spanduk paslon nomor urut 01 adalah Rafa, spanduk itu milik Keysa dan Faris yang berisikan nomor urut, foto dan visi-misinya.
Dan pemegang Spanduk paslon nomor urut 02 adalah Alya, spanduk itu milik Aisya dan Aila.
"Udah siap semua?! Ayo ayo mulai, ya," suruh Julia sedikit berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] OSIS Bobrok : Disappearing Togetherness
Novela Juvenil[TAHAP REVISI] Cerita tentang 6 siswi yang merupakan anggota OSIS. Mereka dikenal memiliki sikap Bobrok atau Abnormal yang sudah mencapai batas tidak tertolong lagi kewarasannya. Awal-awal tali persahabatan mereka erat. Tapi, semakin kesini semakin...