Pagi hari tiba, pukul 07:49 Off terbangun dan ia langsung melihat kearah sampingnya yg terlihat Gun masih tepat karena kegiatan semalem tadi.
Batin Off mengatakan *lah, tumben amat ni anak belum bangun, biasanya jam 06:20 aja udah bangun.
Off ini beneran bego atau gimana ya? Jelas orang kecapean abis di eue berjam-jam, mana brutal+kasar lagi.
Fyi; 1 minggu sebelum pernikahan diselenggarakan, Off dan Gun ini udah tidur bareng dan biasanya mereka berdua jam setengah 11 aja udah bersiap-siap mau tidur dan bangunnya dijam yg berbeda. Gun bangun pukul sekitar 06:10-06:35 an sedangkan Off bangun pukul sekitar jam 08:05-08:25.
Off melihat sekujur tubuh Gun dipenuhi kissmark yg dibuat oleh Off, sampai bibir juga ada yg lecet dan ada darahnya dipinggir bibirnya. Ia jadi merasa bersalah karena terlalu kasar tadi malam.
Ya maklumlah, ia menjaga keperawanan Gun 7 hari 7 malem dg banyak godaan yg dilakukan Gun selama 7 hari 7 malem tersebut sebelum mereka berdua halal.
"Aduh, babe, i'm so sorry." Kata itu yg hanya keluar dari mulut Off, setelah itu Off pergi meninggalkan Gun dg diakhiri kecupan dikening Gun menuju kamar mandi.
Sampai Off selesai mandi pukul set 9 juga Gun masih tidur pulas.
Tingg~
Bertamu dijam 8:45 emang udah gak heran lagi sih, tapi bertamunya ini loh yg tidak tau waktu. Padahal Off ingin bulan madu bersama Gun selama 2 minggu tanpa diganggu tamu siapapun itu.
Off yg sudah berpakaian seperti hari-hari biasa pun dg malas membuka pintu mansionnya. Dan tanpa disangka-sangka yg bertamu dipagi ini, ya... siapa lagi sih kalau bukan sahabatnya with kekasihnya.
"WOII, HAPPY WEDDING!!" Teriak Tay yg menggelegar dimansion Off tersebut. Dan dgn santainya Tay, singto, New dan Krist main nyelonong masuk aja tanpa ditawarin masuk oleh Off.
"Bisik anjing! Kalian ngapain kesini sih? Ganggu momen bulan madu gue sama Gun aja sialan." Gerutu Off memarahi teman-temannya yg datang tanpa diundang dan masuk tanpa dipersilahkan.
"Santai aja napa sih. Lagian kita mau mastiin Gun diperkosa gak sama lu, yakan guys." Ucap Tay dan semuanya langsung ngaceng alias ngakak kenceng terutama Off, baru sekitar 7 detik Off tertawa ia langsung berhenti dan menjitak kepala Tay dgn enteng.
"Bangsat ya lu pada, gue seriusan nanya ke lu pada ngapain datang ke rumah gue tanpa kabar? Apalagi ini masih jam 9 kurang 8 menit." Omel Off sambil menjitak kepala Tay dan Singto.
"Ya niatnya sih cuma mau main aja lagian kita juga jarang ngumpul, dan kebetulan fans-fans lu berdua ngirimin buket-buket gede katanya sih hadiah weddingan kalian berdua dan bentar lagi juga nyampe kok paketnya yg diangkut mobil-mobil." Jelas Krist yg terlihat serius.
*gue ambil ini foto win pas ultah kmrn kalau ga salah dan ini foto sebagai contoh dan hanya untuk menambah haluan, ngerti ga si? Intinya supaya menambah mudahnya kita memikirkan adegan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback || OFFGUN (On Going)
Teen Fiction2 orang yang dipisahkan kurang lebih 10 tahun akankah mereka kembali bertemu? "Kamu siapa?" "Ini aku, kekasihmu yang dulu." tabrakan itu menyebabkan Gun lupa ingatan dan tidak mengenali siapa kekasihnya yang dulu. Akankah mereka kembali lagi? atau m...