Terdengar dari kamar atas bahwa Gun dan Pim sedang karaoke-an. Off kini sedang sibuk dg pekerjaan yg kemarin belum sempat selesai. Huh, rasanya capek buanget karna kerjaan ga kelar-kelar ditambah banyak banget yg nge-dm ga jelas lewat akun mensos.
Nge-dm nya itu loh yg ga masuk akal, Off ini udah punya suami tapi mengapa orang-orang pada centil ke Off. Muak, Off ingin segera mengatakan pada dunia dan beserta isi-isinya kalau dia sudah dimiliki orang lain yaitu Gun, orang yg ia cintai selama 17th ini. Ga heran, soalnya Off jatuh cinta kepada Gun mulai dari kelas 4 sd sampai sekarang ia masih bertahan dg orang yg sama.
Kalau nginget kejadian dulu, Off sepertinya pernah berkata kepada Gun, "Kamu adalah orang pertama dan terakhir dihati aku." Sjakdjwkskwl banget kalau nginget dialog itu. Salting brutal broo.
Dan ternyata omongan Off benar sampai saat ini tapi ntahlah besok dan seterusnya seperti apa, takdir tiada yg tau dan hanya tuhan yg tau. Tapi semogalah takdir Off terus bersama Gun.
Hehe!
Off tengah sibuk dg laptopnya. Dan tak lama Off sudah selesai berkutik dg laptop kerjanya. Sebenarnya Off juga punya ruangan kerja dimansionnya dan tak hanya ruang kerja saja tapi ruangan untuk bernyanyi dan main alat musik semuanya lengkap ada dilantai 3.
Mansion OG ini luas, 3-4 ruangan dilantai 1, 5 ruangan dilantai 2 dan 5 ruangan lagi dilantai 3. Banyak ruangan yg belum dihuni tapi yasudah biarlah suatu kelak nanti OG bakal punya beberapa buntut untuk mengisi kekosongan ruang dimansion ini.
Tapi sebenarnya keinginan Gun hanya memiliki 2 anak saja, soalnya 2 aja udah cukup banget. Kalau Off sih terserah, kalau Gun mau ya gas kalau ngga ya gapapa. Off tergantung Gun nya yg mau apa ngga soalnya kan yg hamil itu Gun, belum tentu Gun bisa melahirnya lebih dari 2 anak, karna menurut Off melahirkan itu sakitnya 80% dari 100% nyawa melayang.
Dan mansion OG tuh lengkap cuy, kamar ready, dapur luas, gudang juga gede, ruang tamu luas, disetiap kamar juga pasti ada kamar mandinya. Itu cuma bagian dalem mansion, belum luarnya. Luarnya terdapat kolam renang yg dipinggir mansion dan kesannya tuh kayak di villa-villa gitu, elegan. Taman dibelakang rumah dan tak lupa garasi kendaraan yg luas dan muat untuk beberapa mobil dan motor.
Luas, nyaman, mewah dan harganya juga ga muat didompet :)
-
Malam inilah dimana semua anggota keluarga OffGun dan teman-temannya bersenang-senang ditaman belakang rumah. Mereka sedang barbeque-an, kayak party kecil-kecilan.
"Eh Krist awas!" Teriak Off yg melihat sendal melayang kearah yg dipanggil Off dan berakhir sendal itu mendarat dan mengenai punggung Krist.
Walau ga terlalu keras tapi cukup sakit karna itu sendal jepit Tay yg putus gara-gara Singto injak ketika Tay ingin melangkahkan kakinya lalu Tay melempari sendalnya yg putus ke Singto dan berakhir ketiga member genk seme tersebut saling lempar-lemparan lalu mengenai Krist.
Krist yg merasa punggung nya seperti dilempari sesuatu yg elastis pun menyelinguk ke arah sang pelaku. Sang pelaku hanya nyengir merasa tak bersalah, toh Off udah memberitahu Krist untuk menghindar tapi Krist nya yg slow respons. Bukan salah Off karna Off udah ngasih tau dan yg melempar juga bukan Off tapi Tay, si pemilik sendal.
Dg emosi Krist mengambil sendal yg mendarat ditanah yg penuh dg rumput-rumput. Siapa sih yg ga marah pas lagi asik-asiknya ngobrol dg genk nya sendiri dan mama Off serta bunda Gun.
Krist menatap si pelaku dg tajam dan berakhir Krist mengejar Tay sambil melempari kembali sandal Tay.
"SINI LO KALAU BERANI!" Ucap Krist sambil terus mengejar Tay namun Tay terus mengelak pergerakan Krist.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback || OFFGUN (On Going)
Novela Juvenil2 orang yang dipisahkan kurang lebih 10 tahun akankah mereka kembali bertemu? "Kamu siapa?" "Ini aku, kekasihmu yang dulu." tabrakan itu menyebabkan Gun lupa ingatan dan tidak mengenali siapa kekasihnya yang dulu. Akankah mereka kembali lagi? atau m...