Ketika sampai diparkiran, Off teringat sesuatu. Jika semua yg seangkatan sama Gun disuruh ikut semuanya yg artinya... Oab juga ikut?!
Gawat!
"Babe, beneran cuma sama New aja? Gak mau aku temenin?" Tawar Off lagi sambil melihat Gun, kali ini raut mukanya udah keliatan cemas.
"Nggak usah, kan kamu katanya ada urusan mendadak? Emang kenapa si, muka kamu tuh ngegambarin banget kalo kamu cemas?" Tanya Gun dg kebingungan. Huh, sekarang ini sudah pukul 19:20, seharusnya Gun sudah tancap gas. Dikantor Off juga sudah banyak yg pulang paling ada beberapa karyawan yg ikut lembur.
"Eee, aku takut aja, katanya semua seangkatan sama kamu kan? Berarti si Oab juga ikut dong?" Ahh, Gun baru kepikiran.
"Ya iyalah. Udah kamu jangan khawatir gitu."
"Kamu janji ya jangan deket-deket Oab, 2 meter pun gak boleh. Aku gak suka sama dia, takut dia ngeapa-apain kamu. Atau aku suruh bodyguard aku buat jagain kamu?"
"Eh gak usah, jangan berlebihan gitu deh. Aku masih bisa jaga diri aku, yaudah, bye sayang." Ucap Gun berlalu masuk ke mobilnya, sebelum masuk Gun terlebih dahulu mengecup bibir Off dan ia mulai tancap gas.
"Hati-hati!" Ucap Off sebelum Gun pergi. Dan saat ini Gun menyetir menuju mansion TN.
Beberapa menit kemudian, Gun sudah sampai dan ia menekan bel menandakan ada tamu yg datang. New yg ada didalam pun langsung berlari menuju gerbang dan membukakan gerbang.
Sesampainya dimansion, New menyuruh Gun untuk duduk dulu. Dia belum siap-siap, tapi yaudah lah.
Selang beberapa menit New baru keluar dan mereka menuju bar tempat lokasinya.
Jam sudah menunjukan pukul 19:45, Gun dan New baru sampai ditempat. Gapapalah, mereka hanya terlambat 10 menit, hehe.
Gun dan New masuk ke bar yg besar, mewah dan cukup untuk banyak orang.
"Eh, guys itu si Gun sama New udah datang." Heboh yg lain ketika melihat Gun dan New datang. Yg lain hanya bertepuk tangan.
"Woii, Gun, New. Sini duduk." Ajak Mond menepuk-nepuk sofa yg kosong untuk Gun dan New. Kedua yg dipanggil langsung menghampiri Mond dan yg lain lalu duduk.
"Lo kenapa telat?"
"Waduh, orang cakep selalu datang telat, wkwk." Canda Gun.
"Hallo cantik." Tiba-tiba aja ada seseorang yg datang ke Gun dan New, New hanya menghindar sedangkan Gun ia menyahutinya.
"Eee, maaf, saya sudah jadi milik orang lain." Gun ikut menghindar dari lelaki tadi. Refleks lelaki tadi gelagapan mendengar hal itu.
Lalu lelaki tadi pindah ke New, New yg ngerasa dideketin langsung bicara, "Maaf, udah punya juga." Akhirnya lelaki tadi pun pergi karna terus dihindari.
"Hai, Gun, New." Sapa teman sekelas keduanya, namanya Mike dia adalah pemilik bar ini, lokasinya di barMikeett jln.mawarduri. bar nya dinamain namanya sendiri lalu double T itu singkatan kekasihnya, Toptap.
"Owh, hai!" Sapa balik keduanya.
"Gue denger lo udah jadi milik orang lain? Pacaran atau tunangan bree?" Tanya Mike yg ikut duduk disofa.
"Nikah, hehe." Jawab Gun sambil nyengir dan yg lain kaget mendengar itu, shock anjir padahal dipertanyaan Mike gak ada kata nikah.
"Gila, dipertanyaan gue gak ada nikah cok!!" Ucap Mike kaget dg jawaban Gun.
"Ya emang bener kok gue udah nikah." Ujar Gun meyakinkan teman-temannya bahwa ia sudah nikah.
"Terus kalau lo, New? Jangan bilang lo juga udah nikah." Ujar Toptap yg ikut nimbrung, kekasih mike. Dia anak kelas sebelah btw dan Gun New mengenalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback || OFFGUN (On Going)
Teen Fiction2 orang yang dipisahkan kurang lebih 10 tahun akankah mereka kembali bertemu? "Kamu siapa?" "Ini aku, kekasihmu yang dulu." tabrakan itu menyebabkan Gun lupa ingatan dan tidak mengenali siapa kekasihnya yang dulu. Akankah mereka kembali lagi? atau m...