Makanan sudah tersedia, Tay dan Singto juga sudah kembali membawakan sekantong kresek gede yg isinya minuman.
Makan dg tenang, sesekali mereka bercanda meski ujung-ujungnya ditegur New, katanya jangan banyak bercanda kalau mulut punuh ntar yg ada keselek. Dan benar aja, salah satu dari mereka ada yg tersedak.
Semuanya selesai dan tidak membutuhkan waktu yg lama untuk makan. Setelah makan para suami pergi ke ruang tamu seakan tidak punya niat membantu membereskan piring-piring atau cuci piring gitu.
Yaa, para istri hanya membicarakan bocah-bocah laknat yg tidak ada adab itu, tiba tiba Tay berkata, "KALIAN LAGI NGOMONGIN KITA YA?"
"GEER!!"
Selesai nyuci piring, para uke ke ruang tamu menghampiri suaminya dan duduk disisi suaminya masing-masing (biarlah Singto ikut ke genk suami, toh bentar lagi ia kawin ma Krist).
Off menyenderkan kepalanya ke bahu Gun dan tangannya melingkari pinggang Gun, beuhh ini yg paling disukai Gun... Off vers manja, tapi Off vers sugar daddy juga gak kalah wow.
"Eh gue mau nanya." Ucap Off serius dan temannya yg mendengar nada Off yg serius langsung nyelinguk kearah Off.
"Apaan?"
"Cowok tadi sore itu siapa si? Kayanya terobsesi banget sama Gun deh." Tanya Off dg wajah penasarannya itu.
"Dia Oabnithi, anak kelas sebelah waktu gue sama Gun SMA dulu. Gue waktu SMA sekelas sama Gun terus Gun populer, banyak yg friendly ke kita berdua dan Oab juga ternyata populer karna tampangnya yg... mayanlah dan juga sikapnya yg bisa disebut cowok bandel kayak genk motorlah, banyak kalangan mahasiswa yg suka sama Oab, ya karna itu. Tapi keterbalikkannya dg guru-guru, mereka gak suka sama Oab karna Oab sering bolos sekolah, keluar masuk BK sampai ortunya dipanggil berkali-kali juga gak ada kapoknya tapi yg anehnya dia tetep naik kelas meski nilainya kurang." Jelas New, ia mendeskripsikan dulu bentukan Oab sebelum lanjut ke alur ceritanya.
"Jadi, si Oab ini seangkatan sama kalian?" Sebagai jawaban dari Singto, Gun hanya mengangguk sambil mengatakan "iya"
"Lanjut ke alurnya, waktu MPLS Oab seruangan bareng kita berdua. Dan disaat itulah Oab mulai menggoda Gun segala macam cara, Gun yg risih banget langsung ngadu ke ketos yg bisa dibilang cukup dekat dg Gun dan ketos menegur Oab agar berhenti mengganggu Gun. Tapi, gak mempan, akhirnya MPLS udah kelar waktunya pembagian kelas. Gue sama Gun sekelas sedangkan Oab beda kelas, syukur banget gue sama Gun sekelas lagi karna kita emang udah telanjur dekat dan juga kita terbebas dari godaan Oab didalam kelas. Tenang dong kita berdua, tapiii... ketenangan itu gak berangsur-angsur lama ketika sekitar hampir 2 mingguan kita sekolah dg bangsatnya si Oab pindah ke kelas kita, asuuu, rasa ingin mengobrak-abrik seluruh sekolah ngeliat si Oab dg seenaknya main duduk dikursi dekat dinding yg mejanya sejajaran sama meja gue dan Gun." New kembali kesal ketika menceritakan betapa tersiksanya dulu waktu SMA.
"Geram gak lo pada? Gue yg udah tau ceritanya aja sering kesel kalau ngebayangin kejadian itu lagi." Krist udah pasrah, diri nya dan genk uke emang baperan, mudah kesal.
"Anjir, sampe segitunya?" Tanya Tay melihat Gun meminta penjelasan.
"Humm.."
"Oab terus ngejar-ngejar Gun, ngegoda Gun, waktu itu kita berdua masih gak enak hati mau ngebentak dia tapi makin dibiarin makin ngelunjak. Akhirnya ketika mau PTS 1, Oab dipindahkan ke kelas pertama dia. Ketika naik kelas 2 aja Oab masih ngejar Gun, Gun melihat perjuangan akhirnya menerima tawaran Oab untuk berpacaran." New bercanda tentang Gun berpacaran bersama Oab, ia hanya ingin memanas-manasi Off saja.
"Babe, apa itu benar? Katanya kamu gak pernah pacaran semenjak terlepas (bukan berarti putus ya) dari aku?" Off yg mendengar perkataan New diakhir langsung melepaskan pelukannya dan menatap Gun penuh minta jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback || OFFGUN (On Going)
Fiksi Remaja2 orang yang dipisahkan kurang lebih 10 tahun akankah mereka kembali bertemu? "Kamu siapa?" "Ini aku, kekasihmu yang dulu." tabrakan itu menyebabkan Gun lupa ingatan dan tidak mengenali siapa kekasihnya yang dulu. Akankah mereka kembali lagi? atau m...