Gun dan New digendong ala bridal style oleh suaminya. Alasan Off minta dijemput dan tidak memakai mobil Off ya karna Gun sudah membawa mobilnya sendiri dan Tay tetap memakai mobilnya sendiri.
Gun benar-benar bau alkohol, gak terlalu nyengat juga sih tapi kayaknya kalau dipikir-pikir Gun pingsan bukan hanya karna alkohol doang karna kata teman Gun yg tadi (Mond) dia ngawasin Gun minum banyak apa nggak dan jawabannya nggak terlalu banyak, setara sama New tapi ntah kenapa Gun pingsan, hanya minum 3-4 gelas, maybe.
Fyi Gun, New, Krist mereka tidak mengumbar pernikahannya, katanya biarlah oranglain tahu sendiri tanpa diberi tahu. Lagian buat apa banyak yg tau pernikahannya? Yg terpenting cukup pengantin, keluarganya dan tuhan aja yg tau.
Gun belum mempublikasikan kekasihnya, kalau Off sepertinya pernah sekali lalu disuruh hapus kata Gun jangan diumbar dulu, nanti kita public kalau udah waktunya.
Dan besok adalah anniversary pernikahan Off dan Gun yg ke satu bulan, tanggal 20 desember (ga heran gwej milih ni tgl soalnya itu tgl+bulan kelahiran auth😁)
Off ngebut dan hanya beberapa menit sudah sampai dimansion. Off langsung membawa Gun masuk kedalam mansion dan Off membawa Gun masuk kekamar. Off merebahkan Gun dikasur.
Dan Off membawa air hangat didalam baskom dan Off membuka baju dan celana Gun lalu mengelap seluruh badan Gun.
Off pengen coli aja lah rasanya. Ngeliat tubuh Gun yg mulus, bersih, putih membuat Off terangsang ditambah bau Gun sedikit bau alkohol.
Selesai mengelap Gun lalu memakaikan baju Gun Off ke kamar mandi untuk mandi, ia juga gerah seharian kerjaannya duduk dikursi sambil mengutak-atik laptop dan berkas-berkas yg tiada habisnya.
Selesai membereskan dirinya sendiri, Off terus menatap Gun yg badannya tertutupi selimut tebal warna putih polos.
"So pretty and always pretty. Pantes banyak yg ngincar kamu sampe terobsesi, kamu emang sesempurna ini. Jika dulu aku tak dipertemukan dg kamu lagi, mungkin sampai saat ini aku terus single sampai bersama sama kamu. I hope you are always happy, ntah itu saat bersamaku atau tidak. Kamu anak baik, sayang. Aku tak bisa membayangkan betapa sakitnya kisah kita yg dulu dan puji tuhan aku dipertemukan kembali dg mu, i love you, always love you, forever love you." Gumam Off dan diakhiri kecupan singkat dibibir Gun.
Off membuka hp nya dan ia melihat gerak-gerik bahwa Gun akan bangun. Dan benar aja Gun bangun tapi ia menutup mulutnya dg tangan lalu ia bergegas ke kamar mandi dan muntah.
Off yg kaget tiba-tiba aja Gun pergi ke kamar mandi pun mengikuti Gun. Kini perut Gun terasa diobok-obok dan akhirnya cairan bening melonjak keluar.
Gun muntah tapi hanya mengeluarkan cairan bening saja, aneh bukan? Tapi Gun dan Off masih berusaha positif thinking, mungkin Gun terlalu banyak minum minuman alkohol.
Off membantu Gun memijat tengkuk leher Gun.
"Nah kan, suruh siapa minum minuman kaya gitu? Kebanyakan minum sih jadinya mual gini." Protes Off sambil memijat leher belakang Gun.
"Bukan waktunya ngomel, Pii! Huekk!" Gun memuntahkan lagi isi perutnya tapi tetap aja, yg keluar hanya cairan bening.
Gun sudah terkulai lemas, setelah dirasa Gun tak ingin lagi muntah ia membasuh wajahnya dan berkumur diwastafel agar lebih segaran dikit. Setelahnya Off membawa Gun untuk tidur lagi, mungkin dg tidur akan membuat sedikit lebih baik.
Kepala Gun sudah pusing dari ia dipaksa minum minuman begituan dan perutnya juga terus melonjak ingin mengeluarkan sesuatu tapi yaa pas dikeluarin cuma cairan.
Positif thinking, maybe ia hamil wkwk. Candaa bro, pikiran Gun masih positif dan mungkin aja dia masuk angin sama minumnya kebanyakan tapi seinget dia, dia cuma minum 4 gelas itu juga isinya dikit banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback || OFFGUN (On Going)
Teen Fiction2 orang yang dipisahkan kurang lebih 10 tahun akankah mereka kembali bertemu? "Kamu siapa?" "Ini aku, kekasihmu yang dulu." tabrakan itu menyebabkan Gun lupa ingatan dan tidak mengenali siapa kekasihnya yang dulu. Akankah mereka kembali lagi? atau m...