Tax of Love

522 74 12
                                    

Yeee balik lagi karna vote udah terpenuhi. Semoga suka. Dan jangan lupa votenya juga💕
.
.
.

Namanya adalah Park Chanyeol, pria itu bekerja sebagai petugas penerima pajak yang tentu saja tempatnya bekerja adalah di kantor perpajakan yang tepatnya berada di kota Gwangju, kota kelahirannya. Setiap harinya Chanyeol bertugas melayani masyrakat yang hendak membayar pajak mereka, entah itu pajak kendaraan, pajak bangunan, pajak usaha, dan lainnya.

"Chanyeol, ini laporan dari Baekhyun." Sebuah suara lembut yang begitu tak asing lagi menyapa pendengarannya, Chanyeol pun menoleh dan menemukan seorang wanita cantik yang akhir-akhir ini selalu mengganggu pikirannya sedang berdiri sambil menyodorkan beberapa halaman kertas berisi laporan dengan senyum manis terpatri indah di bibir merah dan menggodanya. Ah Im Yoona.

Chanyeol pun balas tersenyum, berharap wanita itu akan terpesona padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol pun balas tersenyum, berharap wanita itu akan terpesona padanya. "Ne, gomawo," ucap Chanyeol menerima laporan yang diserahkannya.

Wanita cantik itu pun kembali duduk ditempatnya bekerja yang tepat sekali disamping Chanyeol.

Im Yoona, mahasiswa manajemen bisnis asal Seoul yang sedang melakukan internship alias magang di kantor Chanyeol ini. Pertama kali Chanyeol bertemu dengannya, Chanyeol kira ada malaikat jatuh dan tersasar melihat bagaimana begitu menawannya wajahnya yang cantik itu.

Beruntungnya Chanyeol saat ternyata Yoona menjadi tanggung jawabnya selama ia magang disini selama 2 bulan. Sekarang tugas magangnya sudah memasuki minggu kedua di bulan kedua, itu artinya tugas magangnya akan berakhir 2 minggu lagi.

Hampri setiap harinya, ketika Chanyeol tidak sibuk dan tidak ada pekerjaan dirinya hanya akan memandangi wajah Yoona yang manis dan imut itu seperti sekarang yang dia lakukan. Yoona sedang berkonsentrasi dengan tugas yang Chanyeol berikan untuk menginput data di database kantor. Wajahnya yang serius benar-benar terlihat lucu di mata Chanyeol.

Yah Chanyeol akui, dirinya menyukainya. Hei, siapa yang tidak menyukai mahluk indah semacam Yoona? Chanyeol yakin seisi kantor ini pun sepertinya menyukai Yoona yang cantik, baik hati, murah senyum, lucu dan periang itu. Yoona punya kemampuan untuk menebarkan sihir yang mampu membuat siapapun jatuh cinta padanya.

"Selesai!" ucapnya dengan wajah sumringah, sepertinya dia telah selesai menyelesaikan tugasnya.

"Kau sudah menyelesaikannya?" tanya Chanyeol melihat kearah layar komputernya yang sudah penuh dengan angka-angka dan data-data.

"Ne!" Yoona tersenyum lebar padanya, membuat Chanyeol tidak tahan untuk menahan senyum.

"Bagus!" ucap Chanyeol sambil mengelus puncak kepala wanita itu, membuatnya menundukkan kepala demi menyembunyikan semburat merah di wajahnya yang putih mulus. Aih gwiyeowo!

Deg deg deg deg

Omo, selalu saja seperti ini. berada didekatnya seperti ini selalu saja membuat hati Yoona berdebar tak menentu dan parahnya hampir setiap hari dan setiap saat Yoona duduk disampingnya apalagi kalau mereka sudah bersentuhan sepertu tadi, lama-lama Yoona bisa jantungan.

•Oneshoot Series• [M] Season 2✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang