Sejak dia lahir, Pangeran ke - 4 Kerajaan Maillard, Kim Junkyu Neville Maillard, memiliki tubuh yang lemah.
Dia telah ' dengan hati - hati ' dibesarkan di kedalaman kastil sejak kecil.
Pangeran baru saja menginjak usia 14 tahun. Ketika dia bangun pagi itu, seorang pelayan asing berdiri di samping tempat tidurnya.
" ... Kamu siapa?" Pangeran tidak menyembunyikan ketidaksenangannya saat dia menatap wanita yang tersenyum itu.
Namun wanita itu tidak menunjukkan tanda - tanda tersinggung, dia hanya menekuk lutut sedikit dan menyapa Junkyu.
"Aku adalah pelayan barumu, Irene. Senang bisa melayani Anda."
"Hum, jadi Chia sudah pergi?"
Chia adalah perawat tua yang telah melayani Junkyu sejak dia lahir. Chia memiliki kebiasaan menggerutu pelan.
"Sarapan telah disiapkan untuk anda di kamar sebelah, jadi tolong ganti pakaian."
"Eh? Aku bisa meninggalkan tempat tidurku?" Sang pangeran langsung menyukai pelayan baru ini.
Chia tidak hanya tua dan cerewet, dia juga jarang membantunya bangun dari tempat tidur di pagi hari. Karena itu, Junkyu terus - menerus mengutuknya dari tempat tidurnya.
Junkyu yang bersemangat menyibak selimut dan meregangkan kakinya. Ketika mereka menyentuh lantai, dia tiba - tiba merasakan ada yang tidak beres. Lantainya tampak berbeda dari biasanya.
'Apakah memang selalu ada karpet bermotif di sini .... ?'
Junkyu menyelipkan kakinya ke dalam sandal barunya.
Berdiri tegak, dia melihat sekeliling. Ruangan itu juga tidak sama dengan dulu. Dinding berwarna krem memiliki pola ivy hijau muda yang digambar di atasnya. Pernis kuning pada furnitur berkilauan dalam cahaya redup yang bersinar melalui tirai. Bantal - bantal yang dilapisi permadani Gobelins di atas sofa memberi aksen hangat pada ruangan.
Dimana ... dimana dia?
Dengan mulut ternganga, Junkyu membeku. Kamar yang diingatnya adalah kamar redup dengan tirai tebal. Dinding plesternya memberikan kesan biru pucat. Tidak mungkin ruangan itu mengeluarkan perasaan hangat seperti ini. Jika bukan dikamarnya, lalu dimana dia sekarang?
"Izinkan saya untuk mengganti pakaian anda, Pangeran." Suara dalam yang tiba - tiba terdengar menyebabkan Junkyu melompat.
Saat dia berbalik, ada seorang pria asing berdiri di dekat pintu di belakang Irene.
"... Siapa kamu?"
"Saya pelayan baru anda, Pangeran. Nama saya Haruto."
Sosok tinggi yang mendekat membuat Junkyu tanpa sadar melangkah mundur.
Sudah lama sekali sejak dia tidak melihat seorang pemuda yang membuatnya takut. Tetapi menyuarakan pemikiran seperti itu akan memalukan, jadi dia menahan rasa takut itu.
Junkyu menegakkan punggungnya, mengerutkan bibirnya erat - erat, dan menatap pria itu.
"Kamu pelayanku?"
"Ya, saya akan menjaga anda mulai sekarang."
"Bukankah dia yang akan merawatku?" Junkyu menunjuk ke arah Irene yang sedang menunggu di belakang.
Haruto menunjukkan senyum tenang dan mengambil satu langkah lebih dekat ke arah Junkyu.
"Irene adalah kepala pelayan, jadi dia bertanggung jawab atas tugas - tugas seperti menyiapkan makanan dan menjaga kamar. Sedangkan tugasku adalah merawat pangeran secara langsung."
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR KINGDOM (HARUKYU)
FanfictionSuatu hari, Kim Junkyu sang pangeran Kerajaan Maillard yang sakit - sakitan terbangun di ruangan yang asing dan indah. Dia diberi tahu bahwa ini adalah istana kerajaan di negara terkenal Barthelemy, tempat yang terkenal akan perawatan medisnya yang...