04

822 199 14
                                    

Kepala pelayan, Irene, memandang dengan santai ke atas meja, menyiapkan secangkir teh.

Ini adalah tugas hariannya untuk memeriksa apakah Pangeran makan dengan benar dan melaporkan hasilnya ke dokter yang bertanggung jawab.

Dibandingkan ketika dia baru saja bangun dari keadaan koma, jumlah makanan yang dimakan Junkyu telah meningkat pesat.

Untuk anak laki - laki seusianya, jumlahnya masih terlalu sedikit, namun jumlah infus untuk nutrisi sudah menurun secara signifikan, dan preferensi makanannya menjadi jelas.

Junkyu tidak suka teh, tapi dia suka jika ditambahkan gula batu. Dia tidak suka bawang putih dan rempah - rempah, tapi dia suka wortel dan bawang rebus yang lembut. Dia tidak suka ikan tapi suka daging cincang. Dan di atas segalanya ... dia suka telur. Hidangan telur favoritnya adalah telur dadar. Dia lebih suka yang empuk, tapi dimasak sampai matang di dalam. Karena dia menghindari makan bagian yang setengah matang, jika dia membuat kesalahan pada panasnya, itu akan menjadi bencana yang mengerikan di piring.

Irene sudah selesai melakukan tugasnya, lalu ia mengatakan apa yang ingin dia katakan sejak pagi.
"Maafkan saya, Pangeran, tapi saya akan libur besok." Irene berhenti menuangkan teh, dan Junkyu juga berhenti makan.

"Kamu sakit saraf?"

"Apa?"

"Chia sering bilang begitu saat dia tidak masuk kerja..."

Rupanya, mantan pelayan Junkyu  menderita sakit saraf. 

Irene menggelengkan kepalanya dengan tawa sembarangan.
"Ini ulang tahun adik bungsu saya. Dia seumuran dengan Pangeran, tapi dia masih anak manja."

"Oh, aku mengerti... " Junkyu lalu terdiam setelah itu.

Irene khawatir dia telah membuat pernyataan yang tidak tepat, tetapi ketika Haruto muncul, dia melewatkan waktu untuk bertanya kepada Pangeran.

"Tidak banyak kemajuan dalam makanan hari ini?"
Haruto melihat ke piring telur dadar, lebih dari setengahnya tersisa.

Haruto duduk di samping Junkyu dan mengintip ke wajah kecil yang tengah memandang ke bawah.

"Kamu tidak terlihat sehat. Demam...?"

"Tidak, aku baik - baik saja."

"Kamu tidak dapat dipercaya... Apa kamu mengkhawatirkan sesuatu?"

" Tidak, tapi Irene ... "

Saat dia mengira dia telah membuat pernyataan yang tidak tepat, wajah Irene menjadi pucat.

"Apa yang Irene lakukan?"

"Dia akan mengambil cuti besok, untuk ulang tahun ... "

Haruto berbalik dengan ekspresi keras, dan Irene dengan cepat menundukkan kepalanya.

"Karena besok adalah ulang tahun adik saya, dan saya telah memberi tahu Pangeran bahwa saya ingin libur besok ... "

Haruto kembali menghadap Junkyu, meraih tangannya dan menggenggamnya erat.

"Kapan ulang tahun Pangeran?" Haruto menebak bahwa ulang tahunnya tidak pernah benar - benar dirayakan, tetapi jawaban Junkyu justru tidak terduga.

"Aku tidak tahu."

"Eh, kamu tidak tahu ulang tahunmu sendiri?" Irene yang mendengarkan di sampingnya tidak bisa berkata - kata.

Haruto berpura - pura tenang, lalu tersenyum, "Kalau begitu, mari kita buat hari ini sebagai ulang tahun Pangeran."

"Tapi ulang tahun adalah hari ketika kamu lahir. Aneh untuk memutuskan jika kamu tidak tahu apa kamu lahir hari ini atau bukan."

"Ulang tahun memiliki dua arti.
' Hari kelahiranmu ' dan ' hari kamu merayakan kelahiranmu . ' Memang benar bahwa hari ketika Pangeran lahir belum ditentukan, tetapi hari untuk merayakan kelahiran Pangeran telah saya ditentukan."

YOUR KINGDOM (HARUKYU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang