02

1.1K 216 20
                                    

Berdiri di atas sebuah bukit kecil adalah istana kerajaan Barthelemian, yang terkenal sebagai benteng militer raksasa.

Istana terbagi menjadi beberapa bangunan, yang berarti ada tempat tinggal independen yang lebih kecil di atas lahan yang luas ini.

Kediaman raja terletak di tengah dan dilindungi oleh tebing terjal di belakang dan penjagaan ketat di depan, tak kenal ampun bagi semua penyusup.

Namun, dinding benteng yang kokoh ini ternyata sangat indah. Istana kerajaan yang putih seperti kapur, yang disebut " Surga di Bumi " oleh orang - orang di kota kastil itu memantulkan cahaya keagungan raja.

"Seperti yang kuduga, meminum wine sambil menatap ke luar jendela ini benar - benar sesuatu." Menghadap tebing dari jendela, Haruto dengan anggun menenggak anggur.

"Haruto, apa kau tahu alasan aku memanggilmu ke sini?"

Haruto memunggungi jendela dan mengalihkan pandangannya ke cairan merah di gelas kaca.

"Meminum anggur yang enak adalah satu - satunya kesenangan yang aku peroleh dengan datang ke sini."

"Haruto!" Seorang pria muda, dengan ciri - ciri yang begitu umum sehingga dia bisa benar - benar berbaur dengan kerumunan, berdiri. Kejengkelannya muncul. Tidak ada yang istimewa dari rambut cokelat pendek atau mata cokelatnya. Jika dia tidak mengenakan pakaian rumit yang pas di tubuhnya yang berukuran sedang, tidak akan ada yang mengira bahwa pria ini adalah penguasa negara.

Semua orang menghormati Sang Raja Yoshinori Ehrlich Barthelemy ...

"Apa kau berniat menggunakan kesempatan ini untuk mundur dari panggung depan? Aku salut atas pekerjaan luar biasa yang telah kau lakukan sebagai jenderal berpangkat tertinggi selama perang sebelumnya. Sangat luar biasa sampai aku mendapatkan masalah."

Yoshinori duduk di sofa sekali lagi dan mengosongkan isi gelas kaca dalam sekali minum. "Untuk berpikir bahwa kau akan menyelesaikan dan kembali dalam setengah tahun ... Aku akan baik - baik saja jika kamu tidak pulang ke rumah selama setahun penuh."

"Bisakah kau berperang seperti itu selama setahun? Selain itu, aku benci perang. Itu melelahkan."

"Hum, aku seharusnya mengirim bala bantuan lebih cepat. Jika itu terjadi, kita bisa membagi pencapaian dengan tepat, menjauhkanmu dari bagian dalam istana. Sekarang, pendukung pangeran kedua berisik dan tak tertahankan. Maksudku, bukankah menyebalkan untuk mengulang pertarungan itu dua tahun lalu untuk hak dalam menggantikan tahta?"

"Itu sebabnya aku menghindari istana bagian dalam." Komentar singkat Haruto membuat Yoshinori yang meletakkan dagu di atas tangan, menatapnya.

"Jadi, apakah rumor itu benar?"

"Rumor?"

Untuk pertama kalinya dalam pertemuan ini, Yoshinori menyembunyikan senyum mesumnya.

"Desas - desus mengatakan bahwa kau menahan seorang gadis di istanamu."

"Heh? Tidak terlalu jauh dari sasaran."

Raja Barthelemy mengetahui watak adik laki - lakinya, dia mengangkat alis dan menarik botol alkohol lebih deka. Saudaranya tidak ragu - ragu secara terbuka menyatakan dia tidak akan menikah atau memiliki anak untuk menghindari menghidupkan kembali pertempuran atas hak untuk merebut tahta. Tapi belakangan ini dia mendengar kabar bahwa adiknya ini tengah menahan seseorang di istananya.

"Apa dia anak kecil yang patuh yang akan mengikuti apapun yang kau katakan?"

"Dia anak yang menggemaskan."

Yoshinori terkejut sesaat dengan nada manis yang samar - samar.
"Siapa yang pernah mengira bahwa hari ini akan menjadi hari ketika aku mendengar kata seperti itu keluar dari bibirmu."

YOUR KINGDOM (HARUKYU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang