13

647 156 33
                                    

Ketika Junkyu duduk di kursi dekat jendela, dia menatap melalui celah tirai yang tertiup angin ke langit yang terlihat seperti akan menangis.

"Pangeran, kita harus segera menutup jendela."

"Iya."

Saat Irene meletakkan tangannya di jendela, suara yang mengganggu seperti auman bisa terdengar dari luar langit.

Ketika Junkyu meringsutkan tubuhnya seolah - olah ketakutan, Irene memasang kait di jendela dengan cepat dan berkata dengan nada menenangkan.

"Itu hanya guntur. Tidak akan ada apa - apa. Tuan Haruto akan segera kembali. Apakah Anda ingin minum teh di dalam kamar sambil menunggu? Saya akan menyiapkan muffin yang baru dipanggang."

"Tidak apa - apa di sini saja. Aku akan menunggu."

Junkyu bersandar di sofa dekat dinding, memeluk bantal sementara dia menatap tajam ke jendela yang dipukul oleh hujan.

Jika sudah begini, Irene hanya bisa menghela napas.
"Kalau begitu saya akan berada di ruang tunggu sebelah, tolong bunyikan bel saat anda membutuhkanku untuk sesuatu."

Irene berlalu pergi setelah mendapat anggukan kecil dari Sang Pangeran.

Junkyu yang kini sendirian di ruangan ini, melegakan wajahnya yang tegang.

Dia memandang langit yang sepertinya sedang marah. Tapi terhadap siapa?

"Terhadapku .... ?"

Ruang makan dengan meja panjang yang dikelilingi banyak kursi, peralatan teh dan cangkir yang dipoles indah berjajar secara sistematis di rak dapur besar di dalam ruang makan. Kebun herba harum terhampar jika dia membuka pintu menuju halaman belakang. Namun meskipun bisa mengundang banyak tamu ke perkebunan ini, tempat ini selalu sunyi senyap.

'Jika aku tidak memiliki sayap ini, aku ingin tahu apakah aku dapat mengundang beberapa tamu? Aku ingin teman agar tak kesepian lagi.'

Junkyu menoleh dan menatap sayap di punggungnya. Ada bagian dengan bulu halus dan bagian dengan bulu panjang yang kokoh. Dia mencengkeram salah satunya, lalu menariknya dengan sekuat tenaga.

" ... Ugh ... "

Bulu itu dicabut bersamaan dengan rasa sakit yang menusuk, dan berdarah sedikit.

Junkyu berdiri, masuk ke kamar mandi dan menutup pintu. Dia buru - buru melepas pakaiannya dan membalikkan punggungnya ke cermin, dia memeriksa bagian yang dia tarik barusan.

Sayap tidak akan hilang hanya dengan satu bulu yang ditarik keluar. Di laci di bawah wastafel, ada gunting yang dia dapat dari Irene untuk memotong rambutnya. Junkyu mengambilnya di tangannya, lalu dia menusuknya ke pangkal sayapnya yang terbentang dengan semua kekuatannya dalam sekali jalan.

"Ini menyakitkan ... "

Gunting itu jatuh ke lantai dengan suara dentingan samar.

Junkyu gemetar dengan cairan hangat yang mengalir di punggungnya. Sakitnya sangat parah, terlebih lagi ternyata sayap nya sangat kokoh ...

Junkyu mengambil lagi gunting berlumuran darah dengan tangannya yang gemetar, dan mengarahkan bilahnya ke ujung sayapnya.


>>>

Haruto menerima laporan investigasi Kerajaan Ikatella dari Kolonel Jaehyuk di kantornya.

"Butuh waktu lama."

"Menemukan gudang senjata itu mudah, tetapi sepertinya untuk menemukan sumber pasokannya akan membutuhkan banyak usaha."

"Kapan kita akan pergi untuk menyelesaikan nya?"

Haruto yang menyandarkan kakinya di atas meja, mengetuk sampul buku laporan dengan punggung tangannya.

"Ini adalah contoh ideal untuk menyingkirkan barang. Ini juga bisa menjadi pencegah bagi negara lain."

"Kalau begitu kita akan memulai persiapan kita sekarang juga."

"Aah, mari kita bahas tentang formasi pasukan besok ... eh tidak, buatlah lusa."

"Kenapa lusa? Apakah anda punya rencana besok?"

"Bisa dibilang begitu. Kamu bisa mengambil cuti juga besok. Saat kita memiliki kesempatan ... ekspedisi diperkirakan akan berlangsung selama dua minggu, tetapi pengaturan awal akan memakan waktu dua kali lebih lama."

Haruto menatap sekilas ke jendela saat mengatakan itu, kemudian setelah dia memastikan bahwa hujan sudah reda, dia berdiri dengan mantel di tangannya.

"Baiklah, kalau begitu aku akan segera pergi."

"... Kuharap tidak akan hujan pada kencanmu besok, Yang Mulia."

Haruto mengangkat alisnya sedikit karena nada menggoda bawahannya itu.
"Aku tidak khawatir tentang itu."

'Karena kali ini aku telah memesan pakaian yang tidak akan menerawang meskipun basah kuyup saat hujan.' lanjutnya dalam hati.

Dia benar - benar tidak bisa mengatakan atau mengakui bahwa dia mendambakan sosok Pangeran dengan pakaian yang menempel di tubuhnya dengan keadaan basah kuyup akibat hujan.

Haruto tak mengerti mengapa dia menjadi begitu bernafsu pada anak sekecil itu ... bahkan ketika dia bertemu Amber pagi ini, dia tidak memiliki keinginan untuk mengundangnya sama sekali. Yang ada dalam pikirannya hanyalah Pangeran kecilnya.

Haruto menggeleng lalu terkekeh ketika dia naik kereta kuda untuk pulang. Dia menutup matanya dengan perasaan puas dan bersandar di kursi.

Haruto memang mengira masih butuh waktu lama bagi mereka untuk menjadi romantis, tapi karena dia sudah lama memimpin pasukan, dia tidak bisa menyangkal bahwa sudah menjadi kebiasaan untuk memikirkan apapun yang dia lakukan sebagai taktik untuk menangkap targetnya.

Haruto kembali ke perkebunan dengan perasaan senang karena dia memiliki daftar rencana yang tak ada habisnya dengan Junkyu.

Ketika dia pergi bersama Irene yang menyapanya di pintu masuk untuk menuju ke kamar Junkyu, teriakan tajam seorang pelayan bisa terdengar dari dalam.

"Apa yang terjadi?"

Di depan pintu kamar mandi, pelayan itu gemetar, tidak bisa berdiri.

Haruto bergegas, mendorong pelayan itu ke samping dan masuk ke kamar mandi.

Dia terkejut setengah mati ketika melihat pemandangan bencana menyebar di depan matanya.

Disana, Junkyu sudah terbaring di lantai kamar mandi dengan berlumuran darah.

YOUR KINGDOM (HARUKYU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang