08

742 171 25
                                    

Hari - hari yang damai datang.

Junkyu, sang pangeran dari Kerajaan Maillard diputuskan untuk tinggal di Barthelemy tanpa batas waktu, dan keputusasaan itu secara resmi disetujui oleh Raja Barthelemy itu sendiri.

Tapi, seperti sebelumnya, Haruto yang menghabiskan sebagian besar waktunya di kantor, menghela napas panjang sambil memegang dokumen di tangannya.

"Masalah bisnis lain yang kamu katakan?"

Mendengar kata - kata Pangeran Kerajaan Barthélemy, Kolonel Jaehyuk melemparkan senyum ironis dari sisi lain meja, memegang dokumen di satu tangan.

"Ya, senat akan segera meresmikannya."

Haruto berdiri tegak, senyum menghiasi seluruh wajahnya.
"Akhirnya."

"Apa?"

"Jangan berpura - pura bodoh. Dengan ini akhirnya aku akan terbebas dari kehidupan yang merepotkan ini. Apa topik permintaannya?"

Jaehyuk menyerahkan beberapa lembar dokumen tidak resmi yang diikat sebagai bundel.
"Penyelidikan negara timur Ikatella. Meskipun negara netral secara publik, aku memiliki kecurigaan bahwa itu mengambil bagian dalam perang sebelumnya dengan mendistribusikan senjata ke Maillard."

"Kalau begitu, pertama kita akan membentuk unit intelijen rahasia. Silakan pilih orang yang menurutmu dapat kita gunakan lusa. Aku akan mengambil cuti besok."

Jaehyuk menghembuskan napas, memutar bahu dan lehernya yang kaku karena menulis dokumen hari demi hari, sambil menatap tak berdaya pada Haruto yang telah memulai persiapan untuk segera pulang.

"Apakah kamu akan beristirahat besok?"

"Tidak hanya itu." Haruto menunjukkan senyum rumit yang tidak pernah ditujukan kepada siapa pun sebelumnnya.

Senyum samar pun terulas dibibir nya saat dia menulusuri kembali percakapannya dengan Junkyu pagi ini.

Ketika Junkyu edang duduk untuk sarapan seperti biasa, dia diinterupsi oleh Haruto yang duduk di sebelahnya.

"Pangeran, apakah ada sesuatu yang anda inginkan?"

"Sesuatu yang aku inginkan?"
Junkyu menatap piringnya sendiri. Sepertinya dia tidak bisa makan lagi.

"Bukan makanan, Pangeran."

Junkyu mengerucutkan bibirnya.

"Hal - hal yang aku inginkan ..... tidak ada." Jawab Junkyu kemudian dengan menggeleng - gelengkan kepalanya.

"Mungkin kau ingin permen, pakaian, atau hal - hal seperti itu?"

Junkyu memiliki ekspresi yang semakin bingung di wajahnya, dia melepas serbet di lehernya dan bangkit dari tempat duduknya.

Junkyu memiliki semua hal itu, jadi dia tidak tahu apa yang coba ditawarkan Haruto.

"Hal - hal yang aku inginkan, tidak ada." Meskipun dia mengulangi kata - kata yang sama beberapa saat yang lalu, Haruto untuk beberapa alasan terus - menerus menolak untuk mundur.

"Maukah anda lebih bergantung pada saya tanpa mengatakan hal - hal seperti itu?"

"Bergantung padamu? Apakah ada hubungan antara itu dan hal - hal yang aku inginkan?"

Haruto menggelengkan kepalanya dengan senyum pahit, merasa kalah.
"Sebenarnya ini adalah ide Pangeran Kerajaan Barthélemy."

"Ide Yang Mulia?"

Haruto dengan lembut menyentuh pipi Junkyu yang halus dengan penuh kasih sayang.
"Sepertinya dia ingin memberimu hadiah."

"Tetapi ... "

YOUR KINGDOM (HARUKYU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang