09

713 177 25
                                    

Jari yang panjang dan kokoh tersangkut di mantel sutra halus milik Junkyu.

Karena tangan Haruto lebih sering digunakan untuk menggenggam pedang, mereka langsung dapat merusak bahan yang lembut.

Ada sosok sugestif di depannya.

Haruto sengaja mengalihkan pandangannya ke tubuh Junkyu, seolah - olah sedang memeriksanya, sementara pada saat yang sama dia mati - matian menahan perasaannya.

Tapi setan dalam dirinya terus meronta, sehingga kemudian Haruto menyentuh dada putih Junkyu dengan lembut di tengahnya.

Saat Haruto melakukan itu, Junkyu tertawa geli. Tubuhnya yang ramping sedikit bergetar, matanya menyipit sesaat, berkilau polos. Mereka penuh dengan harapan seperti menerima hadiah yang tidak diketahui, dipenuhi dengan kegembiraan yang tak Junkyu mengerti.

Haruto tercekik, dia mendesah tak berdaya. Dan untuk memberi rasa aman pada Junkyu, dia tersenyum.

Terus terang, Haruto ingin segera mengendarai ombak kesenangan.

Jiwa mudanya sangat lemah terhadap hal - hal yang terasa menyenangkan, Haruto sangat memahami dengan pengalamannya yang banyak, dia tau dimana dia harus menyentuh sehingga seseorang dibawahnya akan meleleh.

'Tapi aku ingin membuatnya benar - benar merasakannya dari lubuk hatinya yang paling dalam.'

"Mari kita mengukirnya di sini." Poni Haruto jatuh di kulit putih Junkyu.

Haruto menempelkan bibirnya di pertengahan dada Junkyu.

Hanya dengan hisapan ringan, tanda samar muncul di dada Junkyu yang putih.

Junkyu mengangkat kepalanya untuk menatap dadanya sendiri dengan saksama.

"Ini menjadi merah."

"Ya, tapi itu akan memudar secara bertahap, dan tidak akan terlihat dalam dua atau tiga hari."

"Ini akan hilang?"

Tangan Haruto mengelus pipi Sang Pangeran yang sembab karena kecewa.
"Tidak, itu akan masuk ke dadamu sedikit demi sedikit, dan akhirnya akan mencapai hatimu. Dalam hal ini, itu tidak akan pernah hilang."

Junkyu memberinya senyum lebar dan berkata, "Aku mengerti."

Haruto berharap untuk membuatnya menunjukkan senyum yang lebih lebar seperti ini, sambil memperhatikannya dengan seksama.

Kenikmatan yang disertai dengan perasaan yang diberikan kebahagiaan tertinggi, Junkyu menyukainya.

Dan kemudian ketika Junkyu benar - benar menyadari perasaan cinta itu, Haruto bisa menyentuh tubuh Sang Pangeran secara menyeluruh.

'Dia masih kecil.. yah, tapi ... sedikit sepertinya tidak apa - apa.'

Haruto lalu menyambar bibir Junkyu, menbelit lidah mereka dengan manis.

Hanya nafas yang keluar di antara ciuman mereka yang menandai berlalunya waktu yang mengalir di antara mereka berdua.

"Ahh ... Haru~ "

"Betapa imut dan lucunya ... "

Ketika bibir mereka berpisah, Haruto melihat wajah Junkyu yang cemberut seolah - olah sedikit marah.

"Kamu bilang imut, aku bukan anak kecil."

"Aku tahu."

"Pembohong. Kau selalu memperlakukanku seperti anak kecil."

"Jika aku memperlakukanmu sebagai seorang anak, aku tidak akan menciummu seperti ini."

Ekspresi Junkyu menjadi lebih santai. " ... Apakah begitu? Ini ciuman?"

Kali ini ekspresi Haruto goyah. Dia menatap Junkyu tanpa berkedip dengan ekspresi misterius di wajahnya, dan kemudian menarik napas dalam - dalam.

'Entah bagaimana, sekarang aku merasa seperti orang dewasa yang tengah melecehkan bocah polos ini... Aku menjadi sungguh buruk.'

"Haru? Apa masalahnya?"

"Tidak, tidak ada apa - apa-"

Kata - kata Haruto terpotong di tengah jalan karena Junkyu tiba - tiba bangkit dan mencium bibirnya. Lengannya yang ramping terjerat di leher Haruto, dia menggosok bibir mereka dengan sungguh - sungguh dengan gerakan yang tidak terampil.

" ... P-Pangeran ... ?"

"Rasanya enak, kan? Aku ingin mencium lebih banyak. Tolong beri aku ciuman lagi Haru~"

Junkyu menatapnya dengan mata basah, mencerminkan keinginannya yang jujur.

" ... Kau anak nakal, membuatku gila seperti ini."

Ketika Haruto menyisir rambut Junkyu yang sedikit acak - acakan dengan tangannya sambil terkekeh, Junkyu memberinya pelukan erat membuat Haruto tersenyum jahat.

"Tadinya aku akan menunggu sampai perasaanmu menjadi jelas, tapi kurasa kita bisa melangkah lebih jauh lagi?"

Junkyu terdiam, seolah bingung mendengar gumaman Haruto, lalu tak lama kemudian dia menjerit saat tiba - tiba Haruto menyerangnya.

"Eh ... Tidak, ini geli ... Haru!"

Hal yang tak terhindarkan, Haruto menggelitik Junkyu dan menyentuh seluruh tubuhnya. Kemudian ketika mereka jatuh ke tempat tidur sambil bermain - main, mereka bertukar senyum tatap muka.

"Selamat malam, Pangeran."

"Selamat malam, Haru~"

Akhirnya Junkyu perlahan tidur dengan senyum di wajahnya. Sayap putihnya terlipat lembut di punggungnya, sedikit bergoyang untuk menyesuaikan napasnya.

Haruto menatap Junkyu yang tertidur tanpa dosa, sambil menyisir rambut hitamnya yang berkilau dengan jari - jarinya. Saat dia mengawasinya, dia berpikir dengan tenang tentang kenyataan yang akan diketahui Junkyu suatu hari nanti.

Bahwa Negara Sang Pangeran telah hilang.

Chia, Raja, bahkan dokter tuanya, kemudian ruang bawah tanah yang menjadi mimpi buruk Junkyu, beserta kastilnya, semuanya telah menghilang tanpa jejak.

Dan sekarang sebuah kamp militer Barthelemy didirikan di tempat itu.

Akankah Sang Pangeran tahu suatu hari nanti, bahwa orang yang menghancurkan negaranya tidak lain adalah Haruto itu sendiri.

Apa yang akan Junkyu pikirkan tentang dia nanti?

Bahkan meski istana itu adalah tempat yang hanya diisi dengan kenangan sedih, itu tetaplah kampung halaman Junkyu.

Tidak heran jika dia memiliki semacam keterikatan pada tempat itu.

'Ini adalah negara Anda sekarang, Pangeran.'

Haruto ingin Junkyu mengalami begitu banyak hal indah di negeri ini, sehingga dia tidak perlu merasa rindu kampung halamannya. Karena Junkyu tidak bisa kembali lagi ... Sehingga akhirnya, mereka tidak bisa dipisahkan lagi.

Bagaimana pun caranya, Junkyu akan tetap disini bersamanya.

YOUR KINGDOM (HARUKYU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang