03

947 199 17
                                    

Di sebelah timur Istana Kerajaan Barthelemy, berdiri sebuah benteng yang luar biasa.

Tidak mengkhianati penampilan luarnya yang mengesankan, bangunan itu menyimpan bau unik minyak yang digunakan untuk perawatan senjata yang dicampur dengan bahan kimia yang digunakan untuk membuat bubuk mesiu.

Watanabe Haruto Einhard Barthelemy, yang kantornya didirikan di gedung itu, sedang sibuk menangani akil perang sebelumnya dengan orang - orang kepercayaannya.

"Dengan ini, kami menjaga sebagian besar gudang senjata Benteng Maillard." Haruto melemparkan laporan tebal di tangannya ke meja kantor di sampingnya.

Kolonel Jaehyuk, yang membawa laporan itu tampak sedikit kagum dengan wajah pokernya yang biasa.

"Kamu benar untuk menyelidiki sumber senjata ... di antara mereka ada beberapa negara yang bersekutu dengan kita. Namun aku yakin tidak diinginkan pihak lain jika kita mempublikasikan ini, meskipun sebagian besar janji lisan seperti aliansi. Menurutku itu menjadi bahan yang menarik dalam negosiasi nanti. Ini akhirnya akan menghibur hati Raja."

"Yang jelas aku dibenci karena mereka menyerah dalam waktu hanya enam bulan."

Ketika kolonel mengangkat sudut mulutnya dengan ringan, Haruto mengendurkan kerah seragamnya dan mendesah.

"Aku sangat tidak mau menerima keluhan karena aku mampu. Raja mengerahkan energinya untuk mengatur wilayah baru, dan berusaha memenangkan hati rakyatnya."

"Tapi kamu tidak bekerja untuk mendapatkan bantuan dari pengikutmu, kan."

"Memang!"

Haruto tenggelam ke dalam sandaran punggung berlapis kulit.
"Jika kau kembali ke istana utama dengan prestasi ' bersinar ' mu dalam perang, kau akan menemukan pendukung adik Raja yang menentang Raja yang sekarang. Bagiku, pangeran kedua dari mantan raja layak untuk menjadi penguasa negara, itu mengingatkanku pada perjuangan berdarah untuk mendapatkan hak merebut takhta satu tahun yang lalu. Itulah mengapa pencapaian ini menjadi alasan untuk tidak pergi ke istana utama. Dan sekarang adalah kesempatan terbaik untuk membasmi oposisi." Haruto terkekeh pada rencananya.

"Ngomong - ngomong, bagaimana kabar - nya?"
Kolonel Jaehyuk bertanya pada Haruto saat tiba - tiba teringat jika Haruto menemukan seseorang waktu itu. Jaehyuk kebetulan bersamanya, jadi dia tahu situasinya dengan baik.

"Dia demam pagi ini. Tubuhnya sangat lemah sehingga aku tidak bisa melepaskan pandanganku darinya."

" ... Apa kamu membuatnya melakukan hal - hal yang tidak masuk akal?" Jaehyuk bertanya dengan mata yang menyipit.

Haruto tertawa terbahak - bahak. "Aku bahkan tidak menyentuhnya."

"Itu hal yang langka bagimu."

"Dia berbeda dari yang lain. Jika kau mendorong terlalu keras, dia akan menutup hatinya. Aku tidak tertarik pada boneka belaka."

"Tapi tidur bersama tidak apa - apa?"

Haruto sedikit memelototi Jaehyuk, sementara sang kolonel hanya tersenyum mesum kearahnya.

>>>

Ketika Haruto mengunjungi kamar Junkyu, dia kebetulan bertemu dengan Irene yang baru saja membawa air hangat dan handuk.

Entah kenapa demam Junkyu naik dibanding di pagi hari.

Junkyu berbaring di tempat tidurnya, tidak bergerak dan menutup matanya.

"Apakah dokter datang menemuinya?"

"Ya, kata dokter dia kelelahan."

"Aku hanya mengajaknya jalan - jalan di taman kemarin, dia benar - benar lemah ... "

YOUR KINGDOM (HARUKYU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang