Lapangan terbuka yang membentang ke timur wilayah Barthelemian itu, meluap dengan udara sejuk karena curah hujan pagi ini. Permukaan jalan tertutup es tipis, dan mengeluarkan suara renyah yang memuaskan setiap kali kuda menginjak tanah dengan tertib.
Resimen yang dipelopori oleh Watanabe Haruto Einhard Barthelemy, sang Pangeran Kerajaan Barthelemy memimpin pasukan elit dengan tenang sepanjang perjalanan kembali ke ibukota kerajaan.
Para ksatria dan prajurit bertukar kata - kata konyol, mereka tidak bisa menahan kegembiraan hati mereka saat mereka dalam perjalanan pulang setelah setengah tahun.
Tentu saja, Haruto yang memegang kendali kudanya juga merasakan hal yang sama. Namun di balik jubahnya, luka di bahu kirinya sedikit berdenyut. Bahu itu terbungkus perban secara berlebihan, dan akibatnya, dia diam sendirian di antara semua orang yang bergurau.
"... Saya dapat melihatnya."
Ksatria terkemuka di atas kuda hitam berteriak sebagai tanda. Udara tenang yang mengelilingi seluruh pasukan sejauh ini benar - benar berubah dengan segera, kesatria terdepan berikutnya dengan cepat mengatur formasi.
"Kembali dengan kemenangan juga tidak mudah. Kita harus berbaris dengan berani bahkan ketika kita lelah karena berjalan terus menerus."
"Ah, aku akan mandi lalu istirahat."
Haruto mengerutkan bibirnya mendengar percakapan para prajurit.
Para prajurit dibubarkan setelah parade, tetapi para ksatria harus menghadiri pesta perayaan yang diadakan di kastil.
Secara alami, Haruto yang menjabat sebagai komandan tertinggi pasukan juga tidak bisa absen pada perayaan itu.
'Apa aku harus mencari waktu yang tepat dan menyelinap keluar seperti biasa?'
Bukan apa - apa, tapi Haruto juga memiliki seseorang yang ingin dia temui secepat mungkin. Perasaan yang sangat membuncah yang terasa aneh dan entah bagaimana juga terasa menggelitik itu ...
Haruto menatap pemandangan yang terbentang di depan matanya, saat dia mengendalikan perasaannya yang semakin menggembirakan mengikuti sekelilingnya.
>>>
Di waktu yang sama, ada sedikit keributan di istana Haruto.
"Tidak bisa, Tuan Muda Junkyu."
"Mengapa? Aku memakai jubahku dengan benar, orang lain tidak bisa melihat sayapku, lihat ini."
Saat Junkyu membalikkan punggungnya yang ditutupi dengan mantel kulit tebal, itu jelas terlalu besar untuknya, tapi itu cukup nyaman karena menutupi seluruh tubuhnya hingga pergelangan kakinya.
"Jadi tidak apa - apa kan jika aku pergi?"
Menghadapi seorang anak laki - laki dengan mata hitam yang menatap nya dengan penuh harapan, Irene pun tak bisa menolak dan pada akhirnya mengangguk mengizinkan.
"Kota ini tampaknya sangat ramai dengan orang - orang yang ingin melihat parade kemenangan. Jika kebetulan Tuan Muda Junkyu terluka, kita semua para karyawan, tidak akan berani menghadapi Tuan Haruto."
"Tidak apa - apa karena aku akan pergi dengan Vernon. Benar, Vernon?"
Di belakang Junkyu yang sedang tersenyum, seorang pria dengan pandangan mengintimidasi di balik poni abu - abunya berdiri dengan tangan terlipat.
Pria bernama Vernon adalah seorang pria jangkung, atmosfir berani mengalir dari seluruh tubuhnya, dia adalah seorang Tukang kebun eksklusif sejak bertahun - tahun lalu. Buktinya, sepatu botnya yang bersol tebal kotor dengan lumpur yang setengah kering akibat berjalan di sekitar lapangan yang dibasahi embun pagi, dan lengan mantel linennya ditutupi dengan daun dari pohon pemangkasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR KINGDOM (HARUKYU)
FanfictionSuatu hari, Kim Junkyu sang pangeran Kerajaan Maillard yang sakit - sakitan terbangun di ruangan yang asing dan indah. Dia diberi tahu bahwa ini adalah istana kerajaan di negara terkenal Barthelemy, tempat yang terkenal akan perawatan medisnya yang...